Prediksi Finlandia vs Montenegro 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Finlandia vs Montenegro 7 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Finlandia vs Montenegro 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Finlandia vs Montenegro – Prediksi Finlandia vs Montenegro pekan ke-2 Grup G UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 7 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium Olimpiade Helsinkie. Kedua tim Finlandia dan Montenegro belum pernah mencatatkan momentum head to head.

Walau demikian tuan rumah Finlandia dalam performa rata-rata laga kandang mencetak. Mereka cenderung hasilkan 1 gol per bentrokan belakangan ini. Tercatat trend demikian telah terjadi sebanyak 12 kali pertandingan. Mereka harus meningkatkan kemampuan penguasaan bola. Sebanyak 6 laga terakhir di rumah menunjukkan kurangnya persentase dominasi bola yakni 31%.

Sementara itu Montenegra rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan tandang musim 2022. Dalam 10 pertandingan tandang mereka sukses bermain impresif. Sedangkan urusan penguasaan bola nampaknya tamu lebih baik dengan trend 6 laga 42%.

Prediksi Finlandia vs Montenegro, Upaya Peroleh Promosi Liga B

Selengkapnya prediksi Finlandia vs Montenegro Selasa, 7 Juni 2022 UEFA Nations League. Untuk pertama kalinya dalam kompetisi besar Finlandia tidak hanya membuat angka. Tetapi mereka sukses mengalahkan Denmark 1-0 di awal kompetisi. Walau pencapaian tersebut masih belum cuku lantaran mereka juga menderita kekalahan lain cukup banyak.

Finlandia harus terima berakhir pada posisi ke-3 sehingga tersingkir dari turnamen kualifikasi Piala. Menjelang bentrokan UEFA Nations League, pemulihan cepat terlihat pada sisi Finlandia. Tuan rumah pertandingan kalah melawan Slovakia 0-2.

Baca Juga: Prediksi Kroasia Vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu, lama ditahan oleh Serbia, Montenegro memperoleh kemerdekaannya pada tanggal 3 Juni 2006. Mereka pada akhirnya membuat pilihan sebagai salah satu yang termuda di dunia. Tim nasional Montenegro mendapatkan promosi ke Liga B dari Liga Bangsa-Bangsa.

Sebelumnya Montenegro finis sebagai posisi pertama dalam grup yang terdiri dari Luksemburg, Azerbaijan atau Siprus. Rekan setim Jovetic mendominasi grup dengan 10 gol yang tercetak meskipun 2 kali kebobolan. Maret lalu Montenegro melawan Albania dan harus menerima kenyataan kalah 0-1. Cepat pulih menghasilkan pertandingan baik melawan Yunani 1-0.

Baca Juga: Prediksi Austria Vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Kabarnya Finlandia masih harus bermain tanpa gelandang cedera Fredrik Jensen. Jensen pemain Augsburg itu sudah menghasilkan 7 gol dalam 25 caps. Terbilang sebagai bintang musim yang baik di level individu. Tidak heran bila Jenses terbilang sebagai aset ofensif utama.

Tim menambahkan kiper dan kapten Hradecky  dari Leverkusen ke dalam kesebelasan. Berpeluang saling face to face dengan mantan pemain Monegasque sekaligus kapten Stevan Jovetic. Penggemar dibuat penasaran menantikan hasil lapangan dari kesebelasan nasional favorit mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Finlandia vs Montenegro

Finlandia Line Up: Hradecky; Alho, L. Vaisanen, S. Vaisanen, O’Shaughnessy, Uronen; Lod, Kamara, Schuller; Pohjanpalo, Pukki.

Montenegro Line Up: Mijatovic; Vesovic, Tomasevic, Vujacic, Radunovic; Marusic, Vukcevic, Haksabanovic, Osmajic; Jankovic; Jovetic.

Head to Head Finlandia vs Montenegro

  • Dalam waktu dekat ini kedua tim belum mencatatkan update head to head terbaru mereka.

5 Pertandingan Terakhir Finlandia

  • 29 Maret 2022 Finlandia 0-2 Slovakia
  • 26 Maret 2022 Finlandia 1-1 Islandia
  • 17 November 2021 Finlandia 0-2 Prancis
  • 13 November 2021 Bosnia-Herzegovina 1-3 Finlandia
  • 12 Oktober 2021 Kazakstan 0-2 Finlandia

5 Pertandingan Terakhir Montenegro

  • 29 Maret 2022 Montenegro 1-0 Yunani
  • 24 Maret 2022 Armenia 1-0 Montenegro
  • 17 November 2021 Montenegro 1-2 Turki
  • 14 November 2021 Montenegro 2-2 Belanda
  • 12 Oktober 2021 Norwegia 2- 0 Montenegro

Berita Bola Finlandia vs Montenegro

Update Berita Tim Finlandia vs Montenegro

Finlandia, pelatih kepala Kanerva telah beralih antara formasi 5-3-2 dan 4-4-2 dalam pertandingan internasional baru-baru. Sistem sebelumnya dapat ia gunakan pada hari Selasa belajar dari kekalahan yang mereka miliki dalam pertemuan terakhir melawan Slovakia.

Nikolai Alho dan Jere Uronen adalah dua kandidat paling mungkin untuk beroperasi sebagai bek sayap. Sementara Glen Kamara, Rasmus Schuller dan Robin Lod semuanya bisa menjadi starter untuk lini tengah. Teemu Pukki dari Norwich City, yang merupakan pencetak gol terbanyak Finlandia sepanjang masa akan berpasangan dengan Joel Pohjanpalo atau Marcus Forss.

Montenegro, meskipun memanggil beberapa wajah baru ke skuad 34 pemain awal. Pelatih Miodrag Radulovic kemungkinan memilih pemain berpengalaman di awal kampanye Liga Bangsa-Bangsa. Striker dan kapten bintang Stevan Jovetic harus memimpin lini depan. Sementara bek sayap Lazio Adam Marusic memulai sebagai starter bersama Risto Radunovic.

Prediksi Skor Finlandia vs Montenegro UEFA Nations League

Baik Finlandia dan Montenegro tertarik membuat awal yang kuat untuk kampanye UEFA Nations League. Mereka menyukai peluang sukses pada hari Selasa. Finlandia harus kembali sebagai yang teratas terakhir kali. Kita dapat melihat Montenegro mengklaim poin kali ini dalam kontes yang berlangsung ketat kontra Yunani.

Setelah hanya kemenangan satu kali dari pertandingan terakhir Montenegro di kandang. Pengunjung pastinya tidak akan mudah tertembus pada hari Selasa. Terutama untuk tim Finlandia yang tidak selalu berhasil pada sepertiga akhir lapangan. Karena kedua tim akan kembali beraksi pada awal  minggu, nampaknya akan berakhir sebagai la imbang skor rendah.

Prediksi Skor Finlandia vs Montenegro: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai