Prediksi Korea Selatan vs Iran 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Korea Selatan vs Iran 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Korea Selatan vs Iran 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Korea Selatan vs Iran – Prediksi Korea Selatan vs Iran putaran ketiga Grup A kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan berlangsung pada Kamis, 24 Maret 2022 pukul 18.00 WIB di Seoul World Cup Stadium. Menjelang bentrokan Paulo Bento kepala pelatih timnas Korea Selatan mengaku memberikan fokus lebih.

Bersama dirinya tim nasional Korsel sukses memesan tiket menuju Qatar untuk World Cup tahun ini. Mereka hanya tinggal menjalani 2 pertandingan kualifikasi yang masih tersisa. Senin, 14 Maret 2022 Bento melakukan pemanggilan kepada sebagaian besar pemainnya. Mereka secara serius meramu strategi untuk menyambut Iran yang datang berkunjung.

Sejauh ini Korea Selatan mengumpulkan 20 poin atas 8 pertandingan. Hasilnya mereka kalah 2 poin dari Iran yang menempati posisi puncak Grup A. Kedua kontinen ini sejatinya sudah dipastikan akanb melenggang ke babak selanjutnya. Berbeda halnya dengan Arab Saudi, Jepang, dan Australia yang masih harus berjuang.

Iran tidak bisa lengah dalam melakoni laga nanti, pasalnya sekalipun Korsel sudah pasti lolos. Mereka juga mengincar posisi puncak grup, sehingga kecil kemungkinan tuan rumah bermain bertahan. Target Korsel adalah menambahkan 6 poin terakhir pada pengumpulan laga kualifikasi.

Prediksi Korea Selatan vs Iran, Tiket Emas Menuju Piala Dunia

Kelanjutan prediksi Korea Selatan vs Iran Kamis, 24 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. Iran tercatat sebagai wakil dari Asia pertama yang dipastikan lolos ke putaran selanjutnya. Pasca mereka mengalahkan Irak dengan kemenangan tipis 1-0. Berkat pencapaian tersebut Iran pun mengumpulkan total 22 poin dari 8 pertandingan.

Mehdi Taremi penyerang Porto merupakan penyokong kemenangan Iran kala itu. Ia berhasil mengonversi umpan yang diberikan oleh Alireza Jahanbakhsh. Sejatinya kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak gol terbuka lebar bagi Iran. Sayangnya upaya itu masih bisa kiper Irak Fahad Talib antisipasi.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Austria Playoff Piala Dunia 2022

Sebelum gol Taremi, Jahanbakhsh terlebih dahulu melakukan tendangan yang masih nyaris membuka keunggulan Iran lebih awal pada menit ke-11. Hanya saja upayanya masih membentur tiang gawang sehingga gagak memberikan skor.

Baca Juga: Update Pemain Portugal Terbaik 2022 Liga Inggris, Ronaldo Lewat!

Sementara itu Korea Selatan sebelumnya mengalahkan tanpa balas Lebanon 1-0.Mereka membutuhkan kemenangan dari laga terakhir bila mengincat posisi puncak. Nasib Grup A masih lebih beruntung ketimbang tim dari grup lain.

Seperti Italia, Portugal, Uruguay, Jepang, dan Australia yang masih ketar-ketir terkait tiket menuju Qatar. Baik Iran ataupun Korsel tidak perlu pusing menghadapi grup B pada putaran ke-4. Termasuk bebas dari keharusan berhadapan dengan tim CONMEBOL untuk playoff antar benua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Korea Selatan vs Iran

Korea Selatan Line Up: Kim Seung-Gyu; Kim Young-Gwon, Lee Yong, Hong Chul, Kim Jin-Su; Kwon Chang-Hoon, Paik Seung-Ho, Kim Jin-Kyu; Cho Gue-Sung, Song Min-Kyu, Lee Dong-Jun.

Iran Line Up: Amir Abedzadeh; Sadegh Moharrami, Shojae Khalilzadeh, Milad Mohammadi, Omid Noorafkan; Alireza Jahanbakhsh, Saeid Ezatolahi, Vahid Amiri; Karim Ansarifard, Mehdi Taremi, Kaveh Rezaei.

Head to Head Korea Selatan vs Iran

  • 12 Oktober 2021 Iran 1-1 Korea Selatan
  • 11 Juni 2019 Korea Selatan 1-1 Iran
  • 31 Agustus 2017 Korea Selatan 0-0 Iran
  • 11 Oktober 2016 Iran 1-0 Korea Selatan
  • 18 November 2014 Iran 1-0 Korea Selatan

5 Pertandingan Terakhir Korea Selatan

  • 01 Februari 2022 Suriah 0-2 Korea Selatan
  • 27 Januari 2022 Lebanon 0-1 Korea Selatan
  • 21 Januari 2022 Moldova 0-4 Korea Selatan
  • 15 Januari 2022 Islandia 1-5 Korea Selatan
  • 16 November 2022 Irak 0-3 Korea Selatan

5 Pertandingan Terakhir Iran

  • 01 Februari 2022 Iran 1-0 U.A.E.
  • 27 Januari 2022 Iran 1-0 Irak
  • 16 November 2022 Suriah 0-3 Iran
  • 11 November 2022 Lebanon 1-2 Iran
  • 12 Oktober 2022 Iran 1-1 Korea Selatan

Berita Bola Korea Selatan vs Iran

Update Berita Tim Korea Selatan vs Iran

Korea Selatan, Tidak ada laporan masalah cedera dalam skuad. Kemungkinan kapten Son Heung-Min dapat kembali memperkuat timnas. Usai laga terakhir 2 kali tanpanya lantaran alami cedera. Selebihnya Bento dapat mengatur skuad untuk starter sesuai dengan keinginannya.

Iran, Skocic ingin memberikan peluang awal kepada beberapa pemain pinggiran seperti Shoja Khalilzadeh dan Saeid Ezatolahi untuk keluar dari cadangan. Siavash Yazdani akan bekerja sama dengan Hossein Kanaani pada jantung pertahanan.

Sementara itu Taremi telah menjadi pemain bintang bagi Iran. Pemain Porto itu mencetak lima gol dalam 8 pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Penggemar berharap sang penyerang kembali memimpin serangan nanti.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Iran Kualifikasi Piala Dunia

Pertandingan Korea Selatan kontra Iran tentunya bukan laga yang mudah untuk kualifikasi Piala Dunia. Meski begitu tuan rumah menyebut mampu mengalahkan Iran tanpa ragu sedikitpun. Taeguk Warriors tidak akan menahan diri ketika berhadapan di Seoul World Cup Stadium nanti.

“Kami bisa mencapai posisi pertama di tabel jadi itu harus menjadi tujuan utama. Saya pikir itu adalah tantangan yang bagus bagi tim. Kami sudah mencapai tujuan paling penting dengan lolos. tetapi ambisi harus lebih dari itu. Jika Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan posisi pertama, maka harus mencoba di dua pertandingan berikutnya,”papar Paulo Bento.

Pertemuan dengan Iran memperbaharui persaingan lama antara kedua negara. Terakhir head to head pada Oktober lalu mereka berakhir imbang 1-1.  Iran sendiri merupakan tim yang memiliki kelebihan dari beberapa aspek seperti fisik kuat dan bermain taktis. Termasuk pengalaman panjang berjuang di ajang Piala Dunia.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Iran : 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai