15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Kroasia vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Kroasia vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Kroasia vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Kroasia vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Kroasia vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Kroasia vs Austria – Prediksi Kroasia vs Austria pekan pertama Grup A UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion Gradtski VRT. Musim liga Bangsa-Bangsa akhirnya mulai kembali. Dalam beberapa hari penggemar sepak bola juga bisa menyaksikan laga yang melibatkan tim-tim papan atas.

Grup A selain memiliki Kroasia dan Austria juga berisikan juara dunia bertahan Prancis SERTA Denmark. Austria yang akan melakukan kunjungan sedikit mengkhawatirkan. Pasalnya tim ini cukup inkonsisten untuk mengakhiri grup nanti. Sementara itu Kroasia pastinya akan menampilkan permainan yang solid demi menghindari degradasi dari UEFA National League.

Bukan rahasia jika Kroasia memasuki laga nanti setelah mengalami penurunan level cukup banyak sejak posisi puncak 2018. Performa tim Kroasia layak disebut sebanding di kualifikasi Piala Dunia dengan pencapaian Prancis dan Denmark. Penggemar dibuat tak sabar menantikan aksi kedua tim pada Sabtu nanti.

Prediksi Kroasia vs Austria, Vatreni Siap Ladeni Das Nationalteam

Selengkapnya prediksi Kroasia vs Austria Sabtu, 4 Juni 2022 UEFA Nations League. Kedua tim memiliki catatan bentrokan head to head sebanyak 5 kali laga. Secara keseluruhan tuan rumah Kroasia terus menerus mengantongi kemenangan. Sedangkan Austria belum pernah sama sekali menghasilkan kemenangan head to head.

Musim ini Kroasia mampu menghasilkan setidaknya 1 gol atas 18 laga kandang mereka. Sedangkan Austria memiliki 42% penguasaan bola selama laga tandang sebanyak 11 kali. Sebelumnya rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan. Masih perlu dibuktikan apakah tren demikian akan kembali terulang.

Baca Juga: Prediksi Israel Vs Islandia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Pertandingan terakhir Kroasia sebelumnya berakhir sebagai kemenangan 2-1 kontra Bulgaria. Zlatko Dalic kepala pelatih Kroasia menginstruksikan kepada para pemainnya. Agar mereka selalu mengejar kemenangan tak peduli siapa lawannya. Mereka pantang menutup laga dengan kekalahan terlebih lawan merupakan kesebelasan tak konsisten di Grup A UEFA Nations League.

Sejatinya Zlatko Dalic ingin pasukannya fokus mengalahkan Austria dan Prancis saat lawan berkunjung. Belum lagi selanjutnya masih ada Denmark dan Prancis dalam laga tandang. Mereka melakoni laga tanpa bantuan jasa sejumlah pemain kenamaan. Layaknya Luka Modric, Ivan Perisic, Josko Gvardiol, dan Marcelo Brozovic.

Baca Juga: Prediksi Belgia Vs Belanda 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Austria, bermain di bawah arahan pelatih Ralf Rangnick. Pelatih Jerman itu mengaku tersanjung pasukannya berada dalam grup yang sama dengan raksasa Eropa. Ia pun percaya diri mengarsiteki tim nasional Austria. Sekalipun pada Liga Inggris pasukannya terseok-seok hingga gagal melaju ke kompetisi bergengsi Eropa.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengambil peran sebagai bos tim nasional. Saya sangat menantikan prospek berkompetisi di Kejuaraan Eropa 2024 UEFA di Jerman dengan tim muda yang haus akan kesuksesan,” ungkap Ralf Rangnick.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Kroasia vs Austria

Kroasia Line Up: Grbic; Gvardiol, Vida, Caleta-Car; Juranovic, Jakic, Kovacic, Pasalic, Sosa; Vlasic, Kramaric.

Austria Line Up: Bachmann; Ulmer, Dragovic, Hinteregger, Alaba; Kalajdzic, Lazaro, Seiwald, Weimann; Sabitzer; Arnautovic.

Head to Head Kroasia vs Austria

  • 19 Mei 2010 Austria 0-1 Kroasia
  • 8 Juni 2008 Austria 0-1 Kroasia
  • 23 Mei 2006 Austria 1-4 Kroasia
  • 28 Februari 2001 Kroasia 1-0 Austria
  • 26 April 2000 Austria 1-2 Kroasia

5 Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 29 Maret 2022 Kroasia 2-1 Bulgaria
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2021 Kroasia 1-0 Rusia
  • 12 November 2021 Malta 1-7 Kroasia
  • 12 Oktober 2021 Kroasia 2-2 Slovakia

5 Pertandingan Terakhir Austria

  • 30 Maret 2022 Austria 2-2 Skotlandia
  • 25 Maret 2022 Wales 2-1 Austria
  • 16 November 2021 Austria 4-1 Moldova
  • 13 November 2021 Austria 4-2 Israel
  • 13 Oktober 2021 Denmark 1-0 Austria

Berita Bola Kroasia vs Austria

Update Berita Tim Kroasia vs Austria

Kroasia, menunjuk skuad yang kuat dengan satu debutan potensial yang relatif berpengalaman pada hari Sabtu. Zlatko Dalic mungkin tergoda untuk bereksperimen lebih banyak menjelang hadapi Austria. Pelatih Kroasia menyatakan bahwa setiap anggota rombongan akan ditawari menit bermain.

Rekan setim Perisic di Inter, Marcelo Brozovic, tidak bisa turun lapangan karena cedera minggu ini. Nampaknya akan menarik melihat apakah Dalic bertahan dengan perubahan 3-5-2. Jika Kroasia melanjutkan pengaturan demikian, Josip Juranovic dari Celtic kemungkinan besar akan kembali bermain pada sisi kanan lini tengah.

Austria, Foda mengubah formasi lapangan ranselnya dengan sejumlah pemain diharapkan memberi penampilan mengesankan. Daniel Bachmann kemungkinan akan masuk pada pertengahan laga.  Sementara Andreas Ulmer, Sasa Kalajdzic dan Valentino Lazaro diharapkan masuk ke samping. Marko Arnautovic kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Sabitzer.

Prediksi Skor Kroasia vs Austria UEFA Nations League

Meskipun proses lambat dalam memasukkan pemain baru ke dalam skuat Austria. Mereka telah mulai memberikan beberapa efek, hanya saja pertahanan rentan secara defensif . Bukan tidak mungkin tim Kroasia dapat mengambil kesempatan menerobos hingga gawang Grbic.

Sabtu nanti dapat menjadi duel kompetitif antara dua rekan Kroasia kontra Austria. Pemilihan masa depan bergantung pada seberapa matang mereka turun ke lapangan. Austria menjadi tim yang cedera karena kekecewaan playoff. Sebaliknya Kroasia akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif lainnya. Kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah akan berlangsung pada Sabtu nanti.

Prediksi Skor Kroasia vs Austria: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.