16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Leeds United vs Blackpool 8 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Leeds United vs Blackpool 8 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Leeds United vs Blackpool 8 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Leeds United vs Blackpool 8 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Leeds United vs Blackpool 8 Juli 2022 Club Friendly

Leeds United vs Blackpool – Prediksi Leeds United vs Blackpool putaran pertama Club Friendly. Pertandingan kickooff Jumat, 8 Juli 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Sincil Bank. Leeds United hari ini mengonfirmasi adanya dua pertandingan persahabatan lebih lanjut. Pertandingan tersebut untuk melengkapi jadwal pramusim klub menjelang kampanye Liga Premier 2022-2023.

Sesuai dengan jadwal The Peacocks akan melakukan perjalanan ke Australia. Kesebalasan itu akan memainkan tiga pertandingan melawan Aston Villa, Brisbane Roar dan Crystal Palace. Menjelang tur Down Under, kampanye pra-musim Leeds akan dimulai dengan pertandingan melawan tim Sky Bet Championship Blackpool.

Setelah kembali dari Australia, Leeds masih memiliki jadwal panjang persiapan musim baru. Mereka akan menghadapi Cagliari dari Elland Road dalam pertandingan terakhir pra-musim klub. Selanjutnya mendekati pertandingan pembuka Liga Premier kembali Leeds United akan melawan Wolverhampton Wanderers.

Prediksi Leeds United vs Blackpool, The Peacocks Hindari Kelelahan Jadwal Panjang

Selengkapnya prediksi Leeds United vs Blackpool Jumat, 8 Juli 2022 Club Friendly. Leeds United akan menghadapi Blackpool minggu depan. Bentrokan ini sebagai bagian dari dua pertandingan persahabatan pramusim domestik bulan depan.

Tim U-23 Liga Premier telah secara teratur menggunakan Stadion Komunitas LNER sebagai tempat kandang. Meskipun nanti akan menjadi pertama kalinya skuad tim utama United mengunjungi stadion baru yang dibuka tahun lalu dengan kehadiran para penggemar.

Baca Juga: Prediksi Union Vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Leeds United menghadapi tim Blackpool yang finis pada urutan ke-16 Sky Bet League One musim lalu. Hingga musim pertama klub tersebut kembali ke tingkat kedua. Tentunya usai mereka mendapat promosi dari Sky Bet League One.

Laga pemanasan terakhir berbasis di Leeds, Yorkshire akan berlangsung dari Elland Road melawan tim Italia Cagliari pada hari Minggu, 31 Juli 2022. Antara pertandingan Blackpool dan Cagliari, Leeds akan melakukan perjalanan ke Australia sebagai bagian dari Queensland Champions Cup perdana. Tim Jesse Marsch harus menghadapi Brisbane Roar A-League sebelum menghadapi rival Liga Premier Aston Villa dan Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Internacional Vs Colo Colo 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Blackpool akan kehilangan penandatanganan bek Leeds United Charlie Cresswell. Pasalnya Patreon dari Alan Nixon menunjukkan bahwa Millwall akan memenangkan perlombaan. The Seasiders telah kehilangan Daniel Ballard, menyusul kepindahan sang bek ke Sunderland.

Jika Hornets memutuskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu mungkin membutuhkan masa pinjaman lagi. Dengan catatan sebelum menantang untuk tim utama sepak bola di Vicarage Road. Maka Blackpool bisa mengambil keuntungan mengejar seorang bek dominan saat bertanding juga tenang dan produktif saat menguasai bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Leeds United vs Blackpool

Leeds United Line Up: Meslier; Koch, Llorente, Cooper, Firpo; Klich, Phillips; Raphinha, Rodrigo, Harrison; Gelhardt.

Blackpool Line Up: Maxwell; Connolly, Husband, Gabriel, Garbutt; Dale, Apter, Dougall, Stewart; Madine, Yates.

Head to Head Leeds United vs Blackpool

  • 21 Maret 2015 Blackpool 1-1 Leeds United
  • 8 November 2014 Leeds United 3-1 Blackpool
  • 12 April 2014 Leeds United 2-0 Blackpool
  • 27 Desember 2013 Blackpool 1-1 Leeds United
  • 21 Februari 2013 Leeds United 2-0 Blackpool

5 Pertandingan Terakhir Leeds United

  • 22 Mei 2022 Brentford 1-2 Leeds United
  • 15 Mei 2022 Leeds United 1-1 Brighton & Hove Albion
  • 12 Mei 2022 Leeds United 0-3 Chelsea
  • 8 Mei 2022 Arsenal 2-1 Leeds United
  • 30 April 2022 Leeds United 0-4 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Blackpool

  • 2 Juli 2022 Southport 0-2 Blackpool
  • 7 Mei 2022 Peterborough United 5-0 Blackpool
  • 30 April 2022 Blackpool 0-2 Derby County
  • 27 April 2022 Barnsley 0-2 Blackpool
  • 23 April 2022 Luton Town 1-1 Blackpool

Berita Bola Leeds United vs Blackpool

Update Berita Tim Leeds United vs Blackpool

Leeds United, Daniel James dan Luke Ayling baru saja menjalani operasi lutut akan menonton dari pinggir lapangan. Seperti halnya Stuart Dallas, Adam Forshaw, Crysencio Summerville dan Tyler Roberts. Robin Koch kemungkinan akan baik-baik saja untuk tampil. Sementara Marsch berharap Patrick Bamford bisa mendapatkan beberapa menit dari bangku cadangan.

Blackpool, belum melakukan penandatanganan tim utama. Artinya tidak akan ada wajah baru yang tampil menjelang bentrokan dengan Leeds United. Sebagian besar susunan pemain sudah dikenal ke lapangan sejak peluit pertama.

Terdapat peluang untuk tampil mengesankan bagi sejumlah pemain muda. Tetapi Gary Madine dan Jerry Yates juga harus terlibat dalam pertandingan pramusim. Robert Apter kemungkinan akan tampil sebagai lini tengah. Sementara Kenneth Dougall juga bermain menjadi pemain kunci klub.

Prediksi Skor Leeds United vs Blackpool Club Friendly

The Seasiders mencari cara membangun momentum di bawah Michael Appleton menjelang musim Championship. Blackpool memulai kampanye pra-musim berharap membangun beberapa momentum menjelang musim kedua berturut-turut di bawah manajemen baru.

Blackpool memiliki serangkaian pertandingan yang akan datang menguji line up dari berbagai level sebelum pertandingan pembuka musim melawan Reading pada 30 Juli. Pertandingan persahabatan tengah pekan melawan Leeds United sebelum kembali ke Bloomfield Road di mana kemungkinan akan menjadi kerumunan besar.

Appleton merasakan atmosfer Stand Utara pertama kalinya sejak masa jabatan yang singkat sebagai manajer satu dekade lalu. Tim pengembangan Blackpool akan memainkan sejumlah pertandingan selama beberapa minggu mendatang.

Memungkinkan beberapa pemain muda dalam skuad untuk mendapatkan menit reguler. Sementara memberikan kesempatan untuk rotasi pemain dan menyambut mereka yang kembali dari cedera mendapatkan menit kompetitif.

Prediksi Skor Leeds United vs Blackpool: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.