4 Oktober 2023

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Leeds United vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Leeds United vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Leeds United vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Leeds United vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Leeds United vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Leeds United vs Chelsea – Prediksi Leeds United vs Chelsea pekan ke-36 Liga Inggris. Pertandingan kick off Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Elland Road. Terakhir kali keduanya bentrokan head to head dengan hasil kemenangan 3-2 bagi The Blues. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Pertandingan head to head terdekat yang keduanya lakoni terjadi sebanyak 4 kali dengan dominasi kemenangan sepenuhnya untuk Chelsea. Leeds United masih mengejar asa mampu menciptakan sejarah baru dengan poin penuh laga nanti. Mempertimbangkan kondisi permainan pasukan Thomas Tuchel tidak sebagus biasanya.

Tuan rumah menjamu Chelsea dengan kondisi permainan yang cenderung inkonsisten. Sangat wajar jika The Peacocks berharap adanya kejutan kala mereka melakoni laga lanjutan Liga Inggris. Seburuk-buruknya Chelesa musim ini, mereka tetap mempunyai performa yang lebih tinggi dari lawan. Trend skor kedua pihak memberikan gol setidaknya 2 gol.

Prediksi Leeds United vs Chelsea, The Peacocks Layak Curi Skor Liga Inggris

Selanjutnya prediksi Leeds United vs Chelsea Kamis, 12 Mei 2022 Liga Inggris. Sebelumnya Leeds United menglami kekalahan telak di kandang sendiri 0-4 atas Manchester City. Pihak-pihak yang menjadi sumber malapetaka bagi Leeds adalah Rodri (13’), Nathan Ake (54’), Gabriel Jesus (78’), dan Fernandinho (90+3’).

Babak pertama diwarnai cedera parah pemain Leeds, Stuart Dallas usai berbenturan dengan Jack Grealish. Pertandingan terus berlanjut dengan melihat Leeds tunduk di bawah kendali pasukan Pep Guardiola. Pesta gol membuat kondisi Leeds United harus tersendat pata posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Real Betis 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Bila Leeds mengalami kekalahan mutlak dari pemuncak Liga Inggris. Kini beralih ke tim pengunjung Chelsea yang baru saja mengalami rekor buruk. Secara mengejutkan The Blues harus kalah dari Everton dalam pertandingan kunjungan ke Goodison Park. Bentrokan semakin parah lantaran pasukan Thomas Tuchel mengalami kelelahan.

The Blues harus meladeni Everton tekanan dalam formasi mereka yang tidak biasa. Kombinasi 3 bek tengah dan 5 bek sukses menerapkan blok rendah. Chelsea sendiri tidak siap kala menghadapi serangan balik The Toffees. Pasukan Frank Lampard tidak membiarkan Timo Werner dkk leluasa menciptakan peluang.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Serangan Toffees begitu sempit dan posisi yang dalam terlihat seperti T menyamping. Meskipun mudah untuk menunjuk jari ke Cesar Azpilicueta atas kekalahan berkat kesalahan individunya. Bukan berarti Chelsea bisa melimpahkan semua kesalahan  lantaran memberi Everton satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Thomas Tuchel telah bekerja fleksibel sejak awal musim ini, ia mencoba berbagai pengaturan defensif dan menyerang untuk meringankan masalah cedera. Kemungkinan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech masuk memainkan peran posisi bek sayap tak terelakkan. Penggemar tidak sabar menanti hasil laga selanjutnya di Ellan Road.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Leeds United vs Chelsea

Leeds United Line Up: Meslier; Gelhardt Struijk, Koch, Ayling, James; Harrison, Phillips, Klich, Raphinha; Greenwood.

Chelsea Line Up: Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Werner; Havertz.

Head to Head Leeds United vs Chelsea

  • 11 Desember 2021 Chelsea 3-2 Leeds
  • 13 Maret 2021 Leeds 0-0 Chelsea
  • 5 Desember 2020 Chelsea 3-1 Leeds
  • 19 Desember 2012 Leeds 1-5 Chelsea
  • 15 Mei 2004 Chelsea1-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Leeds United

  • 30 April 2022 Leeds 0-4 Manchester City
  • 26 April 2022 Crystal Palace 0-0 Leeds
  • 9 April 2022 Watford 0-3 Leeds
  • 2 April 2022 Leeds 1-1 Southampton
  • 19 Maret 2022 Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 1 Mei 2022 Everton 1-0 Chelsea
  • 29 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea
  • 24 April 2022 Chelsea 1-0 West Ham
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 17 April 2022 Chelsea 2-0 Crystal Palace

Berita Bola Leeds United vs Chelsea

Update Berita Tim Leeds United vs Chelsea

Leeds United tidak akan bisa memakai jasa Adam Forshaw, Tyler Roberts, Crysencio Summerville dan Patrick Bamford karena cedera. Marsch mengungkapkan bahwa Mateusz Klich digantikan Robin Koch karena alasan taktis. Jack Harrison pernah menjadi sorotan meski gagal membuat penampilan spesial.

Chelsea, Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi dan Mateo Kovacic semuanya masih harus melanjutkan masa istirahat pasca cedera. Sementara Ross Barkley dan Andreas Christensen yang sakit sama-sama absen untuk laga nanti. Christensen bisa kembali dari masalah perut untuk meningkatkan opsi pertahanan Tuchel.

Prediksi Skor Leeds United vs Chelsea Liga Inggris

Chelsea mengharapkan atmosfer permusuhan dari Elland Road yang lebih berat kali ini. Mereka tidak khawatir harus melawan tim Leeds yang berusaha bangkit kembali. Kemungkinan The Blues masih bisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar. Sedangkan tuan rumah merampungkan bentrokan sebagi ajang pertempuran menjauh dari degradasi. Oleh karenanya The Peacocks fokus untuk mengklaim ketiga poin pada hari Kamis.

Namun, The Blues tampaknya masih terlalu kuat untuk Leeds United. Mereka setidaknya perlumemiliki kualitas yang cukup untuk menang dengan nyaman. Chelsea seharusnya lolos dari pertandingan melawan Leeds United dengan lebih dari satu gol atas nama mereka. Sekalipun sulit kemungkinan kedua tim terpaksa berbagi poin dengan hasil akhir imbang.

Prediksi Skor Leeds United vs Chelsea: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.