29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Elche vs Atletico Madrid 12 Mei 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Elche vs Atletico Madrid 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Elche vs Atletico Madrid 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Elche vs Atletico Madrid 12 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Elche vs Atletico Madrid 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Elche vs Atletico Madrid – Prediksi Elche vs Atletico Madrid pekan ke-36 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Kamis, 12 Mei 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium Manuel Martinez Salero. Bentrokan terakhir yang melibatkan keduanya memberikan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Bentrokan head to head musim belakangan ini mencatatkan laga sebanyak 9 kali. Elche belum berhasil menang selama kurun waktu tersebut. Justru mengalami laga imbang 1 kali, sedangkan Atletico Madrid menghasilkan 8 kali kemenangan.

Elche akan menjadi tuan rumah atas Madrid, mereka mencatatkan performa biasa saja. Berbanding terbalik dengan Atletico Madrid yang tampil bagus sekalipun jauh dari rumah. Jelang laga ini, Elche CF telah mengumpulkan 7 poin dari 5 laga kandang maupun tandang.

Pertahanan Madrid dalam kondisi terbaiknya hingga kemungkinan mampu menghentikan Elche CF mencetak gol. Tuan rumah telah mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir di depan pendukung mereka sendiri. Walaupun mereka juga gagal mencetak gol dalam 4 pertandingan kandang musim ini.

Prediksi Elche vs Atletico Madrid, Los Che Tidak Gentar Hadapi Tim Tamu

Selanjutnya prediksi Elche vs Atletico Madrid Kamis, 12 Mei 2022 Liga Spanyol. Los Che kalah 3-0 atas Cadiz kala melakukan laga kunjungan. Skuad asuhan Sergio Gonzalez melanjutkan performa postif mereka. Estadio Nuevo Mirandilla menjadi saksi bagaimana kesebelasan Elsche tak berkutik hadapi tekanan tuan rumah.

Walau demikian Elche berhasil membuat Cadiz menunggu hingga babak kedua akhir guna mengamankan terobosan laga tersebut. Kartu merah Ezequiel Ponce menjadi pukulan bagi Los Che. Pada 20 menit terakhir mereka terpaksa hanya bermain dengan 10 orang saja. Akibatnya pemain veteran Alvaro Negredo menambahkan skor untuk Cadiz dari jarak dekat.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

Kesalahan defensif Elche nyatanya justru memberikan Ruben Sobrino gol kedua yang Anthony Lozanzo bungkus pada injury time. Berbekal pengalaman pahit meladeni Cadiz. Maka Elche menjamu Atletico Madrid dengan tujuan memastikan keamanan papan atas mereka sendiri.

Sementara itu Atletico Madrid dikalahkan 2-0 dari Athletic Bilbao. Laju pasukan Diego Simeone akibat performa yang naik turun. Dua gol tuan rumah Athletic Bilbao masing-masing dicetak oleh bunuh diri bek Atletico Madrid Mario Hermoso di menit 8 dan penalti Inaki Williams di menit 56.

Baca Juga: Prediksi Leeds United Vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Hasil ini tentu saja mengecewakan bagi kubu Atletico Madrid yang tengah berjuang. Mereka berupaya agar bertahan sebagai empat besar musim ini agar bisa masuk Liga Champions. Madrid kini memiliki poin 61 dari 34 laga.

Kembali ke Atletico Madrid berlaga, secara statistik akibat kalah menguasai bola, Bilbao memang dominan dalam hal peluang. Mereka total melepaskan 11 tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran. Sementara Atletico Madrid cuma melepaskan sembilan tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Elche vs Atletico Madrid

Elche Line Up: Badia; Josan, Gonzalez, Verdu, Barragan, Mojica; Kike, Gumbau, Mascarell, Fidel; Ponce.

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Felipe, Hermoso, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Griezmann, Correa.

Head to Head Elche vs Atletico Madrid

  • 22 Agustus 2021 Atletico Madrid 1-0 Elche
  • 1 Mei 2021 Elche 0-1 Atletico Madrid
  • 19 Desember 2020 Atletico Madrid 3-1 Elche
  • 29 November 2017 Atletico Madrid 3-0 Elche
  • 25 Oktober 2017 Elche 1-1 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Elche

  • 8 Mei 2022 Cadiz 3-0 Elche
  • 1 Mei 2022 Elche 1-1 Osasuna
  • 20 April 2022 Real Betis 0-1 Elche
  • 16 April 2022 Elche 3-0 Mallorca
  • 10 April 2022 Elche 1-2 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 1 Mei 2022 Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
  • 21 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Granada
  • 17 April 2022 Atletico Madrid 2-1 Espanyol
  • 14 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Manchester City
  • 9 April 2022 Mallorca1-0 Atletico Madrid

Berita Bola Elche vs Atletico Madrid

Update Berita Tim Elche vs Atletico Madrid

Elche, Raul Guti dan Pedro Bigas keduanya keluar melalui konsesi. Sementara Gonzalo Verdu dan Lucas Boye akan menghadapi tes kebugaran akhir karena cedera otot. Tuan rumah juga akan kehilangan Enzo Roco karena kartu kuning melawan Osasuna. Diego Gonzalez harus memasukan ke empat bek, sementara Antonio Barragan bisa menggantikan Bigas.

Atletico Madrid, sangat menantikan kembalinya Felipe dan Geoffrey Kondogbia dari skorsing, mereka diharapkan tampil sebagai tim inti. Joao Felix, Thomas Lemar, Hector Herrera dan Jose Gimenez semuanya cedera. Pelatih kepala Simeone memiliki keputusan untuk menyerang, dengan Luis Suarez dan Angel Correa berjuang memulai bersama Antoine Griezmann. Tetapi Marcos Llorente dan Yannick Carrasco harus melanjutkan posisi bek sayap.

Prediksi Skor Elche vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Atletico perlu menang untuk memperkuat cengkeraman mereka sebagai posisi empat besar. Tetapi juara bertahan melawan Elche terakhir kali dan mungkin harus yakin mampu rampungkan laga aman. Elche membutuhkan poin lebih banyak dari tim tamu, terlebih lawan akan memasuki pertandingan ini dengan performa impresif.

Kami merasa sulit untuk menyebutkan bahwa Atletico Madrid dapat kalah dalam situasi tertekan. Tetapi mereka  juga berjuang memberi tip kekalahan bagi Elche. Sehingga skor rendah bisa terjadi akhir pekan ini dengan salah satu gawang gagal torehkan gol.

Prediksi Skor Elche vs Atletico Madrid: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.