27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei 2022 Liga Prancis

Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei 2022 Liga Prancis

Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei 2022 Liga Prancis
Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei 2022 Liga Prancis

Nantes vs Rennes – Prediksi Nantes vs Rennes pekan ke-37 Liga Prancis. Pertandingan kick off Kamis, 12 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stade De La Beaujoire Louis Fonteneau. Menjelang laga ini tuan rumah mengoleksi 6 poin dari 5 laga terakhir mereka juga mencetak 11 gol tambahan.

Nantes menikmati bermain di kandang sebagai tim tidak terkalahkan. Mereka telah menunjukkan performa yang bagus. Serta menjalani 2 pertandingan tanpa kekalahan. Les Canaris berusaha menjaga momentum nanti ketika menghadapi Rennes. Kemungkinan Nantes mencetak gol, karena mereka telah mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir.

Rennes pun mengumpulkan 9 poin dari 5 pertandingan terakhir, sekaligus mencetak 13 gol tambaha Mencetak gol bukanlah masalah bagi Rennes saat mereka bermain tandang. Les Rennais justru menampilkan performa yang bagus. Sebanyak 17 laga ia menghasilkan banyak kemenangan dengan gol pada kedua sisi lapangan.

Prediksi Nantes vs Rennes, Les Canaris Tidak Segan Hadapi Rennes

Selanjutnya prediksi Nantes vs Rennes Kamis, 12 Mei 2022 Liga Prancis. Nantes mengangkat Coupe de France untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. Setelah menang tipis atas Nice di Stade de France. Ludovic Blas mencetak satu-satunya gol dari titik penalti dua menit. Memasuki babak kedua setelah Hicham Boudaoui melakukan handball kotak penalti.

Nice nyaris menyamakan kedudukan ketika upaya Andy Delort digagalkan Andrei Girotto penghujung pertandingan. Ini adalah keempat kalinya Nantes memenangkan Piala Prancis dan trofi utama pertama mereka sejak gelar Ligue 1 tahun 2001. Itu juga berarti tempat di Liga Europa musim depan, kampanye Eropa pertama mereka selama 20 tahun.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

Hal tersebut merupakan perubahan dramatis dalam keberuntungan bagi tim Antoine Kombouare. Mereka memang perlu memenangkan play-off degradasi untuk tetap berada di papan atas Prancis musim lalu. Pertandingan hari itu adalah final Piala Prancis pertama sejak 2014 yang tidak menampilkan Paris St-Germain, karena dikalahkan Nice melalui adu penalti babak 16 besar pada Januari.

Sementara itu Rennes yang membutuhkan kemenangan di Roazhon Park kontra Saint.Etienne. Tujuan mereka adalah lolos finis tiga besar dan kualifikasi Liga Champions UEFA. Sisi Bruno Genesio telah mencetak lebih banyak gol daripada tim lain kandang musim ini.

Baca Juga: Prediksi Leeds United Vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Kebuntuan pecah ketika Martin Terrier memasukkan bola ke jalur Majer tepat di dalam kotak penalti. Mantan pemain Dinamo Zagreb itu menguasai bola sebelum melepaskan tembakan mendatar ke gawang. Poin kemudian tersegel dengan enam menit tersisa ketika Eliaquim Mangala mencoba mencegat bola ke kotak Saint-Etienne.

Eliaquim Mangala berhasil melakukan tee up kepada Majer untuk penyelesaian yang mudah untuk membuat skor menjadi 2-0. Kemenangan kandang kedua berturut-turut berarti Rennes unggul tiga poin dari Monaco sebelum tim kerajaan bermain pada hari Minggu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nantes vs Rennes

Nantes Line Up: Lafont; Appiah, Pallois, Girotto; Coco, Moutoussamy, Chirivella, Merlin; Blas; Simon, Kolo Muani.

Rennes Line Up: Alemdar; Truffet, Meling, Omari, Traore; Tait, Santamaria, Majer; Terrier, Guirassy, Bourigeaud.

Head to Head Nantes vs Rennes

  • 22 Agustus 2021 Rennes 1-0 Nantes
  • 11 April 2021 Rennes 1-0 Nantes
  • 6 Januari 2021 Nantes 0-0 Rennes
  • 31 Januari 2020 Rennes 3-2 Nantes
  • 25 september 2019 Nantes 1-0 Rennes

5 Pertandingan Terakhir Nantes

  • 8 Mei 2022 Nice 0-1 Nantes
  • 30 April 2022 Lens 2-2 Nantes
  • 24 April 2022 Nantes 5-3 Bordeaux
  • 21 April 2022 Marseille 3-2 Nantes
  • 17 April 2022 Nantes 1-1 Angers

5 Pertandingan Terakhir Rennes

  • 1 Mei 2022 Rennes 2-0 Saint-Etienne
  • 24 April 2022 Rennes 5-0 Lorient
  • 21 April 2022 Strasbourg 2-1 Rennes
  • 16 April 2022 Rennes 2-3 Monaco
  • 9 April 2022 Reims 2-3 Rennes

Berita Bola Nantes vs Rennes

Update Berita Tim Nantes vs Rennes

Nantes, Kombouare menyambut sejumlah pemain kembali ke barisan. Diantaranya Fabio, Ludovic Blas dan Andrei Girotto kembali ke tim menyusul skorsing domestik baru-baru ini. Jean-Charles Castelletto dan Charles Traore seharusnya menjadi satu-satunya pemain absen Les Canaris. Dengan Castelletto masih berjuang dari serangan penyakit sementara Traore pulih atas cedera ACL.

Rennes, Alfred Gomis, Jeremy Doku, Jeremy Gelin, Kamaldeen Sulemana dan Loic Bade semuanya kemungkinan kembali bulan depan. Tetapi pertemuan ini nampaknya datang terlalu cepat untuk kuintet yang cedera. Bek tengah Rennes Naif Aguerd menambah panjang daftar absen. Setelah ia keluar terakhir kali melawan Lorient. Berarti bahwa bek kiri Birger Meling dapat mengisi celah di jantung pertahanan.

Prediksi Skor Nantes vs Rennes Liga Prancis

Sementara perjalanan mereka pada Liga Prancis, Nantes kembali berjuang untuk finis di babak pertama Ligue 1. Mereka menunjukkan peningkatan yang cukup besar. Les Canaris mencoba untuk mendapatkan poin dari kemungkinan perbedaan langkah yang terlalu jauh.

Setelah kemenangan 5-0 yang solid terakhir kali, Rennes berharap untuk menindaklanjutinya. Dengan kemenangan lain melawan tim sekelas Nantes penuh kepercayaan diri tinggi. Posisi kontras mereka di liga membuat tuan rumah sulit menjadi favorit kuat untuk pertandingan ini. Nantes pasti akan menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Kemungkinan hasil imbang adalah hal yang besar terjadi.

Prediksi Skor Nantes vs Rennes: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.