22 September 2023

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sevilla vs Mallorca 12 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Sevilla vs Mallorca 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Mallorca 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Mallorca 12 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Sevilla vs Mallorca 12 Mei 2022 Liga Spanyol

Sevilla vs Mallorca – Prediksi Sevilla vs Mallorca peka ke-35 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan. Bentrokan head to head terakhir keduanya berakhir imbang 1-1. TotaL Sevilla dan Mallorca pernah bertanding sebanyak 13 kali pada musim terakhir.

Sebelum menyaksikan laga menarik La Liga satu ini, ada baiknya untuk mengetahui bagaimana performa kedua tim saat head to head. Merujuk pertemuan terakhir yang melibatkan Sevilla kontra Mallorca. Sevilista mampu memenangkan 7 kali laga, kalah 2 kali, dan 4 sisanya adalah imbang.

Sevilla sebagai tuan rumah dalam kondisi permainan yang terbilang positif. Mereka mampu menjamu Mallorca dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya tim tamu sangat jauh dari kata bagus sepanjang musim ini. Meski demikian tidak ada satupun tim yang bisa meremehkan begitu saja kesebelasan satu ini. Penggemar pun dibuat penasaran menantikan hasil laga Kamis nanti.

Prediksi Sevilla vs Mallorca, Los Nervionenses Fokus Lumpuhkan Vermilions

Selanjutnya prediksi Sevilla vs Mallorca Kamis, 12 Mei 2022 Liga Spanyol. Sebelumnya Los Nervionenses bermain imbang 1-1 kala menjamu Cadis di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan. Tuan rumah lebih dahulu unggul lewat gol menit ke-7 dari Yiussef En Nesry. Gol tersebut merupakan yang keempat pemain Maroko itu hasilkan. En Nesry sukses mengonversi bola hasil umpan matang dari Ivan Rakitic.

Meskipun bermain imbang, Sevilla memiliki keunggulan dari penguasaan bola 57%. Selain itu pasukan Julen Loptegui mencatatkan sejumlah tembakan ke awah gawang sebanyak 6 kali. Sayang hanya satu yang berhasil tepat sasaran. Akibatnya Sevilla harus rela memberikan posisi kedua kepada Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Real Betis 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Bermain di hadapan publik mereka sendiri sejatinya Sevilla turun lapangan sebagai favorit. Nampaknya hal serupa juga akan kembali berulang ketika menghadapi Mallorca. Keunggulan bisa tuan rumah hasilkan tanpa perlu menunggu terlalu lama. Los rojiblancos sempat kecolongan pada menit ke-66. Bagian belakang yang kosong membuat Cadiz sukses menambahkan satu gol penyeimbang.

Sevilla percaya diri mampu memberikan poin penuh untuk bentrokan selanjutnya. Mereka mempunyai lebih dari cukup amunisi pada semua lini. Kesalahan perkiraan Julen Lopetegui adalah terlalu cepat melakukan pergantian pemain. Akibatnya kiper Yassine Bounou gagal melakukan penyelamatan atas tendangan bebas Lucas Perez.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Barcelona yang mengahadapi Mallorca justru memberikan kekalahan 2-1 di Camp Nou. Vermilions gagal mengantisipasi dominasi bola yang berujung gol bagi tuan rumah. Gol perdana terjadi pada menit ke-24 babak pertama. Ronald Araujo menjadi pemecah kebuntuan untuk Blaugrana.

Mallorca yang jarang memberikan tekanan akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gol tim tamu berasal dari Antonio Raillo, sayangnya upaya tersebut belum cukup untuk menahan raksasa Spanyol meraih kemenangan di hadapan publik sendiri.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Mallorca

Sevilla Line Up: Yassine Bounou, Jesus Navas, Diogo Carlos, Jules Kounde, Marcos Acuna, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Erik Lamela, Alejandro Gomez, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesryri.

Mallorca Line Up: Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; Kubo, Baba, Sevilla, Rodriguez; Kang-in; Prats.

Head to Head Sevilla vs Mallorca

  • 27 Oktober 2021 Mallorca 1-1 Sevilla
  • 12 Juli 2020 Sevilla 2-0 Mallorca
  • 21 Desember 2019 Mallorca 0-2 Sevilla
  • 9 Maret 2013 Mallorca 2-1 Sevilla
  • 9 Januari 2013 Sevilla 1-2 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 30 April 2022 Sevilla 1-1 Cadiz
  • 22 April 2022 Levante 2-3 Sevilla
  • 18 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid
  • 9 April 2022 Sevilla 4-2 Granada
  • 4 April 2022 Barcelona 1-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 2 Mei 2022 Barcelona 2-1 Mallorca
  • 20 April 2022 Mallorca 2-1 Alaves
  • 16 April 2022 Elche 3-0 Mallorca
  • 9 April 2022 Mallorca 1-0 Atletico Madrid
  • 2 April 2022 Getafe 1-0 Mallorca

Berita Bola Sevilla vs Mallorca

Update Berita Tim Sevilla vs Mallorca

Sevilla kehilangan Anthony Martial, Karim Rekik, Fernando dan Suso karena cedera. Julen Lopetegui berharap Jesus Navas dan Joan Jordan tersedia jasanya pasca mengalami cedera. Pelatih kepala memiliki banyak pilihan untuk perubahan meskipun klub mengalami masalah cedera. Lini tengah bisa menggunakan jasa dari Thomas Delaney.

Mallorca, Jaume Costa, Aleksandar Sedlar dan Dominik Greif kembali absen. Sementara Vedat Muriqi akan absen karena skorsing. Pelatih kepala Aguirre membuka kesempatan untuk Kang-in Lee bermain sebagai penyerang berkolaborasi dengan Abdon Prats.

Prediksi Skor Sevilla vs Mallorca Liga Spanyol

Mallorca sangat membutuhkan poin agar tetap di La Liga. Sedangkan Sevilla juga perlu menang guna meningkatkan harapan dua besar. Terasa sangat sulit memprediksi skenario selain kemenangan bagi tim Lopetegui. Rojiblancos sudah tampil luar biasa di kandang musim ini.

Vermilions tentu ingin mengambil hasil positif menjelang akhir kompetisi di Pizjuan.  Hanya saja tuan rumah enggan merasakan putus asa karena gagal menghasilkan kemenangan. Barcelona yang berhasil menyalip mereka dengan 66 poin. Harus Sevilla atasi dengan perolehan poin penuh Kamis nanti.

Prediksi Sevilla vs Mallorca: 3-1.***

Tag:

 

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.