Prediksi Leicester vs Leeds 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Leeds 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Leeds 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Leeds 21 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Leicester vs Leeds 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Leicester vs Leeds – Prediksi Leicester vs Leeds pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB di Stadium King Power. Dua tim ini tengah berjuang untuk mengunci hasil positif ketika The Foxes menjamu Leeds United. Sejauh ini Leicester hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim. Mereka berusaha untuk menghindari berturut-turut tanpa kemenangan.

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Leicester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan. Leeds United telah memenangkan tiga pertandingan, sementara lima lainnya berakhir imbang.

Gelandang James Maddison memiliki tujuh kontribusi gol liga untuk Leicester City musim ini. Striker Zambia Patson Daka telah mencetak tiga gol dalam lanjutan kampanye liga untuk Leicester City. Penyerang Spanyol Rodrigo Moreno telah mencetak empat gol laga domestik bagi Leeds United.

Prediksi Leicester vs Leeds, The Foxes Optimis Hadapi Tim Tamu

Selengkapnya prediksi Leicester vs Leeds Jumat, 21 Oktober 2022 Liga Inggris. Tuan rumah, Leicester City datang ke pertandingan dengan hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace asuhan Patrick Vieira. The Foxes mencatatkan lima tembakan tepat sasaran ketimbang Palace. Leicester City saat ini berada pada urutan ke-19 tabel sementara.

Leicester hanya memenangkan satu pertandingan sejauh ini. Manajer Brendan Rodgers tidak mungkin bertahan lama berdasarkan performa saat ini. Pelatih berusia 49 tahun itu berada dalam jurang sejak musim Liga Inggris berjalan. Rodgers tidak terbantu oleh kurangnya tindakan Leicester City selama jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga

Mengoptimalkan jasa bek tengah Belgia Wout Faes satu-satunya kedatangan. Faes menggantikan Wesley Fofana yang bergabung dengan Chelsea. Mengingat kurangnya kedalaman Foxes pada berbagai posisi, menghalangi manuver aktivitas mengejutkan tuan rumah. Kedua belah pihak sedang berjuang sekarang. Tetapi Leicester City terlihat kusam dan kehilangan kepercayaan diri.

Leeds United harus bisa memanfaatkan kondisi lawan untuk mengamankan kemenangan tipis. Tim tamu kalah 1-0 dari Arsenal Mikel Arteta, sebuah gol pemain depan bintang Bukayo Saka sudah cukup untuk menutup kesepakatan. Leeds United menandatangani banyak pemain musim panas lalu. Melihat Marc Roca, Luis Sinisterra, Brenden Aaronson dan Rasmus Nissen Kristensen semuanya tiba.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Tim tamu memang kehilangan dua pemain kunci yakni Raphinha dan Kalvin Phillips. Namun skuat Leeds United terlihat lebih seimbang saat ini. Mereka berada pada urutan ke-15, telah kalah tiga kali dari lima pertandingan papan atas terakhir. Tim asuhan Jesse Marsch unggul empat poin dari Leicester City dengan satu pertandingan tersisa. Penampilan terakhir mereka telah menimbulkan kekhawatiran di antara basis penggemar klub.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Leicester vs Leeds

Leicester Line Up: Ward; Castagne, Amartey, Faes, Justin; Soumare; Albrighton, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Daka.

Leeds Line Up: Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Firpo; Adams, Roca; Sinisterra, Aaronson, Harrison; Bamford.

Head to Head Leicester vs Leeds

  • 5 Maret 2022 Leicester 1-0 Leeds
  • 7 November 2021 Leeds 1-1 Leicester
  • 31 Januari 2021 Leicester 1-3 Leeds
  • 2 November 2020 Leeds 1-4 Leicester
  • 24 Oktober 2017 Leicester 3-1 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Leicester

  • 15 Oktober 2022 Leicester 0-0 Crystal Palace
  • 8 Oktober 2022 Bournemouth 2-1 Leicester
  • 4 Oktober 2022 Leicester 4-0 Nottingham Forest
  • 17 September 2022 Tottenham 6-2 Leicester
  • 4 September 2022 Brighton 5-2 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Leeds

  • 16 Oktober 2022 Leeds 0-1 Arsenal
  • 9 Oktober 2022 Crystal Palace 2-1 Leeds
  • 2 Oktober 2022 Leeds 0-0 Aston Villa
  • 3 September 2022 Brentford 5-2 Leeds
  • 31 Agustus 2022 Leeds 1-1 Everton

Berita Bola Leicester vs Leeds

Update Berita Tim Leicester vs Leeds

Leicester, tidak akan memakai jasa playmaker kunci James Maddison yang mendapat kartu kuning kelimanya musim ini dalam hasil imbang dengan Crystal Palace. The Foxes juga tanpa Wilfred Ndidi, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand, Caglar Soyuncu, dan Jonny Evans karena cedera.

Absennya Maddison, baik Marc Albrighton atau Ayoze Perez bisa menjadi starter. Sementara Harvey Barnes akan masuk lapangan untuk memberikan ancaman gol yang lebih besar pada sayap kiri.

Leeds, Marsch telah mengkonfirmasi bahwa Pascal Struijk akan absen karena cedera ringan. Sementara Stuart Dallas, Adam Forshaw, Archie Gray, dan Leo Hjelde semuanya tetap absen. Junior Firpo kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah pulih dari cedera lutut. Tetapi akan turun sebagai bek kiri dengan absennya Struijk.

Bamford masuk untuk babak kedua melawan Arsenal, Marsch terus mengatur menit bermainnya di tengah masalah kebugaran. Tetapi striker itu bisa menjadi starter dengan Rodrigo berpotensi keluar.

Prediksi Skor Leicester vs Leeds Liga Inggris

Setiap pertandingan berubah menjadi bentrokan yang harus Rodgers dan tim Leicester-nya menangkan tanpa ragu-ragu. Sementara Leeds United juga akan putus asa untuk merasakan kemenangan karena tidak mengalaminya sejak Agustus.

Leicester belum pernah bermain imbang dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka dalam lanjutan kampanye Liga Inggris melawan Leeds. Tetapi kami merasa bahwa laju ini bisa berakhir, dengan kedua belah pihak memainkan pertandingan yang menghibur dari King Power. Gol pastinya akan tercipta dari kedua sisi lapangan memberikan peluang kemenangan tipis.

Prediksi Skor Leicester vs Leeds: 1-2.***