Prediksi Liverpool vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions
Prediksi Liverpool vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions

Liverpool vs VillarrealPrediksi Liverpool vs Villarreal semifinal leg pertama Liga Champions. Pertandingan kickoff pada Kamis, 28 April 2022 pukul 02.00 WIB di Anfield. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, berita tim, line up, hingga catatan head to head. Bentrokan nanti menjadi kali ketiga pertemua head to head yang melibatkan The Reds kontra Villarreal.

Sepanjang catatan sejarah head to head keduanya memiliki kelebihan yang unik. Selain itu kemampuan tim tamu rupanya tidak kalah dengan tuan rumah. Mereka saling berbagi satu kemenangan dengan sisa laga lainnya berakhir imbang. Bukan tidak mungkin tren serupa terulang kembali.

Pastinya laga akan berjalan sengit mempertimbangkan betapa masing-masing tim fokus lolos ke partai final. Nantinya pemenang yang keluar akan menghadapi antara Manchester City atau Real Madrid. Terakhir kali bertarung adalah tahun 2016 untuk Liga Eropa. Kala itu Liverpool berhasil menang agregat 3-1.

Prediksi Liverpool vs Villarreal, Satu Langkah Menuju Final Liga Champions

Kelanjutan prediksi Liverpool vs Villarreal Kamis, 28 April 2022 Liga Champions. The Reds lolos memasuki babak semifinal usai menang agregat atas Benfica. Hasil terakhir perempat final leg kedua adalah 3-3. Skuad asuhan Jurgen Klopp tidak terpengaruh akan skor tersebut. Pasalnya mereka terlebih dahulu menggila pada leg pertama.

Bermain di Anfield secara mengejutkan pelatih justru mencadangkan sejumlah pemain inti. Membuat tamu lebih berkesempatan untuk berkembang. Beruntung Liverpool terbantu aksi positif dari para pemain seperti Ibrahima Konate (21′) dan brace Roberto Firmino (55′, 65′). Sebelumnya pada leg pertama Liverpool telah menang duel 3-1. Kemenangan agregat 6-4 sontak mengantarkan mereka menghadapi Villarreal salah satu tim menarik Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Real Madrid 27 April 2022 Liga Champions

Liverpool kembali menunjukkan kelasnya saat membantai habis Manchester United 4-0 dalam duel pekan ke-30 Liga Inggris. Meskipun menang penggemar terpaksa menyaksikan laga yang berjalan berat sebelah. MU bak kehilangan induknya mengingat Cristiano Ronaldo sang juru gedor absen.

Otomatis laga pun berjalan terlalu mudah untuk pasukan Jurgen Klopp. Pesta empat gol The Reds kali ini berasal dari Luis Diaz (5′), Mohamed Salah (22′, 85′), dan Sadio Mane (68′). Kemenangan tersebut sempat membawa mereka mengisi puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough Vs Cardiff 28 April 2022 Championship

Villarreal sukses mengalahkan dengan tragis Bayern Munchen dari perempat final Liga Champions usai imbang 1-1. Sebelumnya mereka telah menang 1-0 pada leh pertama. Kala itu pemain sekelas Robert Lewandowski sekalipun gagal memberikan penyelamatan yang layak untuk The Bavarian. Samuel Chukwueze merupakan pahlawan yang membawa Villarreal keluar sebagai pemenang agregat 2-1. Kamis nanti mereka bersiap untuk menantang penguasa Anfield tanpa merasa gentar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Villarreal

Liverpool Line Up: Alisson; Joe Gomez, Konate, Matip, Tsimikas; Keita, Milner, Henderson; Salah, Firmino, Sadio Mane.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Lo Celso, Capoue, Parejo, Coquelin; Moreno, Danjuma.

Head to Head Liverpool vs Villarreal

  • 5 Mei 2016 Liverpool 3-0 Villarreal
  • 28 April 2016 Villarreal 1-0 Liverpool
  • 30 Juli 2008 Villarreal 0-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 20 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United
  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 14 April 2022 Liverpool 3-3 Benfica
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 6 April 2022 Benfica 1-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 20 April 2022 Villarreal 2-0 Valencia
  • 17 April 2022 Getafe 1-2 Villarreal
  • 13 April 2022 Bayern Munich 1-1 Villarreal
  • 9 April 2022 Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
  • 7 April 2022 Villarreal 1-0 Bayern Munich

Berita Bola Liverpool vs Villarreal

Update Berita Tim Liverpool vs Villarreal

Liverpool, Diogo Jota masih perlu dikonfimasi kembali perkembangan kesehatannya. Namun, terlihat bila penyerang Portugal itu cukup sehat bermain sebagai pengganti. Joal Matip bisa saja menggantikan Konate sebagai starter usai mempetontonkan kemampuan terbaiknya di depan gawang. Kemungkinan Jordan Henderson bisa menggantikan pemain lini tengah Naby Keita.

Villarreal tetap dalam kondisi yang baik untuk semifinal kecuali Alberto Moreno yang absen lama. Sementara striker Boulaye Dia masih berjuang dengan masalah ototnya. Emery membuat keputusan luar biasa atas 11 perubahan penuh menjelang bentrokan kontra Liverpool. Danjuma, Moreno, Giovani Lo Celso, Dani Parejo dan Raul Albiol termasuk di antara mereka yang akan lakukan perjalanan ke Anfield.

Prediksi Skor Liverpool vs Villarreal Liga Champions

Villarreal jelas tidak bisa melakukan semuanya sendiri melawan Liverpool. Mengingat bagaimana lini penyerang Liverpool gemar merajalela dengan kepercayaan diri tinggi mencetak beberapa gol. Penggemar bisa membayangkan raksasa Merseyside keluar sebagai pemenang.

Banyak pihak membuat kesalahan karena meremehkan Villarreal. Terutama mengingat rekam jejak mereka yang menendang Bayern Munchen dari kompetisi. Tim Emery bisa mencetak lebih banyak dari sekedar satu gol. Liverpool harus belajar untuk tidak meremehkan siapapun lawan mereka nanti.

Prediksi Skor Liverpool vs Villarreal: 3-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai