Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April 2022 Championship

Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April 2022 Championship
Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April 2022 Championship

Middlesbrough vs Cardiff – Prediksi Middlesbrough vs Cardiff pekan lanjutan Championship. Pertandingan kickoff Kamis, 28 April 2022 pukul 01.45 WIB di Riverside Stadium. Sejauh ini kedua tim sudah menghasilkan laga head to head sebanyak 20 pertandingan. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Cardiff datang untuk memperpanjang sejarah dominatif mereka yang telah mencatatkan 10 kemenangan. Tidak terpaut terlalu jauh, Middlesbrough sudah mencapai kemenangan 8 pertandingan langsung. Sementara 2 sisanya pun berakhir imbang dengan rata-rata 2 gol.

Tuan rumah menjalani musim di kandang dengan rata-rata 1 gol per match sebanyak 17 kali. Hanya saja dalam hal dominasi penguasaan bola mereka terbilang kurang. Berbanding terbalik dengan Cardiff yang menampilkan perfoma positif. Sebanyak 78% dari 18 laga tandang mereka mampu menghasilkan setidaknya 1 gol.

Prediksi Middlesbrough vs Cardiff, The Blue Birds Yakin Menang Penuh

Selanjutnya prediksi Middlesbrough vs Cardiff Kamis, 28 April 2022 Championship. Tuan Rumah Middlesbrough terlebih dahulu menjamu Huddersfield. Sayang mereka kalah telak 0-2 dari pengunjung. Membuat mereka harus berkutat lagi demi menuju Liga Premier yang diidamkan.

Chris Wilder mengaku tidak bisa memprediksi hal yang akan terjadi untuk sisa musim ini. Mereka hanya meyakini bahwa kesebelasan Middlesbrough wajib bermain taktis dan matematis. Termasuk menjaha mentalitas agar tetap kuat menuntaskan sisa laga yang ada. Wilder menyebut tetap bangga dengan kerja keras pasukannya.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Torino 27 April 2022 Liga Italia

Sesaat sebelum turun minum, mantan striker Middlesbrough Jordan Rhodes melepaskan tendangan ke tiang belakang. Mengarahkan agar Naby Sarr mencetak gol keduanya dalam beberapa pertandingan jarak dekat.

Kekalahan itu membuat Middlesbrough gagal bergabung dengan Town menuju babak play-off. Mereka kehilangan satu poin dari 12 laga terakhir, melihat Riley McGree melepaskan tendangan melengkung yang membentur mistar.

Sejatinya tuan rumah lebih dari mampu untuk menghasilkan masalah bagi Huddersfield. Terlebih permainan skuad asuhan Chris Wilder bermain secara terorganisir dan melakukan tampilan defensif impresif. Sayang mereka gagal mengantisipasi pengelolaan bola-bola mati sehingga berakhir tanpa skor.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Inter Milan 27 April 2022 Liga Italia

Sementara itu Cardiff juga mengalami kekalahan 0-1 dati Luton Town yang semakin dekat menuju tempat playoff Championship. Pemain pengganti Cornick meninggalkan kiper Cardiff Dillon Phillips dengan ahli mengarahkan umpan silang Robert Snodgrass jauh ke dalam tiang. Akibat kalah The Blue Birds terjerembab di urutan ke-17.

Bos Bluebirds Steve Morison sangat menyesali peluang yang terlewatkan dari Jordan Hugill dan Isaak Davies. Menjelang bentrokan dengan Middlesbrough Cardiff membutuhkan pemain yang memahami permainan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Middlesbrough vs Cardiff

Middlesbrough Line Up: Daniels; Dijksteel, Bamba, McNair; Jones, Crooks, Howson, McGree, Bola; Sporar, Balogun.

Cardiff Line Up: Phillips; Drameh, Flint, Nelson, Bagan; Vaulks, Wintle; Colwill, Doyle, Harris; Hugill.

Head to Head Middlesbrough vs Cardiff

  • 23 Oktober 2021 Cardiff 0-2 Middlesbrough
  • 27 Februari 2021 Middlesbrough 1-1 Cardiff
  • 24 Oktober 2020 Cardiff 1-1 Middlesbrough
  • 18 Juli 2020 Middlesbrough 1-3 Cardiff
  • 21 September 2019 Cardiff 1-0 Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir Middlesbrough

  • 18 April 2022 Middlesbrough 0-2 Huddersfield
  • 15 April 2022 Bournemouth 0-0 Middlesbrough
  • 9 April 2022 Middlesbrough 0-1 Hull
  • 7 April 2022 Middlesbrough 0-1 Fulham
  • 2 April 2022 Peterborough 0-4 Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir Cardiff

  • 18 April 2022 Cardiff 0-1 Luton
  • 15 April 2022 Hull 2-1 Cardiff
  • 9 April 2022 Reading 1-2 Cardiff
  • 2 April 2022 Cardiff 0-4 Swansea
  • 17 Maret 2022 Cardiff 2-1 Stoke

Berita Bola Middlesbrough vs Cardiff

Update Berita Tim Middlesbrough vs Cardiff

Middlesbrough, Dael Fry tetap diragukan memperkuat tim karena cedera betis. Sebagai gantinya Sol Bamba menjadi bintang untuk membantu menjaga clean sheet. Penjaga gawang pilihan kedua Luke Daniels juga membenarkan penampilannya. Perubahan lebih jauh ke depan kemungkinan terjadi dengan Andraz Sporar dan Folarin Balogun siap untuk menyerang. Sementara Riley McGree merupakan pilihan jika Wilder ingin menambahkan beberapa kaki ke lini tengah.

Cardiff akan kehilangan Sean Morrison, Max Watters dan Alex Smithies karena cedera untuk pertandingan Championship kontra Boro. Sebab perputaran yang relatif cepat, pelatih kepala Morison kemungkinan akan mengocok formasi. Dengan opsi piliha Rubin Colwill, Tommy Doyle dan Jordan Hugill semuanya kembali ke tim awal.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Cardiff Championship

Setelah hanya membukukan hasil imbang tanpa angka atas Bournemouth dan kalah dari Huddersfield. Bukan hal yang aneh bila Middlesbrough merasa tertekan untuk mengumpulkan tiga poin. Walau begitu Boro adalah favorit marjinal untuk kontes ini. Bahkan jika mereka hanya dapat menghasilkan bagian dari rampasan dalam pertandingan kompetitif.

Cardiff tidak memiliki terlalu banyak untuk dimainkan antara sekarang dan akhir musim. Tetapi penggemar mengharapkan pertandingan yang ketat. Kami percaya bahwa tim tuan rumah memiliki cukup untuk mengamankan tiga poin tipis.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Cardiff: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai