12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Los Angeles fc vs Dallas 30 Juni 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi Los Angeles fc vs Dallas 30 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Los Angeles fc vs Dallas 30 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Los Angeles fc vs Dallas 30 Juni 2022 MLS Amerika
Prediksi Los Angeles fc vs Dallas 30 Juni 2022 MLS Amerika

Los Angeles fc vs Dallas – Prediksi Los Angeles fc vs Dallas babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kick off Kamis, 30 Juni 2022 pukul 09.30 WIB di Banc of California Stadium. Kedua tim memiliki sejarah pertemuan head to head sebanyak 6 pertandingan.

Sejauh ini Los Angeles FC berhasil memenangkan 3 laga langsung di semua kompetisi. Sementara Dallas Burn baru memenangkan 1 laga. Tersisa 2 laga yang mereka akhiri sebagai pertandingan imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah LAFC musim ini tampil gemilang di MLS Amerika. Mereka tidak kesulitan kalah harus menghasilkan 2 gol. Terlihat tren demikian berulang sebanyak 10 kali dengan penguasaan bola sebanyak 70%. Sedangkan Dallas Burn tampak terus berupaya menjadi lebih baik dengan tren 1 gol per tandang. Hal tersebut berulang 6 kali laga tandang dengan dominasi bola 66%.

Prediksi Los Angeles fc vs Dallas, Dua Kekuatan MLS Dominatif Bertemu

Selengkapnya prediksi Los Angeles fc vs Dallas Kamis, 30 Juni 2022 MLS Amerika. Tuan rumah LAFC harus mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak dari Wilayah Barat. Sebelum meladeni Dallas, mereka terlebih dahulu menghadapi New York Red Buls. Cuaca panas Banc of California menjadi tantangan tersendiri setiap lawan yang datang.

Sejauh ini tim Black and Gold mengumpulkan tujuh poin dari 8 penampilan kandang domestik. Steve Cherundolo selaku kepala pelatih Los Angeles FC meyakini bila laga akan berlangsung intens dalam situasi playoff. Mereka berhasil mengatas defisit skor dengan menorehkan sejumlah laga dengan akhir positif. Sekaligus memperpanjang rekor sebagai tim tak terkalahkan Major League Soccer America.

Baca Juga: Prediksi Borneo Vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

Los Angeles FC memang terus menunjukkan progres yang signifikan ketimbang pencapaian mereka tahun lalu. Sekalipun sempat kebobolan terlebih dahulu pada kampanye awal. Mereka membuktikan bila fokus sepenuhnya atas tekad dan perjuangan musim ini. Sukses mengantarkan mereka sebagai tim papan atas liga Amerika.

Keberhasilan LAFC yakni menuntaskan melalui 15 pertandingan dengan mengoptimlakan kualitas penyerang andalan. Masih menjadi pertanyaan apakah Gareth Bale akan turun lapangan pada laga nanti. Mereka tentu tak mengharapkan terlalu banyak drama lapanga. Sembari konsisten menampilkan aksi lapangan yang disiplin sepanjang jalan.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Dallas Alami Kehilangan Poin Perdananya

Sementara itu Dallas Burn berhasil menahan imbang 2-2 atas Austin FC. Hal ini membuat mereka harus kehilangan poin untuk yang pertama kalinya. Kendati demikian pelatih kepala Nico Esteves mengaku jika laga imbang ibarat pertandingan kalah untuk mereka. Lantaran Dallas memasuki lapangan dengan harapan mampu menorehkan kemenangan penuh.

Bagi Esteves pasukannya sudah melakukan segalah hal yang mereka bisa. Namun, harus menerima jika laga seri menjadi akhir pertandingan. Menjelang bentrokan kontra LAFC mereka harus berlajar dari kesalahan kecil. Pada menit ke-58 Paul Arriola memulai sesuai rencana permainan.

Gol kedua juga membuat pemain mengakhiri pergerakan dengan pemain pengganti Brandon Servania masuk daftar pencetak gol. Ia memainkan umpan dari lini tengah ke Pomykal yang menyerbu ke dalam kotak. Usahanya membuahkan hasil setelah Pomykal menemukan Alan Velasco, lewat umpan terobosannya yang terpantul ke Servania. Tendangan tinggin dekat tiang gawang nyatanya sukses mengalahkan kiper Austin FC Brad Stuver dan menggandakan keunggulan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Los Angeles fc vs Dallas

Los Angeles fc Line Up: Crepeau; Palacios, Chiellini, Murillo, Hollingshead; Cifuentes, Sanchez, Acosta; Vela, Arango, Jennings.

Dallas Line Up: Paes; Twumasi, Quinonez, Tafari, Farfan; Servania, Quignon, Pomykal; Jara, Ferreira, Arriola.

Head to Head Los Angeles fc vs Dallas

  • 21 Oktober 2021 Dallas Burn 2-3 Los Angeles FC
  • 24 Juni 2021 Los Angeles FC 2-0 Dallas Burn
  • 19 Mei 2019 Dallas Burn 1-1 Los Angeles FC
  • 17 Mei 2019 Los Angeles FC 2-0 Dallas Burn
  • 3 Juni 2018 Dallas Burn 2-1 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles fc

  • 19 Juni 2022 Seattle Sounders FC 1-1 Los Angeles FC
  • 29 Mei 2022 Los Angeles FC 3-2 San Jose Earthquakes
  • 26 Mei 2022 LA Galaxy 3-1 Los Angeles FC
  • 22 Mei 2022 Columbus Crew 0-2 Los Angeles FC
  • 19 Mei 2022 Los Angeles FC 1-2 Austin FC

5 Pertandingan Terakhir Dallas

  • 26 Juni 2022 Austin FC 2-2 Dallas Burn
  • 19 Juni 2022 Dallas Burn 0-2 Vancouver Whitecaps
  • 29 Mei 2022 Orlando City 1-3 Dallas Burn
  • 23 Mei 2022 Dallas Burn 1-2 Minnesota United
  • 19 Mei 2022 Vancouver Whitecaps 2-1 Dallas Burn

Berita Bola Los Angeles fc vs Dallas

Update Berita Tim Los Angeles fc vs Dallas

Los Angeles FC, Vela membuat penampilan menggantikan Kwadwo Opoku yang tidak tersedia jasanya. Sementara Danny Trejo menggantikan Danny Musovski seperti ketika bermain di Seattle. Giorgio Chiellini sebagai pemain baru juga berharap mampu melakukan debut bersama LAFC segera.

Cristian Arango, Ryan Hollingshead, dan Latif Blessing merupakan nama-nama berbahaya. Mereka adalah sosok yang banyak memberikan kontribusi pada tim. Sebanyak empat pemain keluar dari lineup akibat cedera. Diantaranya adalah Ismael Tajouri-Shradi dan Tomas Romero. Julian Gaines belum pulih dari masalah panggul yang membuatnya absen di sebagian besar musim ini. Sedangkan Erik Duenas terus merawat cedera lutut kirinya.

Dallas, Jesus Ferreira yang telah mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist hanya dalam 15 penampilan liga sejauh musim ini. Ferreiera merupakan sosok terbaik untuk memimpin kesebelasan. Terlebih masih ada Paul Arriola yang menjadi pemain bintang lain dengan tujuh gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan MLS.

Franco Jara berharap mendapat anggukan atas Alan Velasco. Sementara bek tengah Jose Martinez harus keluar akibat performa yang menurun belakangan ini. Sosok Vancouver Whitecaps mungkin harus menonton dari pinggir lapangan pada hari jika Joshue Quinonez terpilih sebagai starter.

Prediksi Skor Los Angeles fc vs Dallas MLS Amerika

Panas California seharusnya tidak terlalu menguntungkan tim tuan rumah. Mengingat Dallas juga memiliki temperatur serupa. Walau begitu pengunjung masih harus mengurangi jumlah tekanan yang mereka lakukan dalam cuaca hangat. The Black and Gold memang tim tangguh yang belum pernah absen dari musim reguler.

Tuan rumah turun lapangan dengan amunisi lengkap dan sejumlah pemain baru yang datang sepanjang tahun. Mengingat awal positif yang sama dari kedua tim di musim MLS. Kami memperkirakan pertemuan yang ketat dan menarik. Pada akhirnya tidak bisa cukup memilih pemenang. Mengingat momentum Dallas dan keunggulan kandang bisa terbatalkan oleh daya serang tim tamu.

Prediksi Skor Los Angeles fc vs Dallas: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.