13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus 11 Okt 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus 11 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus 11 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus 11 Okt 2022 Liga Champions
Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus 11 Okt 2022 Liga Champions

Maccabi Haifa vs Juventus – Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus matchday ke-4 fase grup H Liga Champions. Pertandingan kickoff Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Sammy Ofer. Kedua tim, sejauh ini melakoni bentrokan head to head Juventus dan Maccabi Haifa sebanyak empat pertandingan.

Selama prosesnya, Juventus memenangkan empat pertandingan langsung. Sedangkan Maccabi Haifa belum berkesempatan memenangkan satupun pertandingan. Termasuk tanpa adanya catatan laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini,  Juventus rata-rata mencetak satu  gol per sembilan laga kandang dengan 66% penguasaan bola. Sedangkan Maccabi Haifa tidak kesulitan hasilkan satu gol per tujuh laga tandang musim 2022. Tren bentrokan jauh dari rumah menunjukkan dominasi bola sebesar 50%.

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus, Tuan Rumah Mengupayakan Laga Positif Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Maccabi Haifa vs Juventus Selasa, 11 Oktober 2022 Liga Champions. Juventus meraih kemenangan Liga Champions pertama musim ini atas Maccabi Haifa. Kemenangan kesebelasan Italia datang berkat penampilan inspiratif Angel Di Maria. Ia memberi assist pada dua gol Adrien Rabiot dan tendangan Dusan Vlahovic.

Namun Juve masih menghadapi tugas berat untuk mencapai babak 16 besar saat mereka tertinggal empat poin dari PSG dan Benfica dalam Grup H. Haifa Israel menakut-nakuti Juventus, lewat upaya Din David yang menarik keunggulan mutlak kembali menjadi 2-1. Pendukung Bianconeri kecewa dengan penampilan buruk yang membuat manajer Max Allegri berada dalam tekanan.

Baca Juga: Prediksi Nottingham vs Aston Villa 11 Oktober 2022 Liga Inggris

Sebelum menyambangi markas Maccabi Haifa, Juventus terlebih dahulu mengatasi AC Milan dalam laga domestik. Juventus perlu mengatasi awan ketidakpastian performa yang menggantung pada pasukan mereka untuk mencatat kemenangan langsung tandang. Kembali ke kompetisi lanjutan Liga Champions dengan spekulasi tentang posisi Max Allegri yang masih berkobar. Bianconeri menampilkan performa yang lebih menjanjikan sekalipun jauh dari rumah.

Juve bisa  terinspirasi dengan kembalinya Angel Di Maria yang mencatatkan hat-trick assist . Setelah awal yang lambat pada kompetisi kontinental. Pasukan Allegri masih membuntuti pasangan pemimpin Grup H Paris Saint-Germain dan Benfica dengan empat poin. Artinya masih banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan bila ingin mencapai babak sistem gugur.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia

Sekitar 13 tahun kemudian, Maccabi kembali ke Piedmont duduk bersama Juventus dengan nol poin dari dua pertandingan Grup E sejauh ini. Mereka mungkin kalah 3-1 dari PSG pada matchday kedua, tetapi tim Barak Bakhar memimpin secara tak terduga. Menyebabkan banyak masalah bagi lawan yang terkenal. Setelah bergabung dengan proses kualifikasi babak keempat. Membuktikan pengalaman mengklaim gelar Liga Premier Israel musim lalu tidaklah cukup.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Maccabi Haifa vs Juventus

Maccabi Haifa Line Up: Cohen; Sundgren, Goldberg, Batubinsika; Haziza, Fani, Lavi, Chery, Cornud; Atzili, Pierrot.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Vlahovic, Milik.

Head to Head Maccabi Haifa vs Juventus

  • 6 Oktober 2022 Juventus 3-1 Maccabi Haifa
  • 3 November 2009 Maccabi Haifa 0-1 Juventus
  • 21 Oktober 2009 Juventus 1-0 Maccabi Haifa

5 Pertandingan Terakhir Maccabi Haifa

  • 6 Oktober 2022 Juventus 3-1 Maccabi Haifa
  • 2 Oktober 2022 Maccabi Haifa 2-0 Maccabi Tel Aviv
  • 19 September 2022 Hapoel Katamon Jerusalem 3-0 Maccabi Haifa
  • 15 September 2022 Maccabi Haifa 1-3 PSG
  • 10 September 2022 Maccabi Haifa 3-1 Sektzia Nes Tziona

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 6 Oktober 2022 Juventus 3-1 Maccabi Haifa
  • 3 Oktober 2022 Juventus 3-0 Bologna
  • 18 September 2022 Monza 1-0 Juventus
  • 15 September 2022 Juventus 1-2 Benfica
  • 12 September 2022 Juventus 2-2 Salernitana

Berita Bola Maccabi Haifa vs Juventus

Update Berita Tim Maccabi Haifa vs Juventus

Maccabi Haifa, menyusul kemenangan atas Maccabi Tel-Aviv yang menyelamatkan beberapa wajah setelah kekalahan terakhir.  Tuan rumah akan menurunkan starting yang sama saat mengunjungi Turin. Oleh karena itu, Omer Atzili harus memulai pada lini depan. Sedangkan Tjaronn Chery dan Mohammad Abu Fani menarik posisi lini tengah. Sementara pemain internasional Israel Mahmoud Jaber kemungkinan akan absen lagi. Sama halnya pula dengan Suf Podg oreanu sekali lagi absen karena cedera.

Juventus, Max Allegri menyambut kembali Angel Di Maria melawan Maccabi Haifa. menyusul skorsing domestik yang membuatnya absen dari kemenangan atas Bologna. Pelatih tim tamu akan kembali ke playmaker saat ia mencoba untuk mendapatkan hasil lebih baik dari laga terakhir.

Absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa tetap keluar dari komisi. Tetapi Chiesa baru-baru ini kembali berlatih dan harus tampil sebelum akhir bulan. Pasalnya Mattia De Sciglio absen karena cedera paha.Alex Sandro mungkin akan kembali ke dalam starting eleven.

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Juventus Liga Champions

Juventus adalah tim yang paling sedikit kalah dalam pertandingan Serie A pada 2022-2023. Hanya dua kali sebelumnya mereka bermain imbang tiga kali berturut-turut. Tetapi hasil seperti itu dapat sulit terprediksi karena tim tamu masih sedikit lemah meliha banyaknya pemain cedera.

Bersaing atas kelas berat fase grup Liga Champions yang selalu menuntut. Juventus maupun Maccabi Haifa memiliki perjuangan berat bahkan untuk mengklaim tempat ketiga dalam grup. Fixture terbalik mungkin menjadi urusan yang lebih dekat dengan kesebelasan Israel. Tetapi tim tamu datang dengan situasi sedikit dalam tekanan setelah mengalahkan musim inkonsisten Serie-A Italia.

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Juventus: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.