Prediksi Nottingham vs Aston Villa 11 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Aston Villa 11 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Aston Villa 11 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Aston Villa 11 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Nottingham vs Aston Villa 11 Oktober 2022 Liga Inggris

Nottingham vs Aston Villa – Prediksi Nottingham vs Aston Villa pekan ke-9 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium City Ground. Kedua tim papan bawah Liga Inggris berusaha mengangkat diri agar lolos dari situasi yang menyesakkan. Nottingham Forest dan Aston Villa sejauh ini sudah menuntaskan delapan pertandingan head to head.

Tuan rumah Nottingham Forest memenangkan dua pertandingan langsung. Aston Villa memenangkan tiga pertandingan. Sedangkan tersisa tiga pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak empat gol per laga.

Musim ini,  Nottingham Forest sebenarnya mampu mencetak satu gol per lima laga kandang. Selama prosesnya mereka mampu menguasai setidaknya 42% dominasi lapangan. Sementara itu, Aston Villa dengan rata-rata satu gol berulang sebanyak tujuh laga tandang dengan 66% penguasaan bola.

Prediksi Nottingham vs Aston Villa, Steve Cooper Berusaha Fokus Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Nottingham vs Aston Villa Selasa, 11 Oktober 2022 Liga Inggris. Nottingham gagal mengamankan kemenangan saat mereka terhalang upaya Leicester. Kekalahan yang menambah tekanan pada manajer Steve Cooper.

Kala itu James Maddison mencetak dua gol dan menciptakan satu lagi untuk pemain pengganti Patson Daka. Memanfaatkan tendangan melengkung Harvey Barnes yang luar biasa saat tim Brendan Rodgers mencatat kemenangan kandang terbesar sejak Desember. Pasukan Cooper tidak pernah pulih dari kebobolan dua kali, setelah striker Taiwo Awoniyi membentur tiang gawang lawan.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia

Para penggemar Forest meneriakkan dukungan untuk Cooper dengan menyanyikan lagu-lagu pembangkangan. Cooper harus berharap menunjukkan lebih banyak kesabaran daripada mantan manajer Carlos Corberan yang terpecat setelah 11 pertandingan awal bulan ini.

Sementara itu situasi Aston Villa juga tidak lebih baik dari tuan rumah. Mereka berjuang untuk mendapatkan hasil imbang tanpa gol dengan Leeds United yang bermain dengan 10 orang untuk sebagian besar babak kedua. Pertandingan berlangsung sengit, Villa berusaha mengambil keuntungan dari pemain tambahan. Tetapi tendangan voli Philippe Coutinho memantul mistar gawang. Sedangkan striker Inggris Ollie Watkins tidak mampu mengkonversi rebound.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga

Manajer Villa Steven Gerrard merasa frustrasi dengan hasil terakhir kali. Pasalnya tim mereka bertujuan memenangkan pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini. Setelah menang 1-0 atas Southampton terakhir kali. Mantan gelandang Inggris itu menunjukkan kekesalan atas kegagalan timnya menjebol gawang tuan rumah pada penghujung waktu. Kini penggemar mereka berharap ada perubahan ritme permainan menghadapi tim degradasi yang haus kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nottingham vs Aston Villa

Nottingham Line Up: Henderson; Williams, Worrall, Cook, Lodi; Yates, Freuler; Johnson, O’Brien, Lingard; Awoniyi.

Aston Villa Line Up: Martinez; Young, Konsa, Mings, Augustinsson; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Coutinho.

Head to Head Nottingham vs Aston Villa

  • 13 Maret 2019 Nottingham Forest 1-3 Aston Villa
  • 28 November 2018 Aston Villa 5-5 Nottingham Forest
  • 13 Januari 2018 Nottingham Forest 0-1 Aston Villa
  • 23 September 2017 Aston Villa 2-1 Nottingham Forest
  • 4 Februari 2017 Nottingham Forest 2-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Nottingham

  • 4 Oktober 2022 Leicester 4-0 Nottingham Forest
  • 17 September 2022 Nottingham Forest 2-3 Fulham
  • 3 September 2022 Nottingham Forest 2-3 Bournemouth
  • 1 September 2022 Manchester City 6-0 Nottingham Forest
  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest 0-2 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 2 Oktober 2022 Leeds 0-0 Aston Villa
  • 17 September 2022 Aston Villa 1-0 Southampton
  • 3 September 2022 Aston Villa 1-1 Manchester City
  • 1 September 2022 Arsenal 2-1 Aston Villa
  • 28 Agustus 2022 Aston Villa 0-1 West Ham

Berita Bola Nottingham vs Aston Villa

Update Berita Tim Nottingham vs Aston Villa

Nottingham, bek tengah Scott McKenna mengundurkan diri karena cedera lutut. Cooper akan bersyukur Joe Worrall pulih sepenuhnya dari patah hidung. Omar Richards, Orel Mangala dan Moussa Niakhate semua melanjutkan mantra mereka keluar dari tindakan untuk The Forest, Sedangkan Emmanuel Dennis dan Morgan Gibbs-White kehadirannya masih meragukan.

Kemungkinan absennya akan menguntungkan peluang O’Brien dan Jesse Lingard untuk tampil sejak peluit pertama. Cooper mungkin tergoda menurunkan lini belakang empat orang setelah Steve Cook dan Willy Boly sama-sama terpancing setelah satu jam terakhir kali habis.

Aston Villa, kehilangan Boubacar Kamara karena cedera ligamen lutut akhir babak pertama melawan Southampton. Gerrard mengakui prihatin dengan masalah pemain Prancis itu yang memaksanya untuk menarik diri dari tugas internasional.

Rekan senegara Kamara, Lucas Digne alami cedera patah tulang pergelangan kaki yang membuatnya absen selama beberapa minggu. Diego Carlos absen untuk jangka panjang, dan Matty Cash telah mengungkapkan bahwa ia hampir pulih dari cedera hamstring.

Prediksi Skor Nottingham vs Aston Villa Liga Inggris

Jika ada pertandingan yang menghasilkan imbang tampa gol sudah pasti menjadi laga menjemukan dan membosankan. Laga Nottingham kontea Aston Villa tentu merupakan salah satunya. Lantaran kekurangan defensif Nottigham yang longgar terus menguntungkan fase serangan dari lawan. Forest sendiri telah membocorkan gol pada tingkat yang mengkhawatirkan. Sedangkan tim tamu masih memiliki sejumlah perbedaan yang mampu mengeluarkan tim mereka dari situasi sulit.

Kami dapat membayangkan Asto Villa akhirnya mengurangi beberapa tekanan pada bahu Gerrards.City Ground telah menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Aston Villa. Tetapi tim Gerrard sangat kekurangan pada area bek sayap membuat perjalanan mungkin tidak menyenangkan.

Prediksi Skor Nottingham vs Aston Villa: 1-1.***