Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Fiorentina vs Lazio 11 Oktober 2022 Serie A Italia

Fiorentina vs Lazio – Prediksi Fiorentina vs Lazio pekan ke-9 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Artemio Franchi. Kedua tim kembali berkesempatan untuk saling adu kemampuan dalam lanjutan kampanye domestik Liga Italia.

Sejauh ini kedua tim sudah mencatatkan 46 pertandingan head to head. Tercatat bila Fiorentina berhasil memenangkan 11 pertandingan langsung. Bagaimanapun, Lazio menciptakan 28 kemenangan dengan tujuh laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini Fiorentina menempati peringkat sebelasa dengan perolehan sembilan poin. Tuan rumah mampu hasilkan satu gol atas delapan laga kandang dengan 55% penguasaan bola. Sementara Lazio menempati posisi peringkat dalam klasemen sementara dengan torehan 17 poin. Tim tamu mampu hasilkan setidaknya dua gol atas tiga laga tandang dengan 40% dominasi lapangan.

Prediksi Fiorentina vs Lazio, La Viola Berambisi Torehkan Poin Kemenangan

Selengkapnya prediksi Fiorentina vs Lazio Selasa, 11 Oktober 2022 Serie A Italia. Tuan rumah Fiorentina mencari solusi untuk bangkit kembali dari kekalahan domestik. Sebelumnya La Viola memang gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pencapaian itu merupakan rekor buruk sejak April 2022.

Kekalahan 1-0 dari Atalanta BC, lantaran pemain Inggris Ademola Lookman mencetak satu-satunya gol tepat sebelum waktu menunjukkan satu jam. Kini tuan rumah harus puas berada sebagai tim papan tengah. Manajer Vincenzo Italiano menyadari tekanan yang mulai menumpuk di pundaknya. La Viola tanpa kemenangan dari dua pertandingan pembukaan Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions

Hasil imbang 1-1 dengan Rigas Futbola Skola, kemudian kekalahan tandang 3-0 dari Istanbul Basaksehir dalam pertandingan Grup A terakhir Liga Konferensi Eropa. Hasil yang membuat mereka tergelincir ke dasar grup. Kini mereka tengah mempersiapkan diri agar mampu torehkan poin positif kala meladeni Lazio.

Sementara itu Lazio, memulai kampanye dengan kemenangan kandang 4-2 atas Feyenoord pada awal September. Aquile kemudian mengalami kekalahan mengejutkan 5-1 atas FC Midtjylland tepat sebelum jeda internasional. Seminggu setelah keberhasilan pembuka di Stadio Olimpico, Biancocelesti mendapati tertinggal dua gol, sebelum kebobolan tiga kali lagi setelah jeda.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga

Namun, hasil itu merupakan hal luar biasa lantaran pasukan Maurizio Sarri masih menunjukkan tanda-tanda menjadi pesaing empat besar Italia. Setelah finis urutan kelima musim lalu dalam upaya mengamankan sepak bola Eropa. Lazio hanya duduk tiga poin di belakang pemuncak klasemen Napoli dan Atalanta klasemen Serie A. Kepercayaan diri memuncak pada kubu tamu berkat kemenangan empat gol periode internasional. Setelah mencetak 17 gol sejauh ini hanya Napoli yang mencetak lebih banyak.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fiorentina vs Lazio

Fiorentina Line Up: Gollini; Venuti, Martinez Quarta, Igor, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Barak; Kouame, Jovic, Saponara.

Lazio Line Up: Provedel; Lazzari, Gila, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Vecino; Anderson, Immobile, Zaccagni.

Head to Head Fiorentina vs Lazio

  • 5 Februari 2022 Fiorentina 0-3 Lazio
  • 27 Oktober 2021 Lazio 1-0 Fiorentina
  • 8 Mei 2021 Fiorentina 2-0 Lazio
  • 6 Januari 2021 Lazio 2-1 Fiorentina
  • 27 Juni 2020 Lazio 2-1 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 2 Oktober 2022 Atalanta 1-0 Fiorentina
  • 18 September 2022 Fiorentina 2-0 Verona
  • 16 September 2022 Istanbul Basaksehir 3-0 Fiorentina
  • 11 September 2022 Bologna 2-1 Fiorentina
  • 8 September 2022 Fiorentina 1-1 Rigas Futbola skola

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 2 Oktober 2022 Lazio 4-0 Spezia
  • 18 September 2022 Cremonese 0-4 Lazio
  • 15 September 2022 FC Midtjylland 5-1 Lazio
  • 11 September 2022 Lazio 2-0 Verona
  • 9 September 2022 Lazio 4-2 Feyenoord

Berita Bola Fiorentina vs Lazio

Update Berita Tim Fiorentina vs Lazio

Fiorentina, mereka aan tanpa bek kanan Dodo karena cedera betis. Sedangkan Lorenzo Venuti akan melanjutkan dari sisi kanan sebagai empat bek. Jonathan Ikone diskors setelah menerima kartu merah terakhir kali. Nikola Milenkovic cukup fit untuk masuk dari bangku cadangan. Ia berpotensi menyaksikan seluruh pertandingan sebagai pemain pengganti. Christian Kouame menghadapi persaingan untuk mempertahankan tempatnya dari Luka Jovic dan Arthur Cabral.

Lazio, jadwal yang sibuk dalam dan luar negeri, Maurizio Sarri kemungkinan membuat sejumlah perubahan. Maurizio Sarri memiliki skuad lengkap selain Nicolo Casale yang cedera. Elseid Hysaj akan masuk ke dalam empat bek tim tamu. Sementara Matias Vecino dan Marcos Antonio mungkin mendapat promosi ke tim inti lini tengah. Pada lini depan, Felipe Anderson dan striker Ciro Immobile akan bergabung dengan Mattia Zaccagni atau Pedro.

Prediksi Skor Fiorentina vs Lazio Serie A Italia

Meskipun penampilan kandang mereka buruk di semua turnamen, Fiorentina masih memiliki potensi untuk mengklaim poin maksimal. Mengingat kualitas yang mereka miliki dalam skuad tuan rumah. Lazio jelas akan menyukai peluang mereka membuat kejutan, kita dapat melihat tim papan atas Italia itu mengalahkan lawan mereka untuk mengklaim kemenangan atas Spezia.

Lazio tidak boleh dianggap remeh saat mereka melakukan perjalanan ke luar kandang lagi. Meskipun demikian, kualitas individu mereka yang lebih baik. Dapat terlihat bagaimana pasukan Sarri melewati tim La Viola yang sederhana dalam menangani permainan terbuka.

Prediksi Skor Fiorentina vs Lazio: 1-2.***