Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions

Copenhagen vs Man City – Prediksi Copenhagen vs Man City matchday ke-4 fase grup G Liga Champions. Pertandingan kickoff Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Parken. Kini giliran Copenhagen menjadi tuan rumah usai mereka alami kekalahan mutlak. Manchester City sebagai pemuncak klasemen grup sama sekali tidak meremehkan penghuni dasar klasemen.

Sejauh ini Copenhagen dan Manchester City sudah merampungkan empat laga head to head. Selama prosesnya Copenhagen memang belum pernah merasakan manisnya kemenangan. Sedangkan Manchester City meraih tiga kemenangan dengan satu laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Musim ini, Copenhagen memiliki tren satu gol sebanyak 12 laga kandang dengan 92% penguasaan bola. Sedangkan Manchester City mengandalkan Erling Haaland dkk mampu menciptakan hasilkan lebih dari dua gol atas tujuh laga kandang dengan 100% dominasi lapangan.

Prediksi Copenhagen vs Man City, Erling Haaland Monster Gol Sky Blues

Selengkapnya prediksi Copenhagen vs Man City Selasa, 11 Oktober 2022 Liga Champions. Erling Haaland merupakan ancaman nyata bagi kesebelasan Copenhagen. Pemain Norwegia tersebut akan kembali melanjutkan perfomanya yang luar biasa. Terakhir kali mereka bentrokan, Haaland juga menyumbangkan dua gol. Permainan mantan bintang Dortmund itu menambah panjang kemenangan raksasa Inggris.

Selama menghadapi Copenhagen, Haaland memang tidak bermain dalam laga penuh. Nampaknya, hal tersebut pula menjadi indikasi Wrling Haaland hanya membuat brace dan bukan hat-trick keempat. Total ia mengoleksi 19 gol atas 12 pertandingan bersama pasukan Pep Guardiola. Sejatinya tanpa bantuan monster gol, The Citizens sudah cukup kredibel melawan tim Denmark. Beruntung Copenhagen masih memiliki kiper luar biasa Kamil Grabara yang melakukan penyelamatan penting berulang kali.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022 Liga Inggris

Kerjasama Cancelo dan Haaland berbuah gol, hanya satu dari sekian banyak aksi lapangan efektif yang mendorong poin penuh. Hanya saja kemenangan kemarin jelas bukan pertandingan mudah. Pasalnya Copenhagen mampu menahan hingga 30 menit untuk Manchester City menambahkan skor dari gol perdana.

Tuan rumah membutuhkan nasib buruk segera beranjak dari kepala pasukannya. Pasalnya mereka sendiri bukan sebuah tim tanpa pemain berkualitas. Terdapat bantuan dari Gomez, Denis Vavro, danĀ  David Khocholava dalam upaya menghasilkan gol kandang maupun tandang.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga

Keluarnya Haaland dari lapangan tergantikan oleh Cole Palmer mengungat mesin gol tersebut membutuhkan istirahat. Sekalipun Haaland absen tidak berarti Copenhagen bisa bernafas lega. Masih ada sosok gemilang layaknya Riyad Mahrez dan Julian Alvarez yang sukses melengkapi skor.

Setelah meraih gelar Superliga Denmark ke-14 musim lalu, Copenhagen sejak itu mengalami awal yang sulit mempertahankan gelar. Pasukan Jacob Neestrup harus mampu menghindari kekalahan berturut-turut papan atas. Mengandalkan Lukas Lerager memastikan kemenangan dengan kemampuannya menghasilkan gol bagi mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Copenhagen vs Man City

Copenhagen Line Up: Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Cornelius.

Man City Line Up: Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish.

Head to Head Copenhagen vs Man City

  • 26 Februari 2009 Manchester City 2-1 FC Copenhagen
  • 19 Februari 2009 FC Copenhagen 2-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Copenhagen

  • 6 Oktober 2022 Manchester City 5-0 FC Copenhagen
  • 2 Oktober 2022 FC Copenhagen 1-0 AGF
  • 18 September 2022 FC Midtjylland 2-1 FC Copenhagen
  • 15 September 2022 FC Copenhagen 0-0 Sevilla
  • 11 September 2022 OB 2-1 FC Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir Man City

  • 6 Oktober 2022 Manchester City 5-0 FC Copenhagen
  • 2 Oktober 2022 Manchester City 6-3 Manchester United
  • 17 September 2022 Wolverhampton Wanderers 0-3 Manchester City
  • 15 September 2022 Manchester City 2-1 Borussia Dortmund
  • 7 September 2022 Sevilla 0-4 Manchester City

Berita Bola Copenhagen vs Man City

Update Berita Tim Copenhagen vs Man City

Copenhagen, Akinkunmi Amoo harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut yang serius. Sementara Mamoudou Karamoko akan absen sepanjang Oktober karena masalah yang terkonfirmasi. Kiper Mathew Ryan telah kebobolan total 21 gol dalam tujuh penampilan melawan Man City akan menjadi starter.

Man City, Rodri dan John Stones sama-sama absen karena cedera. Sementara Kyle Walker keluar lapangan akibat ketidaknyamanan pada kaki bagian bawahnya. Stones akan absen terkait masalah hamstring.

Kalvin Phillips tetap absen akibat cedera bahu, sehingga Ilkay Gundogan dapat mempertahankan tempatnya sebagai lini tengah di antara playmaker Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva. Joao Cancelo beralih ke bek kanan akibat absennya Walker dan Stones.

Prediksi Skor Copenhagen vs Man City Liga Champions

Sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi Man City sekalipun berada jauh dari rumah. The Citizens akan memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang setelah mencetak 35 gol untuk semua kompetisi musim ini.

Copenhagen sempat membuat Sevilla frustrasi terakhir kali untuk mendapatkan satu poin. Tetapi mereka justru mati-matian berjuang melawan tim City yang merajalela. Beruntung Haaland tidak mempertahankan tempatnya dalam barisan Guardiola selama waktu penuh. Laga nanti masih menjadi ancaman nyata sekalipun tidak menggunakan Haaland sejak menit pertama.

Prediksi Skor Copenhagen vs Man City: 0-4.***