Prediksi Mainz vs Bayern Munchen 30 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen 30 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Mainz vs Bayern Munchen 30 April 2022 Liga Jerman

Mainz vs Bayern Munchen – Prediksi Mainz vs Bayern Munchen pekan ke-32 Liga Jerman. Pertandingan kick off pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 20.30 WIB di Mewa Arena. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, berita bola, line up, dan head to head. Bentrokan head to head yang melibatkan kedua belah pihak menjadi kemenangan untuk Bayern Munchen dengan 1-3.

Keduanya telah melakoni pertandingan head to head sebanyak 27 kali. Hingga laga terakhir Bayern Munchen mencatatkan dominatif kemenangan mereka dengan 20 kali. Sementara Mainz 05 baru 5 kali kemenangan dan 2 kali laga pun berakhir imbang.

Mainz 05 sebagai tuan rumah dalam performa kandang yang sangat baik. Sementara Bayern Munchen yang akan melawat mereka, tercatat sebagai penampil positif sekalipun jauh dari rumah. Pertandingan sebelumnya antara Mainz 05 dan Bayern München memiliki rata-rata 3  gol.

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Die Roten Bertamu Tuk Curi Poin

Selanjutnya prediksi Mainz vs Bayern Munchen Sabtu, 30 April 2022 Liga Jerman. Menjelang bentrokan dengan Bayern Munchen, Mainz pun menghadapi kekalahan kontra Wolfsburg. Bukan main-main kekalahan itu atas 5-0 dalam pekan ke-31 ajang Bundesliga.

Volkswagen Arena menjadi saksi pertandingan panas yang melibatkan Mainz kontra Wolfsburg. Gol langsung terjadi sejak menit ke-8 oleh J. Wind. Kemudian diikuti M.Kruse (24’ P,  35’, 45+2’) dan J-Wind kembali menambahkan skor pada menit ke-42. Membungkam 11 pemain Mainz 05 yang haus akan poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Newcastle Vs Liverpool 30 April 2022 Liga Inggris

Pertandingan pastinya akan berlangsung sengit terlebih nanti akan melibatkan dua tum dengan fa base besar Jerman. Mainz harus dapat mempertahankan otoritasnya sebagai tuan rumah hingga waktu penuh. Sebisa mungkin menghindari terlalu sering terkena pelanggaran kartu. Demi menjaga kualitas dari susunan pemain.

Sementara itu Bayern Munchen juga usai mengatasi Arminia Bielefeld 3-0. Die Roten bukanlah kesebelasan yang gemar bermain lembek. Semaksimal mungkin mereka akan menghasilkan skor. Bayern menang berkat gol Serge Gnabry (45+7’), Jamal Musiala (84’), dan gol bunuh diri Jacob Barrett Laursen (10’).

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Espanyol 30 April 2022 Liga Spanyol

Babak pertama terlihat dominasi Bayern Munich atas Arminia Bielefeld. Tim asuhan Julian Nagelsmann nyaman menguasai permainan melalui permainan efektif. Berkatnya tidak perlu menunggu lama hingga gol pertama tercipta.

Meski sempat melalui pengecekan Video Assistant Referee (VAR), gol akhirnya sah setelah Jacob Laursen (10’) melakukan bunuh diri. Tindakannya itu lataran salah mengantisipasi tendangan dari Robert Lewandowski.

Pada babak kedua, tidak ada perubahan berarti skuad Frank Kramer terpantau masih dalam tekanan hebat yang dilakukan Bayern Munich. Sehingga Die Roten terlihat menurunkan tempo serangannya. Hingga skor tetap 0-3 saat wasit meniup peluit laga berakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Mainz vs Bayern Munchen

Mainz Line Up: Zentner; Nemeth, Bell, Niakhate; Widmer, Stach, Kohr, Boetius, Caricol; Onisiwo, Burkardt.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.

Head to Head Mainz vs Bayern Munchen

  • 11 Desember 2021 Bayern Munich 2-1 FSV Mainz
  • 24 April 2021 FSV Mainz 2-1 Bayern Munich
  • 3 Januari 2021 Bayern Munich 5-2 FSV Mainz
  • 1 Februari 2020 FSV Mainz 1-3 Bayern Munich
  • 31 Agustus 2019 Bayern Munich 6-1 FSV Mainz

5 Pertandingan Terakhir Mainz

  • 23 April 2022 Wolfsburg 5-0 FSV Mainz
  • 16 April 2022 FSV Mainz 0-0 VfB Stuttgart
  • 9 April 2022 FC Köln 3-2 FSV Mainz
  • 6 April 2022 Augsburg 2-1 FSV Mainz
  • 3 April 2022 Moenchengladbach 1-1 FSV Mainz

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 17 April 2022 Arminia Bielefeld 0-3 Bayern Munchen
  • 13 April 2022 Bayern Munchen 1-1 Villarreal
  • 9 April 2022 Bayern Munchen 1-0 Augsburg
  • 7 April 2022 Villarreal 1-0 Bayern Munchen
  • 2 April 2022 Freiburg 1-4 Bayern Munchen

Berita Bola Mainz vs Bayern Munchen

Update Berita Tim Mainz vs Bayern Munchen

Mainz, Alexander Hack cedera pergelangan kaki, Jeremiah St Juste cedera bahu, dan Lee Jae-sung cedera lutut. Membuat semuanya absen pada saat tim akan menyambut Munchen. Sedangkan Delano Burgzorg dalam  pemulihan akibat sakit jantungnya. pulih dari kondisi jantung. Niklas Tauer akan start lagi bersama Stefan Bell dan Moussa Niakhate sebagai 3 bek. Sedangkan Silvan Widmer dan Aaron Caricol bisa beroperasi sebagai bek sayap.

Bayern Munchen, Kingsley Coman dan Lucas Hernandez tersedia kembali ke dalam tim pada hari Sabtu. Marcel Sabitzer akan menggantikan Coman jika gagal bermain. Sementara Tanguy Nianzou yang tidak berpengalaman tidak mungkin bermain di belakang. Sehingga Hernandez kemungkinan akan menggantikan pemain muda itu. Corentin Tolisso dan Bouna Sarr akan melewatkan pertandingan penentuan gelar karena cedera hamstring dan lutut.

Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman

Mainz jauh dari yang terbaik dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi tuan rumah menyukai peluang kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu. Seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Laga nanti tampaknya akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur. Mainz harus memperhatikan masalah pertahanan serta fokus pada konsep menyerang.

Kami percaya tren pengunjung masih akan berlanjut di sini. Yaitu Bayern Munchen menjadi pencuri poin tanpa basa-basi. Mereka memiliki kecenderungan hasilkan gol lebih dari satu. Terlebih dengan sederet nama pemain mumpuni di dalamnya.

Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munchen: 1-4.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai