Prediksi Newcastle vs Liverpool 30 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Liverpool 30 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Newcastle vs Liverpool 30 April 2022 Liga Inggris

Newcastle vs Liverpool – Prediksi Newcastle vs Liverpool pekan ke-35 Liga Inggris. Pertandingan kick off Sabtu, 30 April 2022 pukul 18.30 WIB di Stadium St James Park. Ketahui informasi lengkap terkait prediksi skor jitu, berita bola, head to head, dan line up. Bentrokan terakhir keduanya berakhir dengan kemenangan bagi Newcastle United 2-0.

Total bentrokan yang melibatkan keduanya telah terjadi sebanyak 25 kali beberapa musim belakangan. Walaupun pertandingan terakhir menjadi milik Newcastle. Nyatanya The Magpies baru memenangkan laga sebanyak 4 kali. Sedangkan 15 bentrokan dimenangkan Liverpool, dengan 6 sisanya berakhir imbang.

Newcastle  percaya diri menyambut rival lama mereka di kandang sendiri. Terlebih tuan rumah memang menampilkan perfoma kandang tidak buruk. Hanya saja bermain standar tidak pernah cukup menangani Liverpool. Skuad asuhan Jurgen Klop tampil dengan sangat bagus sekalipun jauh dari kandang.

Prediksi Newcastle vs Liverpool, The Reds Tidak Sepelekan Kekuatan Magpiest

Selanjutnya prediksi Newcastle vs Liverpool Sabtu, 30 April 2022 Liga Inggris. Menjelang bentrokan dengan The Reds. Skuad asuhan Eddie Howe terlebih dahulu mengalahkan Norwich City 0-3 dari Stadion Carrow Road.

Kala itu Joelinton adalah sosok yang menyumbangkan dua gol untuk The Magpiest. Perdana, tendangan melengkung merobek kanan atas gawang pada menit ke-35. Selang enam menit kemudian, kembali Joelinton menghasilkan gol kedua menit ke-41. Ia sukses mengonversi umpan indah antara Murphy dengan Guiamares.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions

Newcastle sejak menit awal terus bermain dominan, suatu ciri khas yang akan The Reds temukan nantinya. Berkat kemenangan kontra Norwich City mengantarkan mereka ke papan tengah klasemen sementara. “Yang terpenting adalah menang dan bersama dua gol ini saya sangat senang membantu tim,” ucap Joelinton.

Sementara itu, Liverpool menjelang laga dengan Newcastle United telah memenangkan bentrokan 4-0 dari Manchester United. Selain itu mereka juga akan meladeni permainan skuad asuhan Frank Lampard, Everton. Pertandingan di Anfield secara terbuka mempermalukan Ralf Rangnick dan pasukannya.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris

Pahlawan dalam pertandingan adalah brace Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz. Ketiga pemain depan The Reds terlihat memiliki komunikasi lapangan yang psoitif. Tidak heran jika mereka mampu menghasilkan gol secara merata. Bahkan tidak sempat membiarkan permainan MU berkembang.

Kemenangan yang berhasil Liverpool dapatkan menandai jika mereka berhasil menang 11 kali head to head atas MU. Saat ini Skuad asuhan Jurgen Klopp secara statistik merupakan kesebelasan berbahaya. Terlepas dimana mereka akan mengendalikan bola, pasalnya ketika jauh dari rumah sebagian besar tetap tampil impresif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Newcastle vs Liverpool

Newcastle Line Up: Dubravka; Krafth, Schar, Burn, Targett; Guimaraes, Shelvey, Joelinton; J Murphy, Wood, Almiron.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Diaz

Head to Head Newcastle vs Liverpool

  • 16 Desember 2021 Liverpool 3-1 Newcastle United
  • 24 April 2021 Liverpool 1-1 Newcastle United
  • 30 Desember 2020 Newcastle United 0-0 Liverpool
  • 26 Juli 2020 Newcastle United 1-3 Liverpool
  • 14 September 2019 Liverpool 3-1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 23 April 2022 Norwich 0-3 Newcastle United
  • 21 April 2022 Newcastle United 1-0 Crystal Palace
  • 17 April 2022 Newcastle United 2-1 Leicester
  • 9 April 2022 Newcastle United 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 3 April 2022 Tottenham 5-1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 20 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United
  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 14 April 2022 Liverpool 3-3 Benfica
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 6 April 2022 Benfica 1-3 Liverpool

Berita Bola Newcastle vs Liverpool

Update Berita Tim Newcastle vs Liverpool

Newcastle, Callum Wilson, Isaac Hayden, Jamal Lewis dan Kieran Trippier masih harus menepi karena cedera. Sementara Ryan Fraser menghadapi perjuangan untuk bisa fit sebelum akhir musim. Pelatih kepala Howe kemungkinan melakukan perubahan dalam serangan. Alternatif pilihan yang bisa menggantikan Allan Saint-Maxinin adalah Jacob Murph.

Liverpool merupakan kesebelasan tak kenal ampun Liga Premier. Beruntungnya tidak ada catatan pemain sakit maupun cedera, kecuali  Roberto Firmino yang membutuhkan observasi medis lebih lanjut.  Nama Naby Keita, Kostas Tsimikas dan Diogo Jota mendesak untuk memperkuat starting XI. Thiago Alcantara menjadi salah satu nama besar yang diistirahatkan akhir pekan ini. Sebagai gantinya Joel Matip bisa menahan tempatnya.

Prediksi Skor Newcastle vs Liverpool Liga Inggris

Newcastle sulit untuk tim manapun hadapi mempertimbangkan kuatnya performa mereka. Konon, The Magpiest tampil impresif pada laga sebelumnya. Tentu kami mengharapkan kedua tim mampu menawarkan laga saling jual beli skor. Meski tidak memperkirakan adanya hasil imbang dengan skor untuk penyelesaian pertandingan babak penuh.

The Magpiest telah menunjukkan lebih dari semangat juang dalam pertandingan terakhir. Walau demikian secara teori penantang merupakan pilihan terbaik Liga Premier. Menghadapi tuan rumah kurang setara di divisi ini.  Meski disebut tidak mengharapkan kejutan dari Merseyside. Besar kemungkinan Newcastle mampu menjebol gawang The Reds.

Prediksi Skor Newcastle vs Liverpool: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai