Prediksi Meksiko vs El Salvador 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Meksiko vs El Salvador 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Meksiko vs El Salvador 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Meksiko vs El Salvador – Prediksi Meksiko vs El Salvador putaran final CONCACAF Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan mulai hari Kamis, 31 Maret 2022 pukul 08.05 WIB Estadio Azteca. Pertandingan sepak bola edisi 2022 untuk kualifikasi menuju Qatar sudah hampir berakhir.

Teruntuk zona CONCACAF ada Kanada sebagai penghuni puncak klasemen dengan perolehan 25 poin. Kemudian disusul oleh USA dan Meksiko 22 poin, serta Costa Rica penghuni posisi ke-4 dengan 19 poin. Kamis nanti menjadi laga penting sekalipun tuan rumah termasuk sebagai kontinen 3 tim teratas. Artinya mereka sudah memperoleh tiket untuk pergi ke Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

El Salvador mempunyai catatan satu kemenangan dan dua kali kalah dari 3 laga terakhir. La Selecta memang bukan tim favorit untuk laga nanti. Namun, mereka mengaku tidak akan bermain melempem saat mengunjungi El Tri. Penggemar sepak bola internasional layak untuk menantikan aksi kedua kontinen.

Prediksi Meksiko vs El Salvador, El Selecta Percaya Diri Kunjungi Azteca

Kelanjutan prediksi Meksiko vs El Salvador Kamis, 31 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya El Tri julukan Meksiko sudah bermain imbang kontra Amerika Serikat. Mereka terus berupaya menghindari kekalahan dari 5 laga terakhir semua kompetisi. Hasilnya tercatat dua kali kemenangan dan 3 bentrokan imbang.

Meskipun Meksiko mempuntai poin serupa dengan USA mereka kalah dalam hal gol. Catatan internal yang perlu pelatih perhatikan adalah seringkali pemain ceroboh ketika mengatasi bola. Gerardo Martino cukup piawai mengelolo kesebelasan El Tri untuk sebagian besar kontes. Mereka tidak menaruh kekhawatiran harus berhadapan dengan El Salvador.

Baca Juga: Prediksi Costa Rica Vs USA 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Permainan Meksiko beberapa kesempata terlihat sepi dalam menggerakan bola cepat ke atas lapangan. Hal tersebut berpotensi memberi peluang bagi El Salvador untuk menghasilkan skor walau tidak banyak. Sejauh ini Meksiko sukses lolos ke Piala Dunia sebanyak delapan kali berturut-turut.

Salah satu yang menjadi keunggulan El Tri adalah lini tengah mereka. Pertahanan memang tidak perlu diragukan soliditasnya. Sangat sulit menerobos masuk ketika bola sudah dalam penguasaan pasukan tuan rumah. Mereka bahkan menampilkan 70% dominasi bola dalam 4 laga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Panama Vs Kanada 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu, El Salvador jelas kesulitan menyelinap mengisi posisi yang lebih tinggi. Hugo Perez dan pasukannya hanya bisa mengoptimalkan kesempatan terakhir kontra Meksiko. Selam kompetisi Salvador tercatat berulang kali melewatkan momentum emas, mereka bahkan membuang percuma 7 poin. Fakta demikian harus bisa kepala pelatih antisipasi dan segera melakukan evaluasi internal.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Jerman 30 Maret 2022 International Friendlies

Kemungkinan El Salvador juga menjaga ketat bagian tengah hingga belakang mereka. Tetapi tekanan bertubi-tubi dari tuan rumah berpotensi hasilkan gol lebih dari satu. Pasukan Salvador harus berani melancarkan serangan secara lebih terbuka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Meksiko vs El Salvador

Meksiko Line Up: Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Nestor Araujo, Cesar Montes, Gerardo Arteaga; Jesus Gallardo, Edson Alvarez, Hector Herrera; Raul Jimenez, Hirving Lozano, Jesus Corona.

El Salvador Line Up: Mario Gonzalez; Bryan Tamacas, Eriq Zavaleta, Ronald Gómez, Romulo Villalobos, Roberto Domínguez; Christian Martinez, Jairo Mauricio Henriquez, Narciso Orellana, Joaquin Rivas; Nelson Bonilla.

Head to Head Meksiko vs El Salvador

  • 14 Oktober 2021 El Salvador 0-2 Mexico
  • 19 Juli 2021 Meksiko 1-0 El Salvador
  • 10 Juli 2017 Meksiko 3-1 El Salvador
  • 3 September 2016 El Salvador 1-3 Meksiko
  • 14 November 2015 Meksiko 3-0 El Salvador

5 Pertandingan Terakhir Meksiko

  • 25 Maret 2022 Meksiko 0-0 AS
  • 3 Februari 2022 Meksiko 1-0 Panama
  • 31 Januari 2022 Meksiko 0-0 Kosta Rika
  • 28 Januari 2022 Jamaika 1-2 Meksiko
  • 9 Desember 2021 Chili 2-2 Meksiko

5 Pertandingan Terakhir El Salvador

  • 25 Maret 2022 Jamaika 1-1 El Salvador
  • 3 Februari 2022 El Salvador 0-2 Kanada
  • 31 Januari 2022 Honduras 0-2 El Salvador
  • 28 Januari 2022 USA 1-0 El Salvador
  • 12 Desember 2021 El Salvador 0-1 Chili

Berita Bola Meksiko vs El Salvador

Update Berita Tim Meksiko vs El Salvador

Meksiko, Ochoa meraih clean sheet ketiga berturut-turut dalam kualifikasi. Ia melakukan penyelamatan brilian saat berhadapan dengan Amerik Serikat. Kehadiran Sebastian Cordova, Rogelio Funes Mori dan Hirving Lozano berdampak baik untuk kesebelasan.

Mereka adalah pemain-pemain yang sukses mencetak gol kemenangan 3-0 dariHonduras. Hanya saja Lozano menjadi satu-satunya yang terkonfirmasi pasti bermain. El Tri juga kedapatan empat wajah baru yaitu Jorge Sanchez, Johan Vasquez, Edson Alvarez  dan Jesus Corona.

El Salvador, tidak mempunyai laporan adanya pemain yang cedera. Darwin Cerén juga tetap tersedia jasanya usai ia tampil 17 kali pertandingan sepanjang kampanye. Ia tidak turun lapangan akibat skorsing kala timnas kontra Jamaika.

Prediksi Skor Meksiko vs El Salvador Kualifikasi Piala Dunia

Meksiko menyukai peluang melawan tim El Salvador yang belum pernah menang atas mereka. Mempertimbangkan kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim. Bentuk kontras tim tamu membuka peluang bagi El Tri  mengklaim tiga poin.

El Salvador memiliki rekor serangan terburuk kedua dalam kampanye kualifikasi CONCACAF. Mereka mencatatkan hanya tujuh gol yang mana jumlah kebobolan lebih tinggi dengan 14 gol. Mereka berupaya bermain tidak memalukan dari tuan rumah. Pasalnya Meksiko bukan hanya kuat dan tajam, tetapi rekor pertahanan solid membuktikan sulitnya perjalanan lawan.

Prediksi Skor Meksiko vs El Salvador: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai