Prediksi Belanda vs Jerman 30 Maret 2022 International Friendlies

Prediksi Belanda vs Jerman 30 Maret 2022 International Friendlies
Prediksi Belanda vs Jerman 30 Maret 2022 International Friendlies

Belanda vs Jerman – Prediksi Belanda vs Jerman big match International Friendlies. Bentrokan terjadi pada Rabu, 30 Maret 2022 pukul 01.45 WIB di Amsterdam Arena. Laga persahabatan antara dua negara yang lolos ke Qatar. Terjadi dalam jeda internasional Maret 2022.

Belanda dan Jerman sama-sama tidak akan mengikuti kualifikasi playoff Piala Dunia 2022. Oleh karena itu guna mematangkan kemampuan timnas mereka tidak ada salahnya menuntaskan friendly match. Pasalnya hampir seluruh liga domestik dari sebagi besar negara-negara di dunia sedang tidak berlaga. Artinya para pemain tim nasional mempunyai waktu penuh untuk optimal membela negaranya.

Pertandingan besar ini penting untuk Belanda maupun Jerman. Keduanya bisa mencoba secara masif kekuatan tim sebelum nantinya berlaga di ajang Piala Dunia 2022. Sekaligus memperbaruhi rangking FIFA yang menjadi faktor penting penentuan pot drawing World Cup 1 April 2022.

Berhubung Belanda dan Jerman berada dalam Pot 2, mereka tidak akan saling berhadapan dalam satu grup di final Qatar. Bisa terbilang fakta tersebut menguntungkan bagi kedua belah pihak yang terkait.

Prediksi Belanda vs Jerman, The Orange Sambut Rival Berat

Selanjutnya prediksi Belanda vs Jerman Rabu, 30 Maret 2022 International Friendlies. Dua kuda hitam turnamen bergengsi World Cup sedang mempersiapkan pasukannya menjelang keberangkatan ke Qatar. Johan Cruijff Arena yang berlokasi di Amsterdam menjadi venue untuk Belanda merampungkan big match persahabatan.

The Oranje telah memastikan diri mereka finis pertama di Grup G selama kualifikasi Piala Dunia. Mereka mengalajkan Norwegia pada November 2021 dengan skor 2-0. Belanda tidak memusingkan lagi kekalahan dua kali yang sempay membuat mereka hampir kehilangan tempat. Louis van Gaal dan pasukannya optimis mereka mampu menampilkan permainan positif.

Baca Juga: Prediksi Honduras Vs Meksiko 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Berhasil mendapatkan tiket menuju Qatar berkat gol dari Steven Bergwijn dan Memphis Depay. Keduanya mencetak gol pada saat laga nyaris berakhir, memantapkan langkah Belanda yang akan meramaikan Piala Dunia. Sejarah tersingkir dari Euro 2020 pada babak 16 besar sudah cukup mereka jadikan pembelajaran.

Baca Juga: Prediksi Jepang Vs Vietnam 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Bermain kandang memiliki keuntungan tersendiri bagi skuad Van Gaal menghadapi Jerman. Belanda mencatatkan 4 kemenangan kandang dan mencetak gol setidaknya 2 kali. Total ada 18 gol laga yang mereka hasilkan sebagai tuan rumah. Hanya saja sejak Juni 2015 Belanda melakoni sebanyak 12 laga persahabatan dan menang 3 kali.

Baca Juga: Prediksi Senegal Vs Mesir 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Jerman sukes lolos ke Piala Dunia usai mengusung tujuh kemenangan. Tim nasional mengamankan tempat dengan finis sebagai puncak Grup J. DFB Elf terlebih dahulu mengalahkan mutlak 4-1 Armenia pada laga terakhir.

Die Mannschaff juga mempunyai catatan sejarah serupa dengan tuan rumah. Yaitu sama-sama terdepak dari EURO 2020 babak 16 besar. Beberapa tahun belakangan memang menjadi masa yang sulit untuk timnas Jerman lalui.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Belanda vs Jerman

Belanda Line Up: Mark Flekken; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Blind; Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Davy Klaassen; Steven Berghuis, Memphis Depay, Arnaut Danjuma.

Jerman Line Up: Manuel Neuer; Benjamin Henrichs, Matthias Ginter, Antonio Rudiger, David Raum; Florian Neuhaus, Ilkay Gundogan; Julian Draxler, Thomas Muller, Leroy Sane; Timo Werner.

Head to Head Belanda vs Jerman

  • 6 September 2019 Jerman 2-4 Belanda
  • 24 Maret 2019 Belanda 2-3 Jerman
  • 19 November 2018 Jerman 2-2 Belanda
  • 13 Oktober 2018 Belanda 3-0 Jerman
  • 14 November 2012 Belanda 0-0 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 17 November 2021 Belanda 2-0 Norwegia
  • 14 November 2021 Montenegro 2-2 Belanda
  • 12 Oktober 2021 Belanda 6-0 Gibraltar
  • 9 Oktober 2021 Latvia 0-1 Belanda
  • 8 September 2021 Belanda 6-1Turki

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 15 November 2021 Armenia 1-4 Jerman
  • 12 November 2021 Jerman 9-0 Liechtenstein
  • 12 Oktober 2021 Makedonia 0-4 Jerman
  • 9 Oktober 2021 Jerman 2-1 Rumania
  • 9 September 2021 Islandia 0-4 Jerman

Berita Bola Belanda vs Jerman

Update Berita Tim Belanda vs Jerman

Belanda, Cody Gakpo dan Jurrien Timber mungkin tidak ditampilkan dalam game kontra Jerman. Artinya The Orange bisa bereksperimen dengan tim mereka untuk pertandingan nanti. Sementara itu kemungkinan kiper Freiburg Mark Flekken akan beraksi untuk Belanda di tengah kampanye Bundesliga yang luar biasa bersama timnya.

Masih perlu konfirmasi lebih jauh apakah Jasper Cillessen dan Justin Bijlow tidak terlibat kali ini. Sedangkan penyerang PSV Cody Gakpo, Jurrien Timber dan Jordan Teze merupakan namanya yang mundur.  Arnaut Danjuma yang bersinar untuk Villarreal musim ini harus mengambil tempat dalam serangan.

Jerman, Robin Koch telah terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga memutuskan mengundurkan diri dari kamp Jerman. Karim Adeyemi dan Serge Gnabry harus absen karena masalah hamstring dan sakit. Sedangkan Joshua Kimmich akan absen, karena dia menunggu kelahiran anaknya. Nico Schlotterbeck dan Anton Stach sebagai satu-satunya pemain yang belum turun lapangan. Kemungkinan bisa melakukan debut mereka pada Rabu mendatang.

Prediksi Skor Belanda vs Jerman International Friendlies

Belanda mempunyai pilihan menyerang yang bervariasi, dengan pemain seperti Depay dan Danjuma. Terlebih kesebelasan orange bermain di kandang sendiri yang seharusnya bisa lebih menguntungkan atmosfernya. Jerman nampaknya akan mengambil peluang eksibisi ketika jauh dari rumah. Kedua tim sama-sama dalam perfoma on fire menjelang Piala Dunia 2022.

Tuan rumah dihadapkan pada dua laga yang sulit, usai meladeni Denmark. Kini harus mengatasi kekuatan dari negara tetangga. Jerman merupakan tim yang solid hingga tidak mudah untuk dilawan saat ini.

Prediksi Skor Belanda vs Jerman: 2-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai