Prediksi Senegal vs Mesir 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Senegal vs Mesir 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Senegal vs Mesir 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Senegal vs Mesir – Prediksi Senegal vs Mesir leg kedua zona Afrika babak kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff pada Rabu, 30 Maret 2022 tengah malam WIB di Stade Me Abdoulaye Wade. Kedua pemain andalan Liverpool asal Afrika akan saling berhadapan kembali.

Sebelumnya pada leg pertama Senegal kalah atas Mesir lewat gol bunuh diri pemain mereka. Kali ini Salah dan Mane akan kembali bertarung untuk leg kedua babak ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. Laga nanti terbilang impresif mempertimbangkan kualitas permainan kedua tim. Terlebih ada Sadio Mane dan Mohamed Salah yang merupakan pemain bintang milik benua Afrika.

Bila leg kedua sanggup Mesir menangkan, artinya Mo Salah dkk sukses membalaskan dendam masa lalu. Pasca mereka terkalahkan pada final Piala Afrika beberapa waktu lalu. Sejatinya gol yang tercipta pada Sabtu dini hari merupakan buatan Salah. Hanya saja tercatat sebagai gol bunuh diri milik lawan. Skuad asuhan Carlos Quieroz tidak akan bermain setengah-setengah pada bentrokan nanti.

Prediksi Senegal vs Mesir, Aksi Pembalasan Les Lions Kualifikasi Piala Dunia

Selanjutnya prediksi Senegal vs Mesir leg kedua Rabu, 30 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. Timnas Mesir berusaha agar menghasilkan permainan positif. Mereka berambisi lolos ke Piala Dunia 2022 sebagai peluang perdana sepanjang sejarah mereka. Keberuntungan terlihat mengiringi langkah The Pharaohs salah satunya dengan menang tipis 1-0 laga pertama.

Leg pertama berakhir dengan menyajikan permainan menyerang sejak menit awal. Mesir seolah enggan bermain sabar, mereka langsung melancarkan serangan sejak menit ke-4. Berawal dari umpan panjang mengarah ke kotak penalti Senegal. Dimana ada Mohamed Salah yang dengan cepat menerimanya. Tendangan langsung menuju gawang pun tidak terelakan.

Sejatinya bola sudah menghantam mistar hingga mengenai paha Salio Cisse. Namun berbuah mengejutkan, yaitu bola merobek gawang Edouard Mendy tanpa bisa ditepis. Jadilah Mesir menang dengan keunggulan tipis berkat kekeliruan pemain Senegal.

Baca Juga: Prediksi Jepang Vs Vietnam 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Pasca gol pertama semangat timnas Mesir semakin berkobar. Mereka terus melancarkan upaya menekan pertahanan Senegal. Belum lagi menjadi merepotkan ketika permainan cepat datang dati sisi sayap. Peluang kedua kembali tercipta pada menit ke-23, kali ini lewat Mohamed Abdelmonem yang menanduk. Sayang bola belum sukses menembus gawang lantaran terlalu melebar.

Baca Juga: Prediksi Emirat Arab Vs Korea Selatan 29 Maret Kualifikasi Piala Dunia

Tekanan Mesir berangsur melonggar pada menit ke-30, memberi kesempatan terjadinya serangan balik. Hanya saja Mane dkk gagal mengoptimalkan serangan. Sehingga pertahanan Mesit dengan cepat bisa merapatkan kembali pertahanan mereka.  Peluang pertama Sadio Mane pada menit ke-36 pun gagal membuahkan skor.

Senegal harus bisa mengambil lebih banyak inisiatif bila mengharapkan kemenangan leg kedua. Pertahanan tim tamu bukanlah sesuatu yang bisa tuan rumah remehkan. Terlebih Mesir gemar menaikan tempo permainan secara tiba-tiba. Sebagai catatan jika skuad asuhan Aliou Cisse tidak ingin laga 1-0 kembali terulang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Senegal vs Mesir

Senegal Line Up: Edouard Mendy; Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Pape Gueye, Nampalys Mendy, Idrissa Gana Gueye; Sadio Mane, Keita Balde, Ismaila Sarr.

Mesir Line Up: Mohamed El-Shennawy; Mahmoud Hamdy El-Wensh, Mohamed Abdelmomen, Ayman Ashraf, Ahmed Fatouh; Hamdi Fathi, Amr El-Sulya, Mohamed Elneny; Mohamed Salah, Omar Marmoush, Mahmoud Hassan Trezeguet.

Baca Juga: Prediksi Arab Saudi Vs Australia 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Head to Head Senegal vs Mesir

  • 26 Maret 2022 Mesir 1-0 Senegal
  • 6 Februari 2022 Senegal 0-0 Mesir Pen 4-2
  • 15 November 2014 Mesir 0-1 Senegal
  • 5 September 2014 Senegal 2-0 Mesir
  • 7 Februari 2006 Mesir 2-1 Senegal

5 Pertandingan Terakhir Senegal

  • 26 Maret 2022 Mesir 1-0 Senegal
  • 7 Februari 2022 Senegal 0-0 Mesir Pen 4-2
  • 3 Februari 2022 Burkina Faso 1-3 Senegal
  • 31 Januari 2022 Senegal 3-1 Ekuador Guinea
  • 25 Januari 2022 Senegal 2-0 Tanjung Verde

5 Pertandingan Terakhir Mesir

  • 26 Maret 2022 Mesir 1-0 Senegal
  • 7 Februari 2022 Senegal 0-0 Mesir Pen 4-2
  • 4 Februari 2022 Kamerun 0-0 Mesir Pen 1-3
  • 30 Januari 2022 Mesir 2-1 Maroko
  • 26 Januari 2022 Pantai Gading 0-0 Mesir Pen 4-5

Berita Bola Senegal vs Mesir

Update Berita Tim Senegal vs Mesir

Senegal, andalan timnas Les Lions sudah pasti adalah Sadio Mane dan Kalidou Koulibaly. Keduanya bahkan menjadi headline skuad ketika mereka menjuarai Piala Afrika. Sementara itu kiper Seny Dieng dan Alfred Gomis harus absen karena cedera.

Mesir, sedangkan Kapten tim Mesir Mohamed Salah bebas dari cedera. Mematahkan kekhawatiran setelah melewatkan pertandingan Piala FA Liverpool kontra Nottingham Forest Manajer umum Mesir Diaa El-Sayed menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun itu fit untuk pertandingan leg kedua.

Justru Ramadan Sobhi dan Mohamed Hany akan absen lantaran mengalami cedera baru-baru ini. Sementara Ahmed Hegazi dan Akram Tawfik masih tidak tersedia jasanya. Lantaran kedua pemain itu belum pulih dari cedera yang mereka derita di awal tahun.

Prediksi Skor Senegal vs Mesir Kualifikasi Piala Dunia

Senegal akan membalas dendam setelah kekalahan pada leg pertama putaran Kualifikasi Piala Dunia. Rekor kandang mereka yang terbilang kuat dapat menjadi keuntungan tambahan. Hanya saja Senegal belum terlalu mampu menghalangi Mesir dalam mengejar hasil positif.

Tim tamu memiliki lebih banyak pemain yang terbukti berlevel tinggi. Sulit untuk tidak mendukung rampasan dibagikan. Leg kedua jelas merupakan momentum hidup dan mati kedua belah pihak. Namun, juaranya adalah kontinen yang siap untuk bertanding.

Prediksi Skor Senegal vs Mesir: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai