14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arab Saudi vs Australia 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Arab Saudi vs Australia 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Arab Saudi vs Australia 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Arab Saudi vs Australia 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Arab Saudi vs Australia 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Arab Saudi vs Australia – Prediksi Arab Saudi vs Australia babak akhir Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 01.00 WIB di King Abdulah Sports City. The Falcons julukan Arab Saudi bersama Jepang sudah memastikan diri lolos ke Qatar.

Berbeda halnya dengan Australia yang masih harus berjibaku dengan pertandingan babak playoff. Sebelumnya Socceroos merasakan kekalahan telak dari juara grup yaitu 2-0 atas Jepang. Kekalahan itu terjadi dihadapan publik sendiri, sebagai gantinya pasukan Graham Arnold menargetkan kemenangan atas Arab Saudi.

Kekalahan Australia justru menjadi berkah untuk tuan rumah. Sekalipun mereka bermain imbang atas China tetap mengantongi tiket bermain ke Qatar. Saat ini Arab Saudi mengoleksi 20 poin sebagai peringkat kedua Grup B. Sedangkan Australia adalah penghuni posisi ketiga dengan perolehan 15 poin.

Tersisa satu laga terakhir yang memastikan tim Socceroos berlaga pada babak playoff Juni mendatang. Artinya mereka harus bersiap menghadapi peringkat ketiga Grup A.  Uni Emirat Arab yang telah kalah 1-0 dari Irak. Laga Rabu nanti jelas menjanjikan penampilan seru kedua belah kontinen.

Prediksi Arab Saudi vs Australia, Green Falcons Tetap Incar Kemenangan

Selanjutnya prediksi Arab Saudi vs Australia Selasa, 29 Maret 2022 putaran final kualifikasi Piala Dunia. Sekalipun Green Falcons sudah mengantongi tiket menuju Piala Dunia. Bukan berarti mereka rela bermain santai demi memuluskan langkah Socceroos. Pasukan Herve Renard sudah memastikan jika mereka tetap mengejar sebanyak mungkin kemenangan.

Tim zona Asia menyediak empat tiket yang diperebutkan seluruh kontinen. Tiket tersebut lantas dibagi untuk dua tim dari Grup A dan Grup B. Kekalahan yang Australia alami secara otomatis merubah situasi susunan tim dalam klasemen Grup B. Jepang langsung melejit sebagai puncak grup dengan perolehan poin 21.

Baca Juga: Prediksi Honduras Vs Meksiko 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Australia yang mengantongi 15 poin berusaha mengalahkan Arab Saudi dalam final laga tandang. Sekalipun tuan rumah sudah mendapatkan keuntungan pasca Socceroos tak berdaya dari Samurai Blue. Arab Saudi tidak ada niatan menurunkan tim lapis kedua saat melakoni laga Rabu nanti.

Arab Saudi bersama Jepang menyusul sesama peserta zona Asia, Korea Selatan dan Iran yang terlebih dahulu aman. Australia pun harus mempersiapkan strategi baru menyambut Uni Emirat Arab. Keduanya akan saling menentukan tiket lanjutan menuju turnamen World Cup 2022.

Baca Juga: Prediksi Kanada Vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Arab hanya menahan imbang 1-1 China pada pertandingan kualifikasi sebelumnya. Mereka lebih dahulu unggul saat memasuki injury tim babak pertama. Satu-satunya gol datang dari Saleh Al-Shehri. Setelah pemain itu mengonversi umpan tendangan pojok milik Salman Al Faraj.

Nyaris menang, jika tidak ada drama penalti bagi China pada menit akhir babak kedua. Zhu Chenjie sukses menyamakan kedudukan. Lantaran kiper Arab Mohammed Al Owais tidak berdaya mematahkan tendangan lawan. Situasi pun berubah menjadi duel imbang skor rendah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arab Saudi vs Australia

Arab Saudi Line Up: Mohammed Al-Owais; Saud Abdulhamid, Abdulelah Al-Amri, Ahmed Sharahili, Yasser Al-Shahrani; Ali Al-Hassan, Salman Al-Faraj; Fahad Al-Muwallad, Mohamed Kanno, Salem Al-Dawsari; Saleh Al-Shehri.

Australia Line Up: Mathew Ryan; Fran Karacic, Trent Sainsbury, Milos Degenek, Aziz Behich; James Jeggo, Connor Metcalfe; Martin Boyle, Ajdin Hrustic, Craig Goodwin; Bruno Fornaroli.

Head to Head Arab Saudi vs Australia

  • 11 November 2021 Australia 0-0 Arab Saudi
  • 8 Juni 2017 Australia 3-2 Arab Saudi
  • 6 Oktober 2016 Arab Saudi 2-2 Australia
  • 8 September 2014 Arab Saudi 2-3 Australia
  • 29 Februari 2012 Australia 4-2 Arab Saudi

5 Pertandingan Terakhir Arab Saudi

  • 24 Maret 2022 China 1-1 Arab Saudi
  • 1 Februari 2022 Jepang 2-0 Arab Saudi
  • 28 Januari 2022 Arab Saudi 1-0 Oman
  • 16 November 2021 Vietnam 0-1 Arab Saudi
  • 11 November 2021 Australia 0-0 Arab Saudi

5 Pertandingan Terakhir Australia

  • 24 Maret 2022 Australia 0-2 Jepang
  • 1 Februari 2022 Oman 2-2 Australia
  • 27 Januari 2022 Australia 4-0 Vietnam
  • 16 November 2021 China 1-1 Australia
  • 11 November 2021 Australia 0-0 Arab Saudi

Berita Bola Arab Saudi vs Australia

Update Berita Tim Arab Saudi vs Australia

Arab Saudi, sebanyak 26 pemain memperkuat skuad Green Falcons. Hanya saja mereka harus kehilangan pemain bek kanan utama, Sultan Al-Ghanam. Masih ada pula pemain cedera yaitu bek tengah ali Al-Bulaihi. Beruntung Saleh Al-Shehri mampu memperkuat tim usai menyumbangkan sejumlah skor bagi timnas.

Australia, mereka memiliki 27 pemain yang sengaja dipersiapkan untuk laga kontra Jepang dan Arab Saudi. Kemungkinan pelatih menjajal kemampuan Nathaniel Atkinson dan Nicholas D’Agostino yang tampil gemilang untuk Melbourne Victory.

Menyusul Glory Bruno Fornaroli pemain Uruguay yang memilih merapat bersama Socceroos. Masih perlu dipastikan apakah striker Jamie Maclaren kembali usai mundur untuk menikah. Kesebelasan sejak menit pertama akan mendapatkan layanan dari Mathew Ryan dan Danny Vukovic.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Australia Kualifikasi Piala Dunia

Australia memiliki rekor bagus melawan Arab Saudi dalam beberapa tahun terakhir. Memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir. Pertandingan final bagi tim lawan pada kualifikasi Piala Dunia harus terkonfirmasi dengan kemenangan. Artinya mereka wajib berjuang keras sekali lagi.

Socceroos tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk hidup mereka pada laga ini. Pasalnyas satu saja kekalahan berpotensi membuang harapan mereka ke Piala Dunia. Australia jelas menyukai peluang kemenangan dengan kualitas permainan mumpuni. Mereka nampaknya mampu memastikan tempat di Qatar. Tentunya setelah lolos babak playoff nanti.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Australia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.