19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Kanada vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

3 min read
Prediksi Kanada vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kanada vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kanada vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Kanada vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kanada vs Jamaika – Prediksi Kanada vs Jamaika babak final Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff pada Senin, 28 Maret 2022 pukul 03.05 WIB di BMO Field Stadium. Bentrokan lanjutan terlaksana ketika jeda internasional berlangsung untuk yang pertama tahun ini. Dimanfaatkan oleh tim-tim nasional untuk memastikan posisi mereka ke Qatar.

Tiga pertandingan masih tersisa pada bagian CONCACAF lantaran masih belum pasti mana tim yang secara otomatis memesan tempat. Kanada sebagai tuan rumah sudah tidak terkalahkan sebanyak 11 kali pertandingan. Mereka sukses mengisi tempat terbaik dengan keunggulan poin dari semua kontinen.

Jamaika tidak menaruh rasa khawatir harus berhadapan dengan tim yang terjamin menang secara teori. Nantinya akan ada 3 tim yang berhak lolos secara otomatis, sementara tim pada urutan keempat akan menghadapi kontinen overseas. Bagaimana pun laga nanti terbilang menarik untuk para penggemar sepak bola saksikan.

Prediksi Kanada vs Jamaika, The Canucks Tetap Serius Lakoni Laga

Kelanjutan prediksi Kanada vs Jamaika Senin, 28 Maret 2022 babak final Kualifikasi Piala Dunia. The Canucks julukan timnas Kanada merupakan bukti nyata kejutan CONCACAF tahun ini. Mereka bisa dipastikan akan lolos menuju Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Tim Herdman hanya perlu merampungkan satu pertandingan lagi. Kemudian memastikan tiket perjalanan sepenuhnya menjadi milik kesebelasan Kanada. Menyusul Amerika Serikat dan Meksiko yang masih harus berjuang agar tidak tergeser perolehan poin dan gol Panama.

Baca Juga: Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Aice Jadi Es Krim Resmi

Berdasarkan catatan sejarah, terakhir kali Kanada meramaikan ajang Piala Dunia adalah pada tahun 1986. Terbilang sangat lama penantian Les Rouges untuk bisa melakukan selebrasi bersejarah di ajang sepak bola paling bergengsi. Mereka bertekad mematahkan kutukan yang harus berakhir hingga ajang 2026.

Baca Juga: Prediksi Inggris Vs Swiss 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Perubahan signifikan tim sepak bola Kanada dan pengaruhnya di CONCACAF sepenuhnya menjadi kejutan. Berdasarkan grafik kualifikasi World Cup, pencapaian mereka memiliki ciri khas tahun ini. Mematahkan hirarki dari tim-tim yang biasanya memimpin seperti Meksiko.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Denmark 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Kejutan bagi penggemar pertama kali terindentifikasi saat Kanada mengatasi Panama. Mereka berakhir 4-1 mengalahkan tim terkuat Amerika Tengah. Berkat sumbangan gol dari Alphonso Davies, Jonathan David dan Tajon Buchanan.

Tim pengunjung harus memanifestasikan segala kemungkinan mengatasi sambutan tim asuhan John Herdman. Penampilan kesebelasan Kanada bisa jadi laga menghibur dari heksagonal besar CONCACAF. Bukan tidak mungkin ada aksi impresif dari tim lawan yang justru bermain lepas tanpa beban.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Kanada vs Jamaika

Kanada Line Up: Borjan; Adekugbe, Vitoria, Johnston; Osorio, Eustaquio; Buchanan, Hutchinson, Hoilett; Larin, David.

Jamaika Line Up: Blake; King, Lowe, Mariappa, Brow; Atkinson, Williams, Walker; Bailey, Gray, Marshall.

Head to Head Kanada vs Jamaika

  • 10 Oktober 2021 Jamaika 0-0 Kanada
  • 2 September 2017 Kanada 2-0 Jamaika
  • 20 Juli 2017 Jamaika 2-1 Kanada
  • 11 Juli 2015 Jamaika 1-0 Kanada
  • 9 September 2014 Kanada 3-1 Jamaika

5 Pertandingan Terakhir Kanada

  • 3 Februari 2022 El Salvador 0-2 Kanada
  • 31 Januari 2022 Kanada 2-0 Amerika Serikat
  • 28 Januari 2022 Honduras 0-2 Kanada
  • 17 November 2021 Kanada 2-1 Meksiko
  • 13 November 2021 Kanada 1-0 Kosta Rika

5 Pertandingan Terakhir Jamaika

  • 3 Februari 2022 Jamaika 0-1 Kosta Rika
  • 31 Januari 2022 Panama 3-2 Jamaika
  • 28 Januari 2022 Jamaika 1-2 Meksiko
  • 21 Januari 2022 Peru 3-0 Jamaika
  • 17 November 2021 Jamaika 1-1 Amerika Serikat

Berita Bola Kanada vs Jamaika

Update Berita Tim Kanada vs Jamaika

Kanada, Kapten Atiba Hutchinson mencetak gol kemenangan di San Salvador. Sebagai sumbangan yang kesembilan dalam karir internasionalnya. Setelah menyalip Julian de Guzman sebagai pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah CONCACAF. Gelandang Besiktas membutuhkan delapan caps lagi secara internasional untuk mencapai 100 untuk karirnya. sementara Richie Laryea belum tampil di Kejuaraan sejak pindah ke Nottingham Forrest pada Januari 2022.

Jamaika, pelatih kepala Reggae Boyz Paul Hall telah menunjuk 24 pemain untuk pertandingan kualifikasi kontra Kanada. Mereka ingin segera mengakhiri kampanye dengan catatan positif. Ada catatan satu pemain yang harus absen karena cedera yaitu Kemar Roofe. Selebihnya tidak terdapat laporan pemain sakit, skorsing maupun cedera.

Prediksi Skor Kanada vs Jamaika Kualifikasi Piala Dunia

Kanada terlihat seperti takdir tidak mengenakan untuk Jamaika. Grup ini selalu tampak nyaman dan tenang, bahkan sekalipun merumput tanpa jasa dari Alphonso Davies. Jamaika sendiri telah melakukan kampanye dengan baik. Bukan berarti mereka kurang berjuang kembali pada babak kualifikasi.

Tetapi sekokoh pertahanan lawan, sulit untuk membayangkan grup ini bertahan dari gempuran timnasKanada yang cepat dan muda. Terlebih lagi Jamaika hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka. The Reggae boys menyimpan rekor pertahanan terburuk kedua dalam kampanye kualifikasi CONCACAF. Dengan mempertimbangkan performa kedua tim, kami memperkirakan pertandingan akan berakhir clean sheet pada salah satu sisi.

Prediksi Skor Kanada vs Jamaika: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.