Prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan 29 Maret Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan 29 Maret Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan 29 Maret Kualifikasi Piala Dunia

Emirat Arab vs Korea Selatan

Prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan babak terakhir Grup A Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan kickoff pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 20.45 WIB di Al-Maktoum Stadium. Sebelumnya Taegeuk Warriors julukan Koresel dipastikan lolos ke Piala Dunia bersama dengan Iran. Usai menuntaskan matchday zona Asia pada Kamis lalu.

Korea Selatan bertandang ke markas The Falcons julukan Emirat Arab. Sebelumnya tuan rumah juga menghadapi Irak. Mereka harus menerima fakta kekalahan tipis tanpa balasan. Ketika bermain jauh dari kandang sendiri dengan skor 1-0. Pertandingan terakhir ini menjadi penentu apakah UEA masih menghuni posisi tiga dan layak melanjutkan laga playoff.

Sejauh ini Korea Selatan menghuni posisi pertama grup A dengan perolehan 23 poin dari 9 match. Sedangkan Emirat Arab menempati peringkat ketiga grup dengan 9 poin. Penggemar layak menantikan seperti apa keseruan dari kedua kontinen yang akan saling berhadapan.

Prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan, Perjuangan Terakhir The Falcons Menuju Piala Dunia

Selanjutnya prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan Selasa, 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia. Usai Taegeuk Warriors sepenuhnya lolos dari Grup A menuju Qatar. Otomatis fokus pertandingan kali ini menjadi perjuangan terakhir tuan rumah.

Uni Emirat Arab berada dalam posisi berhadapan dengan tim urutan ketiga Grup B. Barulah pemenang dari kedua tim akan melaju pada babak playoff antar benua. Artinya UEA wajib menang jika mengharapkan mampu berkompetisi bersama kontinen lain.

Baca Juga: Prediksi Honduras Vs Meksiko 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sejauh ini Emirat memiliki keunggulan tipis atas penghuni keempat Lebanon. Mereka wajib memenangkan laga usai kalah dari Irak. Jika tidak ingin posisi menuju babak playoff tergeser menyakitkan. Kali ini permainan lebih bervariasi ketika mereka berlaga dengan bantuan manajer baru.

Rodolfo Arruabarrena mantan pemain internasional Argentina. Melakukan debutnya sebagai pelatih tim nasional UEA saat bentrokan dengan Irak. Arruabarrena menggantikan mantan bos Belanda Bert van Marwijk. Pelatih lama dipecat lantaran gagal mendapatkan kemenangan 3 kali beruntun atas 4 laga terakhir. Fokus utama tuan rumah adalah mengamankan tempat di World Cup pertama kali sejak 1990.

Baca Juga: Prediksi Kanada Vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Korea Selatan meski sudah pasti lolos ke Qatar sama sekali tidak berniat bermain santai. Kamis lalu mereka memang merayakan kemenangan 2-0 dari Iran. Son Heung-Min dkk secara konsisten memberikan perfoma unggulan. Total ada 7 kemenangan yang Korsel torehkan selam pertandingan internasional. Mereka mempunyai 24 gol dengan kebobolan hanya satu kali.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Emirat Arab vs Korea Selatan

Emirat Arab Line Up: Khalid Eisa; Walid Abbas, Mahmoud Khamees, Abdulaziz Haikal, Mohammed Al-Attas; Majed Hassan, Ali Salmeen; Khalil Ibrahim, Ismail Matar, Caio Canedo; Ali Mabkhout.

Korea Selatan Line Up: Kim Seung-Gyu; Kim Young-Gwon, Won Du-jae, Park Min-gyu, Kim Jin-Su; Kwon Chang-Hoon, Hwang Ui-jo, Kim Jin-Gyu; Cho Gue-Sung, Song Min-Kyu, Son.

Baca Juga: Prediksi USA Vs Panama 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Head to Head Emirat Arab vs Korea Selatan

  • 11 November 2021 Korea Selatan 1-0 U.A.E.

5 Pertandingan Terakhir Emirat Arab

  • 25 Maret 2022 Irak 1-0 U.A.E.
  • 1 Februari 2022 Iran 1-0 U.A.E.
  • 27 Januari 2022 U.A.E. 2-0 Suriah
  • 16 November 2021 Lebanon 0-1 U.A.E.
  • 11 November 2021 Korea Selatan 1-0 U.A.E.

5 Pertandingan Terakhir Korea Selatan

  • 24 Maret 2022 Korea Selatan 2-0 Iran
  • 1 Februari 2022 Suriah 0-2 Korea Selatan
  • 27 Januari 2022 Lebanon 0-1 Korea Selatan
  • 21 Januari 2022 Moldova 0-4 Korea Selatan
  • 15 Januari 2022 Islandia 1-5 Korea Selatan

Berita Bola Emirat Arab vs Korea Selatan

Update Berita Tim Emirat Arab vs Korea Selatan

Emirat Arab, The White Ones telah memanggil 28 pemain untuk kualifikasi melawan Korea Selatan. Pencetak gol terbanyak Ali Mabkhout akan berusaha menambah jumlah gol internasionalnya. Sementara kapten Walid Abbas juga akan tampil memperkuat tim. Bek Baniyas Khalid Al-Hashemi sedang bersiap untuk penampilan yang impresif.

Korea Selatan, Paulo Bento menunjuk 25 pemain untuk pertandingan babak kualifikasi terakhir. Ada beberapa perubahan pada skuat karena Hong Chul cedera dan digantikan oleh Park Min-gyu. Park Seung-ho, Kim Jin-kyu, Jeong Woo-yeong dan Na Sang-ho terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka harus absen untuk pertandingan melawan UEA. Sebagai gantinya Won Du-jae, Nam Tae-hee, Cho Young-wook dan Ko Seung-beom mengambil tempat mereka.

Prediksi Skor Emirat Arab vs Korea Selatan Kualifikasi Piala Dunia

Bentrokan Emirat Arab kontra Korea Selatan menjadi ajang hidup dan mati bagi tuan rumah. Meski demikian kedua tim berpegang teguh pada kepentingan mereka masing-masing. Korea Selatan enggan mengalami kekalahan yang mencoreng rekor mereka.

Pada sisi yang lain, Ali Mabkhout dkk membutuhkan skor poin penuh agar tidak tergeser Lebanon. Mereka hanya perlu mengharapkan peringkat empat kalah dan tidak mengancam posisi ketiga. UEA sendiri memiliki persenjataan serangan yang sangat baik. Sehingga memungkinkan mereka untuk meraih kemenangan bila berkombinasi dengan semangat.

Prediksi Emirat Arab vs Korea Selatan: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai