Prediksi Pereira vs Aguilas 20 September 2022 Colombia Primera

Prediksi Pereira vs Aguilas 20 September 2022 Colombia Primera

Prediksi Pereira vs Aguilas 20 September 2022 Colombia Primera

Prediksi Pereira vs Aguilas 20 September 2022 Colombia Primera
Prediksi Pereira vs Aguilas 20 September 2022 Colombia Primera

Pereira vs Aguilas – Prediksi Pereira vs Aguilas pekan ke-12 Colombia Primera. Pertandingan kickoff Selasa, 20 September 2022 pukul 08.00 WIB di Stadium Herman Ramirez Villegas. Kedua tim sejauh ini memiliki riwayat head to head sebanyak 10 pertandingan. Deportivo Pereira dan Rionegro Aguilas kembali saling adu kemampuan pada babak lanjutan Liga Kolombia.

Tuan rumah Pereira sukses memenangkan 3 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Aguilas mempunyai 4 kali kemenangan dengan 3 laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Musim ini Pereira bermain dengan hasilkan satu gol per 12 laga kandang. Selama prosesnya mereka kurang mendominasi lapangan lewat 40% penguasaan bola. Sedangkan Aguilas harus berjuang menciptakan gol dari tren 8 laga tandang absen tanpa gol.

Prediksi Pereira vs Aguilas, Tuan Rumah Mewaspadai Strategi Kejutan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Pereira vs Aguilas Selasa, 20 September 2022 Colombia Primera. La Furia Matecana mengalahkan 0-1 Setan Merah dalam pertandingan turnamen Kolombia. Pereira mencetak satu-satunya gol dari kotak penalti pada menit ke-33 melalui Carlos Ramírez. Tim asuhan Alejandro Restrepo menciptakan bahaya dengan tembakan Jose Luis Sinisterra yang akhirnya membentur salah satu tiang gawang.

Pemain terbaik pertandingan itu adalah Jhonny Vasquez, gelandang asal Pereira itu tepat dengan 36 operan efektif dan mencuri 8 bola. Carlos Ramirez juga menjadi kunci, bek Pereira memiliki level yang bagus dengan mencetak 1 gol dan membersihkan 5 bola berbahaya. Proses permainan sangat mengundang perdebatan, lantaran ada banyak peringatan. Bahkan Alejandro Restrepo keluar lapangan karena kartu merah langsung pada menit ke-79.

Baca Juga: Prediksi Argentinos Vs Atletico Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina

Tim Alejandro Restrepo memasuki lapangan dengan skema 3-5-2 menempatkan Harlen Castillo di bawah tiga penjaga, yakni Jhon Palacios, Andres Correa dan Carlos Ramirez sebagai pertahanan. Sebagai hasilnya Pereira masih menempati posisi kelima dengan torehan 18 poin. Kini mereka bersiap menjamu Aguilas bermodalkan kemenangan tipis.

Sementara itu, Aguilas Doradas melanjutkan kampanye bagus liga sepak bola Kolombia pada semester kedua ini. Tim Gold menang dalam pertandingan 1-0 atas Alianza Petrolera. Dalam duel yang menutup tanggal kesebelas rental nasional.

Baca Juga: Prediksi Atletico Go Vs Internacional 20 Sept 2022 Serie A Brasil

Satu-satunya gol pertandingan di stadion Alberto Grisales. Rionegro mendapat gol berkat upaya Jhon fredy Salazar sekaligus mengakhiri babak pertama. Pencapaian yang sudah cukup bagi mereka dihormati dalam wilayah kekuasaan sendiri. Kini Aguilas percaya diri mengunjungi Pereira yang mendapat dukungan kandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Pereira vs Aguilas

Pereira Line Up: Castillo; Ramirez, Correa, Palacios; Palacio, Berrio, Vasquez, Velasquez, Mosquera; Sinisterra, Leon.

Aguilas Line Up: Acosta; Fernandez, Mojica, Morales; Manjarres, Orozco, Blanco, Puerta; Contreras, Esteban Avalo;Jhon Salazar.

Head to Head Pereira vs Aguilas

  • 15 April 2022 Deportivo Pereira 1-2 Rionegro Aguilas pen 4-3
  • 7 April 2022 Rionegro Aguilas 0-1 Deportivo Pereira
  • 6 September 2021 Rionegro Aguilas 0-1 Deportivo Pereira
  • 20 Februari 2021 Deportivo Pereira 0-0 Rionegro Aguilas
  • 2 Desember 2020 Deportivo Pereira 2-2 Rionegro Aguilas

5 Pertandingan Terakhir Pereira

  • 16 September 2022 America de Cali 0-1 Deportivo Pereira
  • 11 September 2022 Atletico Junior 0-0 Deportivo Pereira
  • 5 September 2022 Deportivo Pereira 1-1 Once Caldas
  • 29 Agustus 2022 La Equidad 1-1 Deportivo Pereira
  • 21 Agustus 2022 Deportivo Pereira 2-1 Cortulua

5 Pertandingan Terakhir Aguilas

  • 13 September 2022 Rionegro Aguilas 1-0 Alianza Petrolera
  • 7 September 2022 Envigado 0-1 Rionegro Aguilas
  • 29 Agustus 2022 Rionegro Aguilas 3-0 Independiente Medellin
  • 21 Agustus 2022 Patriotas 0-1 Rionegro Aguilas
  • 15 Agustus 2022 Rionegro Aguilas 0-0 Millonarios

Berita Bola Pereira vs Aguilas

Update Berita Tim Pereira vs Aguilas

Pereira, berkat penalti mereka berhasil mengambil ketiga poin. Carlos Ramírez bertugas menendang penalti untuk membuka keunggulan timnya. Kartu kuning diberikan wasit kepada sejumlah permain, seperti Jhonny Vasquez yang menyentuh bola dengan tangannya. Kemudian Jose Sinisterra lantaran melakukan pelanggaran terhadap John Garcia. Selebihnya tidak ada pemain cedera menjelang bentrokan kadang kontra Aguilas.

Aguilas, Jhon Fredy Salazar pemain Golden Eagles bentrok dengan saingannya dan dibiarkan berdarah. Tiga menit laga berjalan, Jhon Fredy Salazar mendapat pukulan saat beraksi dengan Efrain Navarro, bek Alianza Petrolera, saat mereka sedang berebut bola.

Lawan secara tidak sengaja dalam perebutan bola akhirnya memukul bibir Salazar yang segera melemparkan dirinya ke lapangan. Kemudian ia mendapat perawatan oleh dokter tim dan kembali ke lapangan permainan dengan kain kasa pada mulutnya.

Prediksi Skor Pereira vs Aguilas Colombia Primera

Pereira berada dalam ketidakpastian hasil, tetapi bagi tuan rumah melakoni laga ini sebagai momen yang bagus ketimbang musim lainnya. Salah satu yang telah membantu tim berjalan dengan baik adalah Brayan Leon. Striker berusia 21 tahun yang telah mengumpulkan tiga gol dan satu assist.

Jhon Fredy Salazar berhasil mencetak gol kemenangan untuk Aguilas pada laga terakhit. Pemain itu melepaskan tembakan yang kuat. Berkat sepakan kaki kanannya sukses mengalahkan kiper Alianza dan membuat tim merayakan kemenangan menjelang kunjungan ke Pereira. Gol dapat terjadi dari kedua sisi lapangan walau tuan rumah lebih unggu.

Prediksi Skor Pereira vs Aguilas: 2-1.***