21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina

Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina

Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina
Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina

Argentinos vs Atl Tucuman – Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman fase kedua pekan ke-20 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 20 September 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Diego Armando Maradona. Kedua tim kembali saling adu kemampuan usai merampungkan 8 laga head to head.

Selama prosesnya Argentinos Juniors mampu menorehkan 3 kemenangan. Sedangkan Atletico Tucuman hanya mencatakan 2 kali kemenenagan dengan 3 laga berakhir imbang. Rata-rata pertandingan menghasilkan 3 gol per bentrokan.

Musim ini Argentinos Juniors tidak kesulitan kala harus mencetak sedikitnya satu gol. Hal itu telah mereka ulangi sebanyak 29 kali laga kandang dengan 69% penguasaan bola. Sedangkan Atletico Tucuman tak jauh berbeda dengan riwayat satu gol atas 25 laga tandang. Selama prosesnya mereka mampu mendominasi lapangan sebanyak 42%.

Prediksi Argentinos vs Atl Tucuman, Tuan Rumah Tak Gentar Hadapi Perbedaan Level

Selengkapnya prediksi Argentinos vs Atl Tucuman Selasa, 20 September 2022 Liga Argentina. Menjelang bentrokan dengan Tucuman, Argentinos Juniors justru menelan kekalahan 2-1 atas Defensa y Justicia. Gol tersebut berkat upaya Andres dan Gaston Togni. Padahal Gabriel Valos terlebih dahulu menemukan gawang lawan pada menit ke-24.

Awalnya Argentinos memimpin pertandingan hingga pertengahan babak pertama dengan gol luar biasa. Gabrile Valos memanfaatkan umpan dari Luciano Sanchez yang meneruskan bola Javier Cabrera. Hanya saja gol tersebut menjadi pemicu balik sisi Defensa y Justicia. Tuan rumah lantas memaksakan permainan mereka agar segera membalikkan keadaan.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal

Selama laga terakhir, Argentinos kerap melewatkan sejumlah kesempata emas. Hal tersebut berujung pada lepasnya kesempatan bergabung sebagai kesebelasan papan atas. Katrid terakhir mereka hanya datang saat menjamu Atletico Tucuman dalam perebutan gelar. Pasukan Milito paham jika keberuntungan lapangan tidak bisa berulang.

Sementara itu, Atletico Tucuman menahan imbang 1-1 atas Talleres dari Cordoba. Sehingga kehilangan peluang menempati posisi puncak klasemen Liga Argentina. Pembukaan papan skor tercipta lebih dahulu dari Francisco Pizzini. Sementara Ramiro Carrera menyamakan kedudukan untuk Tucuman lewat tendangan penalti.

Baca Juga:Prediksi  Boca Juniors Vs Huracan 20 September 2022 Liga Argentina

Permainan imbang itu membuat Tucuman berada pada posisi kedua dengan 35 poin. Tertinggal satu angka dari pimpinan Gimnasia y Esgrima yang menorehkan 38 poin.  Atletico Tucuman memulai awal yang lebih baik dengan kewajiban menang demi naik kembali ke puncak klasmen. Tim asuhan pelatih Lucas Pusineri mengandalkan performa bagus dari Ciro Rius dari lini tengah. Pengunjung sedang mencari varian untuk menciptakan situasi berbahaya secara efektif dalam tujuan kemenangan penuh.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Argentinos vs Atletico Tucuman

Argentinos Line Up: Lanzillota; Gonzalez, Cesare, Allister; Sanchez, Villalba, Moyano, Cabrera; Rodriguez Guaglianoni.

Atl Tucuman Line Up: Lampe; Garay, Bianchi, Capasso, Orihuela; Rius, Acosta, Carrera, Pereyra; Menendez, Rodriguez.

Head to Head Argentinos vs Atl Tucuman

  • 17 Oktober 2021 Atletico Tucuman 4-3 Argentinos Juniors
  • 15 Februari 2020 Atletico Tucuman 0-2 Argentinos Juniors
  • 24 Februari 2019 Atletico Tucuman 0-0 Argentinos Juniors
  • 17 Februari 2018 Argentinos Juniors 2-2 Atletico Tucuman
  • 19 Maret 2016 Argentinos Juniors 0-3 Atletico Tucuman

5 Pertandingan Terakhir Argentinos

  • 16 September 2022 Defensa y Justicia 2-1 Argentinos Juniors
  • 9 September 2022 Argentinos Juniors 2-1 Rosario Central
  • 4 September 2022 Racing Club 1-0 Argentinos Juniors
  • 28 Agustus 2022 Argentinos Juniors 0-2 Club Atletico Platense
  • 24 Agustus 2022 Patronato de Parana 0-0 Argentinos Juniors

5 Pertandingan Terakhir Atl Tucuman

  • 16 September 2022 Atletico Tucuman 1-1 Talleres
  • 11 September 2022 San Lorenzo 1-1 Atletico Tucuman
  • 6 September 2022 Atletico Tucuman 0-0 Banfield
  • 29 Agustus 2022 Boca Juniors2-1Atletico Tucuman
  • 24 Agustus 2022 Atletico Tucuman 4-0 Barracas Central

Berita Bola Argentinos vs Atl Tucuman

Update Berita Tim Argentinos vs Atl Tucuman

Argentinos, Gabriel Avalos tetap tidak tersedia karena masalah pangkal paha yang ia alami. Javier Cabrera menampilkan performa man-of-the-match, pemain Uruguay itu akan berusaha mengirimkan gol sekali lagi. Kevin Mac Allister sebagian kembali menjadi bek usai sebelumnya beristirahat lama lantaran harus berjuang akibat cedera otot.

Atletico Tucuman, Marcelo Ortiz tidak akan memainkan bagian apa pun dalam pertandingan karena masalah otot yang membuatnya absen. Jonathan Sandoval yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera hamstring juga tidak akan memperkuat kesebelasan. Sebagai gantinya Menendez dan Rodriguez adalah dua ujung tombak serangan.

Prediksi Skor Argentinos vs Atl Tucuman Liga Argentina

Kedua tim telah meledak panas dan dingin dalam beberapa pekan terakhir. Kontes hari Selasa bisa dengan mudah berayun bagi pengunjung. Tim tandang Atletico Tucuman  tengah membanggakan skuad yang lebih berpengalaman pada level ini. Kami memberi tip kepada pengunjung untuk mengungguli tuan rumah mendapatkan ketiga poin.

Atletico Tucuman membanggakan skuad yang lebih baik di atas kertas. Sementara itu pengunjung tidak mengkhawatirkan performa Argentions. Kami memberi prediksi jika gol akan tercipta dari kedua sisi. Namun, pengunjung lebih banyak hasilkan angka ketimbang Argentinos.

Prediksi Skor Argentinos vs Atletico Tucuman: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.