23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Persikabo vs Arema 19 Juni 2022 Piala Presiden

4 min read
Prediksi Persikabo vs Arema 19 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Persikabo vs Arema 19 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Persikabo vs Arema 19 Juni 2022 Piala Presiden
Prediksi Persikabo vs Arema 19 Juni 2022 Piala Presiden

Persikabo vs Arema – Prediksi Persikabo vs Arema babak lanjutan fase grup D Piala Presiden. Pertandingan kickoff Minggu, 19 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadium Kanjuruhan. Laga nanti merupakan bentrokan penyisihan grup yang langsung terlaksana dua pertandingan dalam sehari.

Kali ini mempertemukan tim papan tengah kontra tim papan atas Indonesia. Arema yang bermain disaksikan langsung oleh para penggemar merasa enggan kalah. Tentunya mereka harus mewaspadai Persikabo yang memiliki tekad kuad bangkit dari kekelahan mereka atas Persik Kediri di laga pertama.

Grup D sendiri terdiri atas Arema, Persik Kediri, PSM Makasar, dan Persikabo. Saat ini Singo Edan menempati puncak klasemen grup sementara. Mereka sukses menorehkan 3 poin dengan torehan gol imbang 1. Demikian pula yang dihasilkan oleh Persikabo, oleh karenanya bentrokan Minggu adalah ajang penentu.

Prediksi Persikabo vs Arema, Singo Edan Kejar Posisi Puncak Piala Presiden

Selengkapnya prediksi Persikabo vs Arema Minggu, 19 Juni 2022 Piala Presiden. Singo Edan menyongsong pertandingan ketiga turnamen pramusim usai alami kekalahan 0-1 dari PSM Makasar. Gol tunggal Wiljan Pluim menjadi penentu kekalahan mereka.

Sementara itu Persikabo belum bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya di Piala Presiden. Lantaran mereka harus kehilangan dua pemain unggulan. Karena sedang bergabung dengan Timnas Indonesia berlaga untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Meski demikian, pelatih Arema, Eduardo Almeida pelatih Portugal tak mau menganggap remeh kekuatan Laskar Padjajaran. Sebab kesebelasan itu memiliki sejumlah pemain berbahaya. Pada lain pihak pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman, mengakui bahwa Arema Malang menjadi salah satu tim yang kuat.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Persikabo bersama Djanur memastikan bahwa Manahati Lestusen dan kawan-kawan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan pada laga tersebut. Ia pun mengakui bila pertandingan pertama kurang berjalan dengan baik. Djajang berharp ajang selanjutnya mereka bisa melakukan perubahan dan hasilnya bisa membawa lolos ke fase selanjutnya.

Persikabo berusaha mencari kelengahan skuad Singo Edan untuk bisa meraih kemenangan pada ajang nanti. Bermain di kandang sendiri, Arema FC bertekad bangkit setelah tumbang dari PSM Makassar pada laga sebelumnya. Maka dari itu, pertandingan kontra Persikabo vs Arema kemungkinan bakal berlangsung sengit.

Baca Juga: Prediksi Seattle Sounders Vs Los Angeles FC 19 Juni 2022 MLS

Arema FC tentu tak mau kalah seperti saat tumbang dalam laga pertama Piala Presiden 2022. Pelatih Eduardo Almeida memperkirkan cara memainkan semua pilar terbaik yang paling siap. Singo Edan mengincar kemenangan pertama agar bisa menjaga asa lolos ke fase selanjutnya. Mempertimbangkan rekor sejarah, banyak spekulasi yang Singo Edan mampu petik kemenangan nyaman di depan pendukung sendiri.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persikabo vs Arema

Persikabo Line Up: Diky Indriyana; Syahrul Mustofa, Andy Setyo, Lucas Gama Moreira, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Munadi; Gustavo Tocantins, Ryosuke Nagaswara, Ali Koroy; Yandi Sofyan.

Arema Line Up: Teguh Amiruddin; Andik Rendika, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Adam Alis; Dendi Santoso; Hanis Sagara, Dedik Setiawan.

Head to Head Persikabo vs Arema

  • 24 Maret 2022 Persikabo 1973 1-3 Arema FC
  • 5 Januari 2022 Arema FC 0-0 Persikabo 1973

5 Pertandingan Terakhir Persikabo

  • 15 Juni 2022 PSM Makassar 0-1 Persikabo 1973
  • 12 Juni 2022 Persikabo 1973 0-1 Persik Kediri
  • 29 Maret 2022 Madura United 1-2 Persikabo 1973
  • 24 Maret 2022 Persikabo 1973 1-3 Arema FC
  • 19 Maret 2022 Persiraja Banda Aceh 0-5 Persikabo 1973

5 Pertandingan Terakhir Arema

  • 15 Juni 2022 Persik Kediri 0-1 Arema FC
  • 11 Juni 2022 Arema FC 0-1 PSM Makassar
  • 7 Juni 2022 Arema FC 4-0 Rans Cilegon FC
  • 22 Mei 2022 Arema FC 2-0 PSIS Semarang
  • 30 Maret 2022 Arema FC 1-0 PSM Makassar

Berita Bola Persikabo vs Arema

Update Berita Tim Persikabo vs Arema

Persikabo 1973 tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya. Mereka adalah Dimas Drajat dan Syahrul Trisna yang sedang memperkuat timnas Indonesia untuk babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Djajang Nurdjaman mengatakan, bahwa langkah untuk rotasi pemain dilakukan untuk menyiasati beberapa pemain yang absen. Termasuk menghadapi jadwal yang padat.

Tuan rumah akan berusaha untuk besok bisa menyiasati pendeknya waktu persiapan. Mereka datang ke Stadium Kajuruhan membawa 28 pemain. Sebagai upaya bila sewaktu-waktu harus melakukan rotasi beberapa posisi. Duel ini menentukan nasib Persikabo 1973 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Jika imbang, apalagi kalah akan membuat kansnya ke babak 8 besar Piala Indonesia 2022 tertutup.

Arema,  tidak akan memakai jasa kiper andalannya, Adilson Maringa mengalami cedera otot aduktor pada kaki kiri. Hal ini pula yang membuat pelatih Arema FC, Eduardo Almeida semakin berhasrat menjegal langkah PersikaboC. Alhasil, pihaknya harus menyiapkan tim secara maksimal jelang laga kedua kesebelasan.

Prediksi Skor Persikabo vs Arema Piala Presiden

Tim berjuluk Laskar Parjajaran  sudah siap bertanding melawan pasukan Malang. Bila Arema FC atau Persikabo 1973 bisa memenagkan pertandingan nanti. Maka sudah pasti tim lolos melaju ke babak selanjutnya pertandingan pramusim Piala Presiden.Persikabo  harus mau bekerja keras sepanjang pertandingan, solid, fokus dan disiplin.

Disinggung soal kekuatan lawan, Eduardo Almeida menegaskan Persikabo harus mereka waspasadai secara tim bukan individu. Artinya Arema tidak harus fokus pada satu pemain. Melainkan siapa pemain lawan yang mendekati ke area pertahanan.

“Tapi tim ini sudah bermain bagus. Semua cara sudah kami mencoba untuk mengejar kemenangan. Jadi selamat kepada pemain, staf dan juga suporter yang sudah datang memberi dukungan langsung ke stadion,” ucap Eduardo Almeida.

Prediksi Skor Persikabo vs Arema: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.