19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Porto vs Estoril Praia 15 Mei 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Porto vs Estoril Praia 15 Mei 2022 Liga Portugal

Prediksi Porto vs Estoril Praia 15 Mei 2022 Liga Portugal

Prediksi Porto vs Estoril Praia 15 Mei 2022 Liga Portugal
Prediksi Porto vs Estoril Praia 15 Mei 2022 Liga Portugal

Porto vs Estoril Praia – Prediksi Porto vs Estoril Praia pekan ke-34 Liga Portugal. Pertandingan kick off Minggu, 15 Mei 2022 tengah malam WIB di Stadium Dragao. Jelang laga ini, Porto sudah mengoleksi 12 poin serangkaian laga terakhir baik kandang maupun tandang. Sepanjang prosesnya mereka telah mencetak 13 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Porto dalam kondisi bagus, mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir di kandang. Dragoes percaya diri mampu mencetak gol untuk mempertahankan rekor mereka di setiap pertandingan kandang. Sementara itu Estoril Praia memasuki bentrokan nanti telah mengumpulkan 5 poin dari 5 laga terakhir. Sekaligus mereka menambahkan 4 gol pada koleksi laga mereka.

Segalanya tidak berjalan dengan baik di depan gawang GD Estoril Praia. Tim tersebut gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir. Kemungkinan manajer mengubah taktiknya membuat penggemar tidak sabar melihat hasil permainan di Dragao.

Prediksi Porto vs Estoril Praia, Dragaoes Ancaman Nyata Pengunjung Liga

Selanjutnya prediksi Porto vs Estoril Praia Minggu, 15 Mei 2022 Liga Portugal. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Tim FC Porto dan Estoril sejauh ini memainkan 19 pertandingan head to head di semua kompetisi.

Tuan rumah, Porto memenangkan 14 pertandingan. Kemudian Estoril Praia hanya memenangkan 1 laga. Sedangkan 4 pertandingan sisanya berakhir imbang. Kedua tim rata-rata dalam pertandingan langsung mencetak 3 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Manchester City 15 Mei 2022 Liga Inggris

Sebelumnya Porto mengalahkan 1-0 Benfica pada saat mengunjungi markas lawan. Satu-satunya gol terjadi pada injury tim milik  Zaidu Sanusi. Pencapaian tersebut secara otomatis membuat Porto memastikan gelar juara Liga Portugal ke-30. Sejauh ini Porto unggul sembilan poin dengan menyisakan satu pertandingan lagi.

Porto skuad asuhan Sergio Conceicao membuat rekor tak terkalahkan dalam Liga Portugal sebanyak 58 laga. Masih mungkin bertambah panjang kala meladeni Estoril Praia. The Dragon nyaris memperoleh dua trofi jika mengalahkan Esoril Praia dan Tondela dalam klasemen divisi utama final Piala Portugal.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Burnley 15 Mei 2022 Liga Inggris

Sementara itu Estoril Praia berhasil mengalahkan 1-0 Moreirense. Tim tamu memiliki penyesalan mendalam usai membuang percuma peluang penalti di waktu tambahan. Laga berakhir dengan emosi memuncak. Estoril menjamin kontinuitas bermain lebih santai dan lepas tanpa tekanan besar.

Dengan atmosfer yang luar biasa pada tribun, tim Moreira de Cónegos harus segera mengerem. Melihat bagaimana Estoril melakukan sejumlah transisi cepat. Mereka menciptakan peluang,hampir selalu dari bola mati. Menuju laga kontra Porto, Estoril dalam situasi yang jauh lebih tenang. Kemungkinan kejutan lapangan bisa penggemar saksikan pada Minggu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Porto vs Estoril Praia

Porto Line Up: Costa; Sanusi, Pepe, Mbemba, Pepe; Vitinha, Grujic, Otavio; Taremi, Vieira, Evanilson.

Estoril Praia Line Up: Figueira; Bruno, Silva, Vital, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Carvalho, Gomes, Mboula; Fonte.

Head to Head Porto vs Estoril Praia

  • 8 Januari 2022 Estoril 2-3 FC Porto
  • 21 Februari 2018 Estoril 1-3 FC Porto
  • 9 Agustus 2017 FC Porto 4-0 Estoril
  • 28 Januari 2017 Estoril 1-2 FC Porto
  • 20 Agustus 2016 FC Porto 1-0 Estoril

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 8 Mei 2022 Benfica 0-1 FC Porto
  • 1 Mei 2022 FC Porto 4-2 Vizela
  • 26 April 2022 Braga 1-0 FC Porto
  • 22 April 2022 FC Porto 1-0 Sporting CP
  • 17 April 2022 FC Porto 7-0 Portimonense

5 Pertandingan Terakhir Estoril Praia

  • 7 Mei 2022 Estoril 1-0 Moreirense
  • 30 April 2022 Famalicao 3-1 Estoril
  • 25 April 2022 Estoril 2-2 Belenenses
  • 19 April 2022 Estoril 0-0 Braga
  • 10 April 2022 Santa Clara 2-0 Estoril

Berita Bola Porto vs Estoril Praia

Update Berita Tim Porto vs Estoril Praia

Porto, Conceicao tidak dapat memanggil gelandang Bruno Costa yang cedera dalam pertandingan Liga Europa melawan Lyon. Sementara Mateus Uribe kembali dari cedera pendek. Sedangkan bek sayap Portugal Wilson Manafa melanjutkan mantranya setelah mengalami cedera kaki. Taremimencetak 20 gol dalam 30 penampilan musim ini. Penyerang berusia 29 tahun itu layak menjadi ujung tombak, bersama Evanilson dan Fabio Vieira.

Estoril Praia, turun ke lapangan tanpa servis Nahuel Ferraresi setelah pemain pinjaman Manchester City itu keluar lebih awal dalam pertandingan melawan Famalicao. Pinheiro tidak bisa menurunkan duo Ruben Providence dan Lucas Africo, lantaran keduanya harus absen akibat cedera pergelangan kaki dan lutut.

Prediksi Skor Porto vs Estoril Praia Liga Portugal

Pertandingan hari Minggu melihat dua kekuatan berbeda liga Portugis saling berhadapan. Permainan mereka  mampu menjanjikan tontonan yang mendebarkan sekaligus mengasyikkan. Porto tidak terkalahkan dari delapan pertandingan terakhir mereka. Kami memperkirakan Dragons akan mempertahankan performa bagus meraih poin penuh jelang akhir Liga.

Tim Estoril Praia yang tidak biasa gagal menang dalam lima pertandingan berturut-turut. Kami memperkirakan mereka sulit mendapatkan tiga poin mapun berbagi sekedar satu poin. Sekali lagi mereka harus gigit jari dalam upaya menjaga harapan bertahan hidup.

Prediksi Skor Porto vs Estoril Praia: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.