Prediksi PSG vs Marseille 17 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Marseille 17 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Marseille 17 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Marseille 17 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi PSG vs Marseille 17 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

PSG vs Marseille – Prediksi PSG vs Marseille pekan ke-11 Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 17 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Parc des Prince. Penguasa Paris akan menjamu rival bebuyutan mereka dalam kelanjutan laga domestik. Kedua tim memiliki riwayat bentrokan terbilang panjang yakni 55 pertandingan head to head.

Sejauh ini tuan rumah mendominasi kemenangan dengan 32 pertandingan langsung. Rata-rata gol yang mampu keduanya hasilkan adalah dua gol per bentrokan. Marseille jelas menginginkan kemenangan lebih banyak mengingat mereka hanya 12 kali menang dan 11 imbang.

Paris Saint-Germain nampaknya tidak bisa menggunakan jasa Lionel Messi yang sedang cedera. Namun, musim ini rata-rata mereka mampu hasilkan dua gol atas lima laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan Marseille memiliki tren satu gol atas delapan laga tandang dengan 25% dominasi lapangan.

Prediksi PSG vs Marseille, Les Parisiens Berambisi Tampil Superior Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi PSG vs Marseille Ssenin, 17 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis. PSG belum lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Benfica. Artinya tim Prancis telah gagal menang untuk pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi. Kylian Mbappe membuka skor dengan penalti pada babak pertama. Sebelum Joao Mario menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti lainnya pada menit ke-62.

Kylian Mbappe mencetak gol dengan tendangan salto empat menit sebelum waktu penuh tetapi usahanya teranulir karena offside. Hasil tersebut membuat PSG berada pada puncak grup dengan delapan poin dari empat pertandingan. Dari Parc des Princes, Mbappe tampak tidak terganggu oleh laporan media Prancis yang mengklaim ia ingin meninggalkan klub selama jendela transfer berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Man City 16 Oktober 2022 Liga Inggris

Pemain depan Prancis itu bekerja sama dengan baik dengan Neymar tetapi mereka kekurangan sesuatu dalam serangan karena absennya Lionel Messi yang cedera betis pekan lalu. Mbappe keluar lapangan dengan tertatih-tatih lantaran cedera pergelangan kaki sebelum menghadapi rival sengit Ligue 1 Olympique de Marseille.

Sementara Marseille memasuki laga bermodalkan kemenangan 2-0 atas Sporting CP. Tiga kemenangan telah memberikan dorongan yang sangat Marseille perlukan menghadapi raksasa Ligue 1. Marseille berada pada posisi terbawah setelah dua kekalahan beruntun tetapi kini berada sebagai urutan kedua satu poin di belakang pemimpin Grup D Tottenham.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Dortmund 16 Oktober 2022 Bundesliga

Matteo Guendouzi belum pernah mengambil penalti sebelumnya tetapi ia mengirim bola ke tiang untuk memberi Marseille keunggulan. Sekaligus menjadi pertama kalinya Marseille membuka skor pada pertandingan Liga Champions sejak 2013. Harit terlibat dalam gol kedua Marseille, dengan umpan silang untuk Alexis Sanchez. Kini Marseille optimis mampu mengalahkan tuan rumah dengan hasil permainan yang impresif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Marseille

PSG Line Up: Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Danilo; Hakimi, Vitinha, Verratti, Bernat; Sarabia, Ekitike; Neymar.

Marseille Line Up: Lopez; Balerdi, Bailly, Gigot; Kabore, Guendouzi, Rongier, Gerson; Payet, Under, Sanchez.

Head to Head PSG vs Marseille

  • 17 April 2022 PSG 2-1 Marseille
  • 24 Oktober 2021 Marseille 0-0 PSG
  • 7 Februari 2021 Marseille 0-2 PSG
  • 13 Januari 2021 PSG 2-1 Marseille
  • 13 September 2020 PSG 0-1 Marseille

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 12 Oktober 2022 PSG 1-1 Benfica
  • 9 Oktober 2022 Reims 0-0 PSG
  • 6 Oktober 2022 Benfica 1-1 PSG
  • 2 Oktober 2022 PSG 2-1 Nice
  • 19 September 2022 Lyon 0-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 13 Oktober 2022 Sporting CP 0-2 Marseille
  • 8 Oktober 2022 Marseille 1-2 AC Ajaccio
  • 5 Oktober 2022 Marseille 4-1 Sporting CP
  • 1 Oktober 2022 Angers 0-3 Marseille
  • 18 September 2022 Marseille 1-1 Rennes

Berita Bola PSG vs Marseille

Update Berita Tim PSG vs Marseille

PSG, kehilangan Messi karena masalah betis yang ia alami membuat pemain Argentina itu juga absen dalam pertandingan nanti. Sementara itu Kylian Mbappe juga alami cedera pergelangan kaki dan masih harus pelatih pastikan kondisinya. Akibatnya, Pablo Sarabia bisa tampil bersama pemain pinjaman Ekitike. Guna membantu Neymar sebagai ujung tombak lini depan.

Selain itu cederanya Nuno Mendes akan membuka pintu bagi Juan Bernat untuk bermain sebagai bek sayap kiri. Vitinha dan Achraf Hakimi harus kembali ke samping. Sedangkan Renato Sanches dan Presnel Kimpembe tetap absen untuk tim tuan rumah karena cedera.

Marseille, Sead Kolasinac mengalami cedera saat beraksi untuk Bosnia-Herzegovina selama jeda internasional. Mantan bek Arsenal itu absen untuk perjalanan ke Parc des Prince. Pemain internasional Prancis Jonathan Clauss keluar lapangan karena cedera otot. Sementara Matteo Guendouzi meragukan tampil setelah absen dalam pertandingan melawan Ajaccio. Payet akan bekerja sama dengan Sanchez dan Cengiz Under pada sepertiga akhir.

Prediksi Skor PSG vs Marseille Ligue 1 Prancis

Pertemuan dua rival abadi Ligue 1 memiliki semua alasan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Tidak akan mengejutkan melihat tim Marseille yang berbakat meraih hasil positif pada Senin dini hari. Sekalipun keunggulan kandang PSG bisa menjadi kunci. Permasalahan tuan rumah adalah absennya dua ujung tombak mereka karena cedera.

Marseille akan berusaha meningkatkan harapan mereka untuk mendapatkan tempat papan atas Ligue 1 dengan kembali ke jalur kemenangan. Melihat mereka menghadapi tim Sporting Lisbon dengan performa bagus di depan pendukung tuan rumah. Kami memperkirakan bahwa PSG harus berkerja keras mengisi kekosongan dua pemain penting bila mendambakan poin penuh.

Prediksi Skor PSG vs Marseille: 1-2.***