Prediksi PSV vs Zurich 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi PSV vs Zurich 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi PSV vs Zurich 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi PSV vs Zurich 14 Oktober 2022 Liga Eropa
Prediksi PSV vs Zurich 14 Oktober 2022 Liga Eropa

PSV vs Zurich – Prediksi PSV vs Zurich matchday ke-4 grup A Liga Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Philips. Kali ini PSV Eindhoven menjadi tuan rumah dengan riwayat head to head satu kali kontra FC Zurich. Tuan rumah PSV Eindhoven mengantongi kemenangan atas minimnya bentrokan bersama FC Zurich.

Tuan rumah meraih kemenangan pertama mereka pada fase grup Liga Europa. Sementara FC Zurich berada sebagai posisi terakhir klasemen domestik musim ini dengan 3 poin dari sembilan pertandingan. Zurich hanya melakukan sesuatu kembali untuk fase akhir walau tidak banyak memberikan dampak.

PSV memulai babak penyisihan grup dengan hasil imbang melawan Bodo/Glimt. Kesebelasan Belanda ini memiliki tujuh poin setelah tiga pertandingan grup A. Kedua tim akan bersiap saling adu kemampuan melawan satu sama lain kembali.

Musim ini PSV Eindhoven mampu hasilkan dua gol per pertandingan atas 10 laga kandang dengan 75% dominasi bola. Sedangkan FC Zurich tak jauh berbeda lewat pencapaian dua gol per 12 laga tandang di semua kompetisi. Penggemar pun tak sabar menantikan hasil yang akan keduang tampilkan.

Prediksi PSV vs Zurich, Tuan rumah Semakin Mendominasi Fase Grup Liga Eropa

Selengkapnya prediksi PSV vs Zurich Jumat, 14 Oktober 2022 Liga Eropa. PSV sebelumnya meninggalkan FC Zurich tanpa peluang dengan skor 5-1. Kala itu kesebelasan Belanda meraih kemenangan pertama mereka pada fase grup. Tim dari Eindhoven mengalahkan juara Swiss FC Zurich dengan baik.

Yorbe Vertessen dan Cody Gakpo keduanya mencetak dua gol untuk PSV yang bangkit dengan kemenangan besar. Sekaligus mengobati kekalahan menyakitkan 3-0 atas SC Cambuur pada kampanye domestik Eredivisie. Xavi Simons juga terlihat akurat sekali pada laga sebelumnya. Zurich hanya melakukan sesuatu kembali pada fase akhir melalui Jonathan Okita.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Sturm Graz 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Menjelang bentrokan PSV mematahkan kutukan pada kunjungan ke Heerenveen dengan kemenangan 0-1. Permainannya memang tidak gemerlap, namun PSV berhasil menuntaskan pertandingan kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2011 bertandang ke Heerenveen. Aksi Cody Gakpo ternyata cukup untuk membawa Eindhoven meraih tiga poin.

Sementara itu, FC Zurich tetap tanpa kemenangan dalam duel melawan tim promosi Winterthur. Nampaknya Zurich sudah memiliki pelatih yang baru untuk mengarahkan mereka. Sang juara menampilkan performa yangbenar-benar mengecewakan dengan laga tanpa gol.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Sheriff Tiraspol 14 Okt 2022 Liga Eropa

Letzigrund menjadi saksi bagaimana kesebelasan Zurich menekan dengan keras seperempat jam terakhir. Serangan yang mereka kira telah terpikirkan dengan matang juga tidak dapat teridentifikasi pada fase terakhir. Antonio Marchesano mengetahui hal itu, serta menyadari jika mereka tidak mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSV vs Zurich

PSV Line Up: Benitez; Max, Obispo, Ramalho, Mwene; Veerman, Sangare; Gakpo, Simons, Saibari; Vertessen.

Zurich Line Up: Brecher; Aliti, Kryeziu, Kamberi; Selnaes, Guerrero, Dzemaili, Krasniqi, Boranijasevic; Aiyegun, Marchesano.

Head to Head PSV vs Zurich

  • 6 Oktober 2022 FC Zurich 1-5 PSV Eindhoven

5 Pertandingan Terakhir PSV

  • 9 Oktober 2022 SC Heerenveen 0-1 PSV Eindhoven
  • 6 Oktober 2022 FC Zurich 1-5 PSV Eindhoven
  • 1 Oktober 2022 Cambuur 3-0 PSV Eindhoven
  • 18 September 2022 PSV Eindhoven4-3Feyenoord
  • 11 September 2022 PSV Eindhoven 1-0 RKC Waalwijk

5 Pertandingan Terakhir Zurich

  • 9 Oktober 2022 FC Zurich 0-0 Winterthur
  • 6 Oktober 2022 FC Zurich 1-5 PSV Eindhoven
  • 2 Oktober 2022 Grasshopper 1-1 FC Zurich
  • 18 September 2022 Lausanne 3-2 FC Zurich
  • 16 September 2022 Bodo/Glimt2-1FC Zurich

Berita Bola PSV vs Zurich

Update Berita Tim PSV vs Zurich

PSV, Noni Madueke terus berjuang dengan cedera pergelangan kaki. Sementara Luuk de Jong belum terbebas dari masalah betis. Olivier Boscagli juga tidak tersedia untuk tim tamu karena cedera lutut jangka panjang yang membuatnya absen sejak April. Mengikuti penampilannya yang impresif Cody Gakpo kini telah terlibat langsung dalam 22 gol musim ini.

Zurich, Ilan Sauter masih menunggu penampilan pertamanya musim ini. Jonathan Okita memenuhi syarat untuk tampil sebagai line up dalam pertandingan nanti. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain sakit atupun cedera menjelang laga tandang.

Prediksi Skor PSV vs Zurich Liga Eropa

Terdorong oleh kemenangan empatik sebelumnya, membuat PSV menjamu Zurich penuh percaya diri. Kami berharap mereka melewati tantangan Zurich dengan cara yang relatif nyaman. Tim tamu telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye saat ini.

Sedangkan PSV bertujuan untuk menambah kesengsaraan pengunjung mereka dalam kampanye Liga Eropa. Berusaha melupakan penderitaan kekalahan memalukan dalam keterlibatan terakhir mereka. Kami menyukai tim tamu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan gemilang selama waktu penuh.

Prediksi Skor PSV vs Zurich: 3-0.***