Prediksi Real Betis vs Almeria 17 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Betis vs Almeria 17 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Betis vs Almeria 17 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Betis vs Almeria 17 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Real Betis vs Almeria 17 Oktober 2022 La Liga

Real Betis vs Almeria – Prediksi Real Betis vs Almeria pekan ke-9 La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 17 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Benito Villamarin. Kedua tim akan kembali adu kemampuan. Sekaligus memperpanjang riwayat bentrokan head to head yang sudah mencapai 11 bentrokan.

Tuan rumah, Real Betis perlu memperbaiki catatan kemenangan usai hanya meraih tiga kali poin penuh dari pertandingan langsung. Sementara itu, Almeria memiliki tujuh kemenangan penuh dengan satu kali laga imbang. Rata-rata keduanya memiliki tren tiga gol kandang maupun tandang.

Musim ini Real Betis dan Almeria sama-sama membuat tren satu gol di semua kometisi. Selain itu persentase penguasaan bola juga tidak jauh berbeda, yakni kisaran 50%-55%. Membuat penggemar mereka harapkan adanya aksi impresif pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Prediksi Real Betis vs Almeria, Derby Andalusia Targetkan Kemenangan Sempurna

Selengkapnya prediksi Real Betis vs Almeria Senin, 17 Oktober 2022 La Liga. Real Betis berharap kembali ke jalur kemenangan sementara tim tamu memiliki sesuatu untuk mereka bangun. Mengingat Almeria telah menciptakan kemenangan yang sangat mereka butuhkan akhir pekan lalu.

Laga ini juga menampilkan mantan bos Real Betis, Rubi untuk pertama kalinya. Pasti ada pertanyaan tentang apa yang mungkin terjadi pada Rubi setelah musim 2019-2020 yang mengecewakan dengan klub di bawah Manuel Pellegrini. Pemain Chili ini telah bekerja dengan luar biasa untuk tim Betis. Setelah mengantarkan trofi musim lalu dalam bentuk Copa del Rey.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 La Liga

Melihat sinar Villarreal sedikit memudar setelah awal yang cerah. Sedangkan sang tetangga Sevilla dalam kekacauan. Momentum ini terasa seperti kesempatan nyata bagi Real Betis untuk menargetkan tempat lebih baik dalam klasemen. Artinya tuan rumah perlu menyeimbangkannya dengan komitmen Liga Europa. Tetapi Real Betis sekarang dalam posisi yang kuat untuk melanjutkan dan memenangkan Grup C setelah mengambil 4 poin dari 2 pertandingan melawan Roma.

Wajar untuk mengatakan bahwa dua pertandingan liga terakhir mereka tidak berjalan sesuai rencana. Pasalnya kala itu jumlah Betis berkurang menjadi 10 pemain atas dua pertandingan berturut-turut. Mereka setidaknya berhasil bermain imbang 0-0 akhir pekan lalu atas Valladolid setelah Pezzella dari Jerman mendapat kartu merah untuk kedua kalinya musim ini.

Baca Juga: Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia

Sedangkan Almeria, Rubi mulai merasakan panas setelah timnya kalah empat game langsung tanpa hasil sebelum pertandingan kandang akhir pekan lalu melawan Rayo. Ia memutuskan untuk melakukan perubahan menempatkan Gonzalo Melero, Adri Embarba dan El Bilal Toure sebagai starter. Hasil apa pun nanti merupakan bonus besar tetapi mereka pasti menjadi underdog pada Senin dini hari.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Betis vs Almeria

Real Betis Line Up: Silva; Moreno, Ruiz, Felipe, Ruibal; Carvalho, Rodriguez; Rodri, Canales, Henrique; Iglesias.

Almeria Line Up: Martinez, Akieme, Babic, Ely, Pozo; de la Hoz, Melero; Arnau, Robertone, Baptistao; Ramazani.

Head to Head Real Betis vs Almeria

  • 4 Agustus 2021 Almeria 2-1 Real Betis
  • 2 September 2020 Real Betis 2-0 Almeria
  • 16 Desember 2014 Almeria 2-1 Real Betis
  • 5 Desember 2014 Real Betis 3-4 Almeria
  • 4 Mei 2014 Almeria 3-2 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 13 Oktober 2022 Real Betis 1-1 Roma
  • 9 Oktober 2022 Valladolid 0-0 Real Betis
  • 7 Oktober 2022 Roma 1-2 Real Betis
  • 2 Oktober 2022 Celta Vigo 1-0 Real Betis
  • 18 September 2022 Real Betis 2-1Girona

5 Pertandingan Terakhir Almeria

  • 8 Oktober 2022 Almeria 3-1 Rayo Vallecano
  • 1 Oktober 2022 Athletic Bilbao 4-0 Almeria
  • 17 September 2022 Mallorca 1-0 Almeria
  • 13 September 2022 Almeria 0-1 Osasuna
  • 6 September 2022 Valladolid 1-0 Almeria

Berita Bola Real Betis vs Almeria

Update Berita Tim Real Betis vs Almeria

Real Betis, pencetak gol terbanyak musim lalu Juanmi mengalami cedera pergelangan kaki pasti akan absen bersama Nabil Fekir. Pasalnya Fekir mengalami cedera hamstring pekan lalu saat menghadapi Roma. Pemain sayap Luiz Henrique terus menikmati beberapa waktu bermain tanpa kehadiran mereka.

Berbaris bersama Sergio Canales dan Rodri Sanchez sekali lagi. Borja Iglesias harus memulai sebagai lini depan, setelah mendapat istirahat pada pertengahan pekan. Pezzella akan absen karena skorsing kartu merahnya tetapi Luiz Felipe kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Almeria, Juanjo Nieto tetap absen karena cedera ligamen anterior. Sementara bek tengah Alex Centelles dan Chumi juga kemungkinan tidak akan tersedia. Adrian Embarba diskors setelah mendapat kartu kuning kedua akhir akhir pekan lalu.

Marko Milovanovic masih menjalani perawatan karena cedera otot. Membuat El Bilal Toure dan Largie Ramazani bertarung memperebutkan posisi starter lini depan. Rubi bisa memasang Largie Ramazani untuk menggunakan langkahnya sebagai konter.

Prediksi Skor Real Betis vs Almeria La Liga

Baru saja lolos ke babak sistem gugur Liga Eropa UEFA untuk tahun kedua berturut-turut. Real Betis kembali beraksi pada kampanye La Liga dengan menjamu Almeria. Pasukan Manuel Pellegrini menahan imbang Roma asuhan Jose Mourinho. Sementara Almeria mengakhiri empat kekalahan beruntun akhir pekan lalu, dengan kemenangan atas Rayo Vallecano.

Bahkan setelah pertandingan tengah pekan yang melelahkan untuk Liga Europa. Real Betis dapat merotasi skuad mereka untuk memungkinkan kembalinya pemain kunci akhir pekan ini. Mereka seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk menghadapi tim Almeria yang baru memiliki satu poin.

Prediksi Skor Real Betis vs Almeria: 2-1.***