Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia

Verona vs AC Milan – Prediksi Verona vs AC Milan pekan ke-10 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 17 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Marcantonio Bentegondi. Sejauh ini Hellas Verona dan AC Milan memiliki riwayat panjang head to head. Mereka akan kembali menambahkan rekor 21 pertandingan dengan laga positif Liga Italia.

Tuan rumah Hellas Verona gagal mematahkan dominasi AC Milan lantaran hanya torehkan tiga kemenangan. Sementara AC Milan memiliki 11 kemenangan dan tujuh sisanya berjalan imbang. Rata-rata laga akan berlangsung dengan hasil dua gol per bentrokan.

Musim ini Verona mampu hasilkan satu gol per lima laga kandang dengan 71% penguasaan bola. Sedangkan AC Milan tampil superior dengan dua gol pada 10 laga tandang dengan 63% dominasi lapangan. Kini para penggemar menantikan aksi lanjutan dari kedua belah pihak.

Prediksi Verona vs AC Milan, Gialloblu Perlu Bersiap Hadapi Lawan Berat

Prediksi Verona vs AC Milan 17 Oktober 2022 Serie A Italia. Hellas Verona memecat pelatih Gabriele Cioffi setelah empat kekalahan beruntun di Serie A. Ia  meninggalkan klub dalam zona degradasi. Selama proses pengumuman singkat tentang pemecatan tersebut, Verona belum menyebutkan nama pengganti. Meskipun laporan internal menunjukkan bahwa Diego Lopez adalah kandidat utama.

Verona hanya memiliki satu kemenangan serta lima poin melalui sembilan putaran. Kini tuan rumah berada pada urutan ke-18 setelah finis 10 besar musim lalu saat memiliki pelatih Ivan Juric yang pergi ke Torino. Calon pelatih baru, Lopez sebelumnya melatih Cagliari, Bologna, Brescia dan Universidad de Chile. Kini Hellas Verona mencoba tampil positif hadapi juara bertahan AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Man City 16 Oktober 2022 Liga Inggris

Bos AC Milan Stefano Pioli mungkin memutuskan untuk memulai dengan Ante Rebic dan Divock Origi melawan Hellas Verona. Lantaran pelatih ingin mengistirahatkan penyerang lainnya. Olivier Giroud nampaknya adalah pemain yang sepertinya membutuhkan istirahat. Ia telah membuat 13 penampilan musim ini antara Serie A dan Liga Champions. Sekaligus membuka pintu bagi Origi untuk memulai pertandingan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Sebelumnya AC Milan kalah telak atas Chelsea 2-0 dalam kandang sendiri. Kartu merah untuk Fikayo Tomori adalah momen kunci kekalahan Milan. Tetapi meskipun tampak keras, secara teknis hal tersebut merupakan keputusan yang tepat menurut hukum permainan. Pada menit ke-17 pertandingan, bek Inggris itu mendapat umpan terobosan oleh Mason Mount.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Dortmund 16 Oktober 2022 Bundesliga

Kemudian mendapati dirinya berada pada sisi yang salah dari pemain Chelsea. Mount berhasil mendapatkan tendangan lemas setelah berdesak-desakan dengan Tomori. Tayangan ulang menunjukkan bahwa tangan kanan Tomori memegang bahu Mount. Penalti tampaknya merupakan keputusan yang keras. Tetapi pengusiran tersebut semakin membuat marah dan bingung para penggemar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Verona vs AC Milan

Verona Line Up: Montipo; Hien, Gunter, Ceccherini; Lazovic, Tameze, Veloso, Doig; Verdi; Piccoli, Henry

AC Milan Line Up: Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Krunic, Diaz, Leao; Giroud.

Head to Head Verona vs AC Milan

  • 8 Mei 2022 Verona1-3AC Milan
  • 16 Oktober 2021 AC Milan 3-2 Verona
  • 7 Maret 2021 Verona 0-2 AC Milan
  • 8 November 2020 AC Milan 2-2 Verona
  • 2 Februari 2020 AC Milan 1-1 Verona

5 Pertandingan Terakhir Verona

  • 9 Oktober 2022 Salernitana 2-1 Verona
  • 4 Oktober 2022 Verona 1-2 Udinese
  • 18 September 2022 Fiorentina 2-0 Verona
  • 11 September 2022 Lazio 2-0 Verona
  • 4 September 2022 Verona 2-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 12 Oktober 2022 AC Milan 0-2 Chelsea
  • 8 Oktober 2022 AC Milan 2-0 Juventus
  • 6 Oktober 2022 Chelsea 3-0 AC Milan
  • 2 Oktober 2022 Empoli 1-3 AC Milan
  • 19 September 2022 AC Milan 1-2 Napoli

Berita Bola Verona vs AC Milan

Update Berita Tim Verona vs AC Milan

Verona, mengharapkan pengaruh yang sama dengan menunjuk pelatih kepala baru mereka. Satu-satunya kesuksesan mereka datang melawan tim Sampdoria tanpa kemenangan yang baru. Tuan rumah sadar bahwa mungkin menghadapi situasi yang sama dengan tiga kekalahan terakhir atas Lazio, Fiorentina dan Udinese.

Pertandingan kandang melawan AC Milan sudah dekat, Verona mengerti pentingnya menghindari kekalahan melawan rival yang berpotensi terdegradasi padaakhir musim. Ivan Ilic dan Diego Coppola kemungkinan akan absen karena cedera. Yayah Kallon kemungkinan bisa merasakan awal musim pertamanya pada sepertiga akhir.

AC Milan, daftar cedera cukup besar dengan Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic, Junior Messias, Simon Kjaer, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers semuanya absen. Sedangkan Theo Hernandez akan bermain sebagai bek kiri.

Prediksi Skor Verona vs AC Milan Serie A Italia

Tuan rumah tidak menunjukkan bentuk apa pun menuju kontes ini, sulit untuk memilih Verona sebagai pemenang melihat tidak adanya tingkat kepastian apa pun. Itu Hal tersebut membuat kami memilih tim tamu lolos mengumpulkan poin penuh dengan banyak jumlah pemain impresif mereka.

AC Milan keluar untuk membalas dendam pada Senin dini hari usai mengalami kekalahan atas Chelsea. Piolli mengharapkan kinerja yang jauh lebih baik dari juara Italia pada pertandingan nanti. Tim tamu perlu menunjukkan tanda-tanda positif, dan kami percaya Rossonerri memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan rampasan di markas Verona.

Prediksi Skor Verona vs AC Milan: 1-3.***