Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 La Liga

Real Madrid vs Barcelona – Prediksi Real Madrid vs Barcelona pekan ke-9 La Liga. Pertandingan kickoff Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB di Stadium Santiago Bernabeu. Kedua tim akan bertemu dalam duel El Clasico. Real Madrid dan Barcelona telah merampungkan 67 laga head to head sejauh ini.

Tentu saja kedua tim memiliki hasil kemenangan yang tidak jauh berbeda. Dua raksasa Spanyol ini memiliki 23 dan 26 kemenangan dengan 18 laga berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata gol yang Real Madrid dan Barcelona mampu hasilkan tiga gol per bentrokan.

Musim ini Real Madrid mampu mencetak dua gol atas tujuh laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sementara Barcelona memiliki tren dua gol selama delapan laga tandang dengan 45% dominasi lapangan. Penggemar pun dibuat tak sabar menantikan aksi lapangan impresif keduanya.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Duel El Clasico Panas La Liga

Selengkapnya prediksi Real Madrid vs Barcelona Minggu, 16 Oktober 2022 La Liga. Ada beberapa bentrokan skor tinggi antara kedua tim. Melihat semua persaingan sepak bola yang terkenal, tidak ada rivalitas seperti Real Madrid dan Barcelona. Dua klub ini terpisah secara geografis tetapi telah mendominasi sepak bola Spanyol bahkan sebelum LaLiga muncul.

Barcelona memiliki keunggulan atas rival bebuyutan mereka dengan mengumpulkan 75 trofi ketimbang dengan 68 koleksi milik Real Madrid. Tidak mengherankan, El Clasico merupakan pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola Spanyol. Laga secara teratur memimpin jutaan pemirsa seluruh penjuru dunia. Menjanjukan beberapa pertemuan tak terlupakan selama bertahun-tahun – dengan skor tinggi.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Man City 16 Oktober 2022 Liga Inggris

Secara umum, Real Madrid tampil lebih baik atas Catalans selama tiga tahun terakhir. Kekalahan 0-4 musim lalu di Camp Nou tidak menghentikan Ancelotti untuk memenangkan liga. Otomatis laga nanti menjadi pertemuan domestik pertama antara senjata besar sepak bola Spanyol. Bila tuan rumah mendapat hasil buruk hanyalah sebuah kesalahan kecil dalam perjalanan menuju gelar liga Spanyol ke-35 Madrid.

Kedua belah pihak tidak terkalahkan dan telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan pembuka musim mereka. Pasukan Xavi berada pada puncak klasemen berdasarkan selisih gol. Selain itu tim Camp Nou baru saja kebobolan satu kali sepanjang musim. Real Madrid juga impresif dalam ajang Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Dortmund 16 Oktober 2022 Bundesliga

Prestasi yang tidak dapat tim Catalan klaim setelah mendapatkan hanya satu poin melawan Shakhtar. Membuat Los Blancos secara matematis mengamankan tempat enam belas besar. Barcelona berada dalam grup yang sulit menyusul kekalahan tandang dari Bayern dan Inter. Mereka harus siap menghadapi raksasa Serie A di Camp Nou mengingat kemenangan nanti sangat penting.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Line Up: Lunin; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Camavinga, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Alonso; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

  • 24 Juli 2022 Real Madrid 0-1 Barcelona
  • 20 Maret 2022 Real Madrid 0-4 Barcelona
  • 12 Januari 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 24 Oktober 2021 Barcelona 1-2 Real Madrid
  • 10 April 2021 Real Madrid 2-1 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 12 Oktober 2022 Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid
  • 9 Oktober 2022 Getafe 0-1 Real Madrid
  • 6 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 3 Oktober 2022 Real Madrid 1-1 Osasuna
  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 13 Oktober 2022 Barcelona 3-3 Inter
  • 10 Oktober 2022 Barcelona 1-0 Celta Vigo
  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 2 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Barcelona
  • 17 September 2022 Barcelona 3-0 Elche

Berita Bola Real Madrid vs Barcelona

Update Berita Tim Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid, Ancelotti mengatakan Militao menderita kejang otot. Sebagai gantinya Antonio Rudiger akan memulai pertahanan tengah. Thibaut Courtois bisa kembali usai tersendat akibat masalah punggung untuk El Clasico.

Sementara Dani Ceballos tetap absen karena masalah hamstring.Karim Benzema kembali bermain, Lucas Vazquez dan Eduardo Camavinga mungkin akan diturunkan. Melihat Ancelotti serius melakukan rotasi untuk pertandingan melawan Barcelona.

Barcelona, menyambut Frenkie de Jong kembali dari cedera. Tetapi Andreas Christensen, Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay dan Jules Kounde tetap absen. Pelatih kepala Xavi akan membuat perubahan dengan Ousmane Dembele, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Eric Garcia dalam barisan starter.

Marcos Alonso bisa mendapatkan anggukan sebagai bek kiri. Sekaligus memberi kesempatan kepada Gerard Pique untuk bergabung dengan Garcia pada lini tengah. Tetapi tidak mungkin ada perubahan drastis pada lini tengah. Menempatkan Gavi, Pedri dan Sergio Busquets sebagai starter. Sedangkan Franck Kessie baru-baru ini keluar karena masalah paha tetapi kembali ke skuad untuk pertandingan penting.

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona La Liga

Barcelona akan tampil impresif dalam pertandingan El Clasico, mereka menyukai peluang untuk menimbulkan masalah dalam kandang Real Madrid. Ancelotti pastinya akan membuat beberapa perubahan untuk kontes penting. Tetapi kami yakin jika juara Eropa itu sama kuat untuk lawan mereka.

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini, Barcelona sangat membutuhkan tiga poin demi meningkatkan harapan peningkatan klasemen Liga Spanyol. Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, dengan Real Madrid lebih dari mampu meraih hasil positif. Tetapi Barcelona seharusnya cukup bermain tandang untuk menghasilkan gol tak kalah banyak dengan tuan rumah.

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona: 3-2.***