29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions
Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Real Madrid vs Manchester City – Prediksi Real Madrid vs Manchester City semifinal leg kedua Liga Champions. Pertandingan kick off pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Estadio Santiago Bernabeu. Pada leg pertama Los Blancos terpaksa mengakui bila The Citizens lebih unggul.

Kala itu Real Madrid alami kekalahan dengan skor 4-3 dari pasukan Pep Guardiola. Menjelang leg kedua, sebagai tuan rumah mereka menyadari harus bermain lebih getol. Tentu skuad asuhan Carlo Ancelotti ingin membalikan keadaan terutama di hadapan publik sendiri.

Berdasarakan riwayat head to head antara Pep Guardiola dengan Real Madrid. Mereka mencatatkan 12 kali kemenangan, 4 imbang, dan 4 kalah. Tidak bisa diragukan bila pelatih Man City memiliki kejeniusan yang berguna meracik strategi menuju final Liga Champions.

Bagi Manchester City  bentrokan nanti sebagai upaya kesekian kalinya mereka mengejar trofi Liga Champions. Pencapaian terbaik mereka musim lalu yaitu sebagai runner up. The Citizens harus kerja ekstra menghadapi Real Madrid yang merupakan raja di ajang Liga Champions. Beruntung mereka menyimpan modal kemenangan satu angka lebih unggul.

Prediksi Real Madrid vs Manchester City, The Citizens Andalkan Taktik Guardiola

Selanjutnya prediksi Real Madrid vs Manchester City Kamis, 5 Mei 2022 Liga Champions. Pasca tertinggal agregat 4-3. Los Blancos harus bisa menahan permainan minimal 2-0 bila mereka ingin lolo ke partai puncak. Sebelum itu, Real Madrid lebih dahulu mampu mengalahkan Espanyol dalam upaya mengejar gelar juara La Liga.

Carlo Ancelotti memang sempat berniat mengistirahatkan pemainnya yang cedera atau kelelahan. Lantaran berharap pemainnya dalam kondisi fit tanpa harus ia memaksa pasukannya turun lapangan. Karim Benzema dan Vinicius Jr merupakan pemain andalan saat menghadapi City nanti. Oleh karenanya pelatih mewanti-wanti mereka selalu menjaga kebugaran. Sebisa mungkin menghindari duel yang berpotensi cedera.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Brentford 3 Mei 2022 Liga Inggris

Ancelotti mengakui jika terdapat sejumlah pemain yang cedera sehingga tak bisa turun lapangan. Sebagai gantinya Vallejo mendapat kesempatan merumput bersama kesebelasan Los Blancos. Terbantu dengan kehadiran Casemiro yang mengisi bek tengah.

Sementara itu Pep Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tetap fokus. Ia menyebut sebagus apapun rencana yang City miliki, tetap tidak akan bisa menang tanpa adanya fokus maksimal. Secara pribadi pelatih membuat catatan penting evaluasi permainan pasukannya.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

Guardiola mengatakan fokus yang kurang selama bentrokan berjalan berdampak gagalnya mereka lolos ke final Liga Champions. Sebelumnya The Citizens memulai dengan cepat leg pertama, dengan gol-gol milik Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus dalam waktu 11 menit.

“Terlepas dari hasilnya, jika 2-0 atau 3-0 kami masih harus pergi ke Bernabeu dan bermain bagus. Jika kami bermain seperti yang dilakukan pada babak kedua semifinal leg pertama, kami tidak akan bisa menang,” ujar Pep Guardiola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid Line Up: Courtois; Vazquez, Carvajal, Vallejo, Marcelo; Valverde, Camavinga, Kroos; Asensio, Rodrygo, Vinicius.

Manchester City Line Up: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Jesus, Sterling, Grealish.

Head to Head Real Madrid vs Manchester City

  • 7 Agustus 2020 Manchester City 2-1 Real Madrid
  • 26 Februari 2020 Real Madrid 1-2 Manchester City
  • 4 Mei 2016 Real Madrid 1-0 Manchester City
  • 26 April 2016 Manchester City 0-0 Real Madrid
  • 21 November 2012 Manchester City 1-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 21 April 2020 Osasuna 1-3 Real Madrid
  • 18 April 2020 Sevilla 2-3 Real Madrid
  • 13 April 2020 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 10 April 2020 Real Madrid 2-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 23 April 2022 Manchester City 5-1 Watford
  • 21 April 2022 Manchester City 3-0 Brighton
  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 14 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Manchester City

Berita Bola Real Madrid vs Manchester City

Update Berita Tim Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid memiliki keputusan besar dalam hal rotasi, Casemiro bisa menjadi starter di leg kedua menyusul masalah cederanya. Menjadi kejutan besar melihat gelandang itu akhir pekan ini. Jesus Vallejo bisa tampil bersama Dani Carvajal di tengah pertahanan. Panggilan terbesar Ancelotti melibatkan Benzema yang telah menikmati kampanye luar biasa untuk klub.

Manchester City, duo defensif John Stones dan Kyle Walker absen karena cedera otot dan pergelangan kaki. Joao Cancelo kembali ke starting lineup bermain sebagai bek kanan. Berpotensi bergabung dengan Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko sebagai empat belakang. Guardiola kemungkinan memutuskanmerotasi tim lini tengah, dengan Fernandinho, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling dan Jack Grealish semuanya mendorong untuk memulai.

Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City Liga Champions

Real Madrid yang jauh dari kekuatan penuh, seharusnya memberi pengunjung kepercayaan diri menjelang semifinal leg kedua. Cukup banyak yang mendukung Los Blancos untuk memenangkan pertandingan dengan menang tipis.

Namun, Man City yang sudah siap dengan atmosfer permusuhan dari Santiago Bernabeu. Merupakan kesebelasan yang setia dalam menuntaskan ujian berat sekalipun. Pasukan Pep Guardiolla memang kesebelasan yang tangguh.

Tidak heran Man City bisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar. The Citizens tampaknya cukup kuat untuk Los Blancos. Mereka mempunyai kualitas yang luar biasa untuk menang dengan nyaman bahkan jika satu atau dua nama bintang dirotasi.

Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.