20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Salernitana vs Venezia 5 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Salernitana vs Venezia 5 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Salernitana vs Venezia 5 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Salernitana vs Venezia 5 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Salernitana vs Venezia 5 Mei 2022 Liga Italia

Salernitana vs Venezia – Prediksi Salernitana vs Venezia pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 23.00 WIB di Stadio Arechi. Pertemuan terakhir yang melibatkan keduanya berakhir kemenangan bagi Salernitana dengan skor 3-2.

Diketahui bila keduanya mempunyai catatan bentrokan head to head 11 kali dalam beberapa musim terakhir. Salernitana berhasil memenangkan sebagian besar pertandingan dengan 6 pertandingan. Sementara Venezia memenangkan 3 kali laga, dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Salernitana sebagai tuan rumah dalam performa kandang yang sangat buruk. Tidak jauh berbeda halnya dengan Venezia yang juga tampil sangat buruk saat tandang. Pertandingan sebelumnya antara keduanya memiliki rata-rata 2 gol.

Prediksi Salernitana vs Venezia, I Granata Percaya Diri Sebagai Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Salernitana vs Venezia Kamis, 5 Mei 2022 Liga Italia. Sejauh ini i Granata mengumpulkan satu poin dari sejumlah laga terakhirnya. Sepanjang minggu terakhir mereka hanya menambahkan satu gol dari koleksi sebelumnya. Masih terbuka peluang bila Salernitana mampu tambahkan gol atas duelnya kontra Venezia.

Bila pertandingan nanti menghasilkan kemenangan bagi Salernitana. Maka itu adalah yang keempat dari 5 laga terakhir. Melihat mereka sebelumnya mencatatkan empat kali kalah beruntun. Sama sekali bukan hasil positif yang dapat skuad Davide Nicola torehkan di ajang Serie A.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

Segalanya memang tidak berjalan lancar bagi kesebelasan Granata. Dalam empat laga terakhir mereka bahkan sepi gol. Banyak yang mengharapkan pelatih berani melakukan keputusan signifikan. Seperti melakukan rotasi atau mengganti penyerang mereka dengan yang lebih baik.

Tercatat bila 11 laga musim ini mempertontonkan Salernitana menembakkan tendangan kosong. Secara menyakitkan tim ini hanya mencetak 1 gol lantaran bola lebih sering sampai ke belakang jaring. Bila Granata berhasil menambahkan skor, artinya itu menjadi kali kedua gol tercipta dari semua sisi lapangan.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Sementara itu Venezia terlihat tidak jauh lebih baik dari tuan rumah. Mereka menambahkan 2 poin dari lima laga terakhir. Sebanyak 6 gol berhasil I Leoni Alati tambahkan ke dalam tumpukan gol sebelumnya. Ada kemungkinan mereka menambahkan lebih dari satu gol ke gawang Salernitana.

Hanya saja publik pun mempertanyakan kemampuan Venzia keluar sebagai pemenangan. Mengingat mereka belum pernah menang sama sekali minggu ini, dengan 2 imbang dan 3 kalah. Penggemar keduanya pun mengharapkan hasil positif setelah puasa panjang tanpa kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Salernitana vs Venezia

Salernitana Line Up: Sepe; Gyomber, Radovanovic, Fazio; Mazzocchi, Bohinen, L. Coulibaly, Ederson, Ranieri; Ribery, Djuric.

Venezia Line Up: Maenpaa; Mateju, Caldara, Ceccaroni, Ullmann; Busio, Ampadu, Crnigoj; Aramu, Henry, Okereke.

Head to Head Salernitana vs Venezia

  • 26 Oktober 2021 Venezia1-2 Salernitana
  • 17 April 2021 Salernitana 2-1 Venezia
  • 27 Desember 2020 Venezia 1-2 Salernitana
  • 3 Maret 2020 Salernitana 2-0 Venezia
  • 19 Oktober 2019 Venezia 1-0 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina
  • 20 April 2022 Udinese 0-1 Salernitana
  • 16 April 2022 Sampdoria 1-2 Salernitana
  • 10 April 2022 Roma 2-1 Salernitana
  • 3 April 2022 Salernitana 0-1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Venezia

  • 23 April 2022 Venezia 1-3 Atalanta
  • 16 April 2022 Fiorentina 1-0 Venezia
  • 10 April 2022 Venezia 1-2 Udinese
  • 2 April 2022 Spesifikasi 1-0 Venezia
  • 20 Maret 2022 Venezia 0-2 Sampdoria

Berita Bola Salernitana vs Venezia

Update Berita Tim Salernitana vs Venezia

Salernitana, berniat mengkonfirmasi reputasinya sebagai spesialis bertahan Serie A. Pelatih Davide Nicola didorong perjuangannya untuk menjaga tim. Menggunakan jasa Pasquale Mazzocchi dan kapten Milan Djuric. Djuric sendiri merupakan pencetak gol terbanyak di kandang musim ini. Ia menghasilkan tiga gol yang semuanya datang melalui sundulan babak kedua.

Venezia, gelandang Venezia Ethan Ampadu kemungkinan digantikan Tanner Tessman. Kiper pilihan ketiga Niki Maenpaa melanjutkan penjagaannya, karena Sergio Romero dan Luca Lezzerini tetap absen akibat cedera. Tyronne Ebuehi dan Antonio Vacca juga harus absen. Setelah menjadi satu-satunya pencetak gol Venezia sejak akhir Februari. Penyerang Prancis Thomas Henry bisa menjadi starter untuk lini depan.

Prediksi Skor Salernitana vs Venezia Liga Italia

Kepemilikan mereka atas rekor kandang di Serie A, Salernitana cenderung berjuang jauh dari harapan. Tidak ada kemenangan mudah bagi kedua belah pihak. Mengingat keinginan tuan rumah untuk mendapatkan poin.

Meskipun demikian, i Granata akan mencatatkan kemenangan selanjutnya musim ini. Pelatih harus memperbaiki segera kekuatan lini pertahanan mereka. Kedua tim nampaknya kekurangan ide di lapangan selama beberapa pekan terakhir. Hal tersebut menjanjikan pertandingan dengan skor rendah.

Prediksi Skor Salernitana vs Venzia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.