20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Villarreal vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Villarreal vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

Prediksi Villarreal vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

Prediksi Villarreal vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions
Prediksi Villarreal vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

Villarreal vs Liverpool – Prediksi Villarreal vs Liverpool semi final leg kedua Liga Champions. Pertandingan kick off pada Rabu, 4 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium El Madrigal. Sebelumnya The Reds dengan lihainya menang agregat 0-2. Sehingga membatalkan semua angan Villarreal saat melakoni laga neraka beberapa waktu lalu di Anfield.

The Yellow Submarine sangat berambisi mengunci pergerakan Mohamed Salah dkk. Mengingat upaya tekanan mereka sebelumnya telah gagal. Kemampuan Liverpool yang merata jelas mempersulit Villarreal. Lantaran hampir setiap pemain memiliki kapasitas untuk mengancam gawang mereka.

Berusaha memanfaatkan atmosfer lapangan yang penuh dengan pendukung tim La Liga. Tanpa melupakan fakta bila skuad asuhan Jurgen Klopp selalu tangguh sekalipun posisinya jauh dari rumah. Menemukan lawan yang tangguh sama sekali tidak membuat pasukan Unai Emery gentar. Keduanya akan sama-sama ngotot memperjuangkan tiket menuju final Liga Champions.

Prediksi Villarreal vs Liverpool, Catatan Penting Menjelang Duel Leg Kedua

Selanjutnya prediksi Villarreal vs Liverpool Rabu, 4 Mei 2022 semi final leg kedua Liga Champions. The Reds sebelumnya berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 tanpa balas di Anfield. Pertandingan kala itu berjalan alot pada Kamis, 28 April 2022 dini hari. Awalnya babak pertama dapat berlalu tanpa gol. Lantaran skuad asuhan Jurgen Klopp melakukan pengenalan terhadap lawan mereka yang masih baru.

Liverpool memastikan kemenangan mereka hanya 2 menit babak kedua dimulai. Berawal dari gol bunuh diri Pervis Estupinan dan sontekan cantik Sadio Mane. Sebuah momentum yang menyakitkan bagi The Yellow Submarine. Berbeda situasinya dengan leg pertama, laga nanti memberikan modal kepercayaan diri yang cukup bagi skuad asuhan Jurgen Klopp. Mereka memang sangat berpeluang menjadi yang pertama memperoleh tiket babak final Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach Vs RB Leipzig 3 Mei 2022 Liga Jerman

Kemampuan mendominasi Liverpool bukan main-main, mereka mampu mengungguli ball possession dari Villarreal 73% banding 27%. Perbedaan yang sangat jauh mencolok, tentunya tuan rumah telah menjadikan kekurangan tersebut sebagai pelajaran. The Reds menghasilkan 19 tembakan dengan 5 tepat sasaran. Sementara skuad asuhan Unai Emery hanya melepas satu tembakan ke arah gawang.

Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Sadio Mane, merupakan sebagian kecil dari sosok ancaman bagi Villarreal. Mereka mempunyai kemampuan akurasi umpan dan tembakan yang nyaris sempurna. Sebagian besar upaya setiap kali mendapatkan bola pasti berbuah gol atau sekedar assist aktif.

Villarreal Andalkan Soliditas Pertahanan

Defensif mungkin saja masih menjadi pilihan tuan rumah sembari mengandalkan upaya serangan balik yang nenusuk. Artinya The Reds akan melihat para pemain Villarreal menumpuk pada bagian belakang. Berharap ketika Liverpool menekan tidak lantas kesebelasan Spanyol panik. Jika sampai hal itu terjadi, maka gol lebih dari dua bisa memperluas jeda yang harus mereka kejar.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Brentford 3 Mei 2022 Liga Inggris

Setelah menjuarai Carabao Cup, Liverpool lantas berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA. Kemudian saat ini mereka masih bersaing ketat dengan Manchester City pada papan atas Premier League. Penggemar pun mempertanyakan apakah mungkin impian quadruple Liverpool menjadi kenyataan. Semua masih perlu kita buktikan hingga akhir kompetisi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Villarreal vs Liverpool

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Chukwueze, Parejo, Capoue, Coquelin; Lo Celso, Danjuma.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz.

Head to Head Villarreal vs Liverpool

  • 28 April 2022 Liverpool 2-0 Villarreal
  • 5 Mei 2016 Liverpool 3-0 Villarreal
  • 28 April 2016 Villarreal 1-0 Liverpool
  • 30 juli 2008 Villarreal 0-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 28 April 2022 Liverpool 2-0 Villarreal
  • 20 April 2022 Villarreal 2-0 Valencia
  • 17 April 2022 Getafe 1-2 Villarreal
  • 13 April 2022 Bayern Munich 1-1 Villarreal
  • 9 April 2022 Villarreal 1-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 28 April 2022 Liverpool 2-0 Villarreal
  • 24 April 2022 Liverpool 2-0 Everton
  • 20 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United
  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 14 April 2022 Liverpool 3-3 Benfica

Berita Bola Villarreal vs Liverpool

Update Berita Tim Villarreal vs Liverpool

Villarreal, mantan bek kiri Liverpool Alberto Moreno tidak akan kembali karena masih dalam jalur pemulihan pasca alami ligamen cruciatum yang pecah. Yeremi Pino masih harus absen karena baru menjalani proses kesembuhan dari cedera hamstring. Penyerang bintang Gerard Moreno diragukan apakah bisa kembali setelah alami masalah hamstring. Sebagai gantinya Emery bisa memilih Francis Coquelin di kesebelasan.

Skuad Liverpool dalam kondisi luar biasa menjelang leg kedua, Roberto Firmino menjadi satu-satunya keraguan setelah cedera kakinya membuatnya absen. Jurgen Klopp membawa Ibrahima Konate kembali ke tim, pemain Prancis itu mencetak gol di kedua leg kemenangan perempat final. Jordan Henderson dan Luis Diaz dapat kembali ke starting eleven. Sementara Mohamed Salah hanya membutuhkan empat gol Liga Champions untuk membuat rekor baru.

Prediksi Skor Villarreal vs Liverpool Liga Champions

Villarreal enggan dikalahkan oleh The Reds terutama saat berlaga di kandang mereka sendiri. Tidak ada alasan bagi pihak yang bepergian untuk percaya bahwa kemenangan tandang luar biasa mudah terjadi. Namun, kualitas mencetak gol dan playmaking Gerard Moreno menjadi kehilangan besar Villarreal. Sementara kami melihat bagaimana Liverpool mempunyai lebih dari cukup modal sebagai pemenangan.

Pertahanan andalan The Yellow Submarine nampaknya masih bisa tertembus oleh The Reds. Meski gol tidak lagi sebanyak leg pertama di Anfield kala itu.  Namun usai mendapatkan keuntungan di leg pertama, mereka jauh lebih sabar daripada sebelumnya.

Prediksi Skor Villarreal vs Liverpool: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.