23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Salernitana 3 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi  Atalanta vs Salernitana 3 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi  Atalanta vs Salernitana 3 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi  Atalanta vs Salernitana 3 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi  Atalanta vs Salernitana 3 Mei 2022 Liga Italia

Atalanta vs Salernitana – Prediksi  Atalanta vs Salernitana match day ke-35 Liga Italia. Pertandingan akan kick off pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion Atleti Azzuri d’Italia. Salernitana akan mencoba membalaskan dendam masa lalu. Lantaran telah kalah 0-1 di kandang sendiri atas La Dea.

Bentrokan head to head yang melibatkan keduanya musim ini terbilang tidak banyak. Pasalnya mereka hanya bertemu satu kali dari beberapa musim berlalu. Namun, La Dea menjadi satu-satunya yang berhasil menorehkan kemenangan head to head dalam waktu dekat ini.

Kini keduanya akan kembali bertemu dengan Atalanta sebagai tuan rumah. Sayangnya perfoma pasukan Gian Piero Gasperini sedang mengalami penurunan. Mereka mencatatkan aksi yang buruk selama melakoni laga kandang. Rupanya hal serupa juga Salernitana miliki setiap kali menempuh laga tandang. Mereka tidak mempunyai kualitas tim yang mampu diandalkan menghasilkan skor.

Prediksi Atalanta vs Salernitana, Strateg La Dea Kembali ke Jalur Kemenangan

Selanjutnya prediksi  Atalanta vs Salernitana Selasa, 3 Mei 2022 Liga Italia. Menjelang perrtandingan diketahui bila tuan rumah menorehkan 4 poin atas 5 laga terakhir. Memberi catatan khusus kepada pelatih Salernitana untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Pasalnya skuad asuhan Gian Pierro Gasperini sudah mengantongi 10 gol baru.

Meski sempat mengalami penurunan perfoma, Atalanta konsisten bangkit dan berjalan sesuai jalur kemenangan. Mereka menuntaskan minggu ini dengan 2 game tanpa kekalahan. Kecil kemungkinan tuan rumah gagal menghasilkan gol sekalipun tipis. Terakhir kali mereka bermain imbang 4-4 kontra Torino.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis

Pertandingan Atalanta vs Torino merupakan laga tunda pekan ke-20. Bentrokan melibatkan Andrea Belotti yang telah sembuh. Sedangkan sisanya masih banyak pemain reguler yang terkena flu seperti Armando Izzo, Mohamed Fares. Joakim, Maehle, Giuseppe Pezzlla, Rafael Toloi. Dan Teun Koopmeiners.

Atalanta berhasil membalikkan keadaan dengan memimpin pertandingan. Salah satunya lewat tendangan sudut cerdas milik Muriel mengambil umpan pendek dari Marten de Roon. Membuatnya pertama kali menjebol gawang dari jarak tak jauh. La Dea tidak mau menyerah, Mario Pasalic menerobos jebakan offside mengalahkan kiper yang sedang terburu-buru untuk 4-3.

Baca Juga: Prediksi Fulham Vs Luton 2 Mei 2022 Championship

Sementara itu Salernitana mengumpulkan 9 poin dari 5 laga terakhir. Salah satunya berasal dari kemenangan atas Fiorentina 2-1. Gol berasal dari Djuri dan Bonazzuli  mematahkan upaya tamu yang sempat berimbang. Mereka terlihat lebih menonjol setiap kali melakoni laga kandang. Menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pelatih, mengingat lawan bukanlah tim yang mudah terintimidasi.

Salernitana telah menunjukkan performa yang bagus kini tengah melakoni 3 laga tabpa kekalahan. Penggemar ingin membuktikan apakah tren demikian masih akan berlanjut. Ketika nantinya mereka bentrokan dengan tim sekelas Atalanta.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Salernitana

Atalanta Line Up: Musso; Scalvini, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Pasalic; Muriel, Zapata.

Salernitana Line Up: Sepe; Gyomber, Radovanovic, Fazio; Mazzocchi, Bohinen, L. Coulibaly, Ederson, Ranieri; Ribery, Djuric.

Head to Head Atalanta vs Salernitana

  • 18 September 2021 Salernitana 0-1 Atalanta
  • 12 Juni 2004 Atalanta 0-0 Salernitana
  • 18 Januari 2004 Salernitana 1-3 Atalanta
  • 9 April 2000 Salernitana 0-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 28 April 2022 Atalanta 4-4 Torino
  • 23 April 2022 Venezia 1-3 Atalanta
  • 19 April 2022 Atalanta 1-2 Verona
  • 14 April 2022 Atalanta 0-2 RasenBallsport Leipzig
  • 10 April 2022 Sassuolo 2-1Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina
  • 20 April 2022 Udinese 0-1 Salernitana
  • 16 April 2022 Sampdoria1-2 Salernitana
  • 10 April 2022 Roma 2-1 Salernitana
  • 3 April 2022 Salernitana 0-1 Torino

Berita Bola Atalanta vs Salernitana

Update Berita Tim Atalanta vs Salernitana

Gian Piero Gasperini tidak bisa menggunakan jasa Rafael Toloi sebagai bek karena cedera. Sebagai gantinya Atalanta akan memakai Giorgio Scalvini. Ruslan Malinovskyi juga tidak tersedia akibat cedera pada lututnya. Namun, kesebelasan berpeluang dipekuat bek sayap yang comeback. Yakni Giuseppe Pezzella dam Joakim Maehle.

Kepala pelatih Salernitana Davide Nicola sedang berjuang mengatur komposisi pasykannya. Ia akan mengandalkan kembalinua Milan Djuric dan Pasquale Mazzocchi. Hanya saja masih tidak bisa membawa tiga pemain akibat cedera, yaitu Mamadou Coulibaly, Lys Mousset dan Matteo Ruggeri. Sementara opsi pemain depan selain Djuric masih ada Frank Ribery dan Federico Bonazzoli.

Prediksi Skor Atalanta vs Salernitana Liga Italia

Atalanta telah menderita sembilan kekalahan di liga musim ini, empat tahun lalu mereka mencatat lebih banyak. Ketika akhirnya finis sebagai urutan ketujuh. Tidak heran bila La Dea berjuang di depan penggemar mereka sendiri sebanyak mungkin mengumpulkan poin.

Berbeda dengan Salernitana yang cenderung sulit berjuang jauh dari rumah. Kemenangan akan jauh berjalan terjal mengingat keinginan tuan rumah mendapatkan poin. Meskipun demikian, Granata tidak akan menyerah begitu saja. Sekalipun pertahanan mereka adalah pekerjaan rumah paling darurat yang harus segera diperbaiki

Prediksi Skor Atalanta vs Salernitana: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.