Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Real Sociedad vs Cadiz – Prediksi Real Sociedad vs Cadiz pekan ke-36 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Jumat, 13 Mei 2022 pukul 00.00 WIB di Reale Arena. La Real telah seperti raksasa yang mendominasi di kandang belakangan ini. Mereka sukses memenangkan berbagai pertandingan. Diantaranya adalah 19 pertandingan LaLiga sebelumnya, serta mencetak setidaknya tiga kali dari enam laga terakhir.

Reale Arena bukanlah tempat yang tepat untuk melihat gol LaLiga. 12 dari 15 pertandingan kandang Real Sociedad sebelumnya tidak menghasilkan gol melimpah. Sedangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir Cadiz juga termasuk dalam kategori skor rendah ini. Setidaknya satu dari dua penjaga gawang telah tampil dengan clean sheet.

Tuan Rumah menikmati serangkaian kesuksesan luar biasa dalam perjalanan papan atas mereka. Sedangkan Piratas mengumpulkan delapan kemenangan tandang pada level tim papan bawah LaLiga. Penggemar tetap menantikan bagaimana kedua tim kesayangan itu nantinya saling berhadapan.

Prediksi Real Sociedad vs Cadiz, La Real Tidak Anggap Remeh Piratas

Selanjutnya prediksi Real Sociedad vs Cadiz Jumat, 13 Mei 2022 Liga Spanyol. Saat ini tuan rumah menempati posisi ke-6 klasemen sementara. Usai mereka mengumpulkan 5 poin tambahan dari 5 laga terakhir. Sayangnya 4 kali bentrokan berakhir dengan gagal meraih kemenangan atas rival manapun.

Namun, La Real sendiri memiliki sejumlah pemain yang bisa mereka andalkan. Diantaranya adalah: Mikel Oiarzabal 9 gol, Alexander Isak 5 gol, Aritz Elustondo 4 gol. Assist terbanyak di klub: Mikel Oiarzabal 3 assist, Alexander Isak 2 assist, Aritz Elustondo 1 assist. Nama-nama tersebut merupakan para pemain dengan jumlah gol terbanyak.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Pasukan Imanol Alguacil tercatat membuat 34 gol atas 35 laga yang telah berlalu. Artinya mereka membuat rata-rata gol per pertandingan sebanyak 0.97 gol. Pencapaian selama bermain musim ini, mereka berhasil menorehkan 15 kali kemenangan. Kemudian disusul 11 laga seri dan 9 kali alami kekalahan.

Penting untuk Cadiz garis bawahi, tuan rumah memiliki 19 kali laga tanpa pernah membiarkan lawan cetak gol. Berbanding terbalik dengan Cadiz yang menjadi penghuni terbawah klasemen. Secara teori kualitas permanan memang sudah jauh berbeda.

Baca Juga: Prediksi Wolfsburg Vs Bayern Munchen 14 Mei 2022 Liga Jerman

Total 5 laga terakhir mereka lalu hanya menambahkan 7 poin. Piratas belum terkalahkan sebanyak 3 kali pertandingan belakangan ini. Selain itu mereka juga memiliki sejumlah pemain sebagi pencetak gol terbanyak. Kemungkinan nama-nama tersebut akan turun lapangan. Guna mengejar terwujudnya tambahan poin penuh menjelang akhir kompetisi.

Pemain terbaik Cadiz di La Liga, yang mencetak gol terbanyak untuk klub. Yaitu Alvaro Negredo 7 gol, Anthony Lozano 6 gol, Alex Fernandez 3 gol. Pemain dengan assist terbanyak: Alvaro Negredo 2 assist, Anthony Lozano 2 assist, Alex Fernandez 2 assist.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Sociedad vs Cadiz

Real Sociedad Line Up: Cardenas; Miramon, Vezo, Duarte, Pier; Campana, Radoja, Pepelu; Jose, Luis Morales, Dani Gomez.

Cadiz Line Up: Ledesma; Akapo, Hernandez, Fali, Espino; Jonsson, Mari; Alejo, Alex, Sobrino; Perez.

Head to Head Real Sociedad vs Cadiz

  • 12 September 2021 Cadiz 0-2 Real Sociedad
  • 7 Februari 2021 Real Sociedad 4-1 Cadiz
  • 22 November 2020 Cadiz 0-1 Real Sociedad
  • 5 Juni 2010 Cadiz 1-3 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

  • 7 Mei 2022 Levante 2-1 Real Sociedad
  • 1 Mei 2022 Rayo Vallecano 1-1 Real Sociedad
  • 22 April 2022 Real Sociedad 0-1 Barcelona
  • 16 April 2022 Real Sociedad 0-0 Real Betis
  • 10 April 2022 Elche 1-2 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Cadiz

  • 7 Mei 2022 Cadiz 3-0 Elche
  • 30 April 2022 Sevilla 1-1 Cadiz
  • 22 April 2022 Cadiz 2-3 Athletic Bilbao
  • 19 April 2022 Barcelona 0-1 Cadiz
  • 9 April 2022 Cadiz 1-2 Real Betis

Berita Bola Real Sociedad vs Cadiz

Update Berita Tim Real Sociedad vs Cadiz

Real Sociedad alami kekalahan 2-1 pada babak lanjutan La Liga atas Levante. Gol Levante merupakan hasil tembakan Jorge Miramon dan Gonzalo Melero dari titik penalti. Sementara satu gol balasan Sociedad berasal dari David Silva.

La Real kini berada di tempat keenam dalam tabel liga. Hal tersebut telah cukup mengesankan prestasi tahun ini. La Real juga sempat bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pekan lalu. Alhasil mereka memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan sebelumnya.

Sementara itu Cadiz, kembali kehilangan Varazdat Haroyan dan Florin Andone. Pelatih kepala Sergio tetap percaya dengan formasi yang sama menjelang kontes ini. Formasi 4-2-3-1 membuat Alvaro Negredo dan Anthony Lozano menunggu dari bangku cadangan. Sosok Lucas Perez akan memimpin lini depan, dan didukung oleh Alex dari posisi nomor 10.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz Liga Spanyol

Real Sociedad berada dalam performa impresif tahun ini. La Real dapat memberikan pukulan pada hari mereka. Orang-orang seperti Alexander Isak dan Mikel Oyarzabal sangat baik untuk skuad asuhan Imanol Alguacil. Tuan rumah perlu meningkatkan sejumlah serangan akurat dalam pertandingan nanti.

Cadiz membutuhkan poin lebih banyak dari tuan rumah, tetapi Real Sociedad memasuki pertandingan dengan performa impresif. Kami merasa sulit untuk mendukung Cadiz untuk menang dalam situasi kesebelasan Piratas. Hanya saja besar kemungkinan bila mereka akan berjuang optimal.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz: 2-1.***