29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Real Madrid vs Levante – Prediksi Real Madrid vs Levante pekan ke-36 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Jumat, 13 Mei 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium Santiago Bernabeu. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, berita bola, head to head, dan line up.

Kedua tim, Real Madrid dan Levante memiliki catatan head to head sebanyak 29 pertandingan. Dominasi jelas menjadi milik Los Blancos yang menghasilkan 19 kali kemenangan. Sedangkan Levante justru berakhir menang sebanyak 6 kali pertandingan. Sisa 4 laga berakhir sebagai bentrokan imbang. Dengan rata-rata gol tercipta 3 skor per pertandingan.

Real Madrid jelas superior di kancah kompetis La Liga. Mereka menunjukkan setidaknya 18 kali laga kandang dengan 2 gol dan 62% dominasi bola. Sementara Levante mempunyai 1 gol per pertandingan tandang kurang lebih 17 kali laga. Sedangkan 13 laga berlangsung jauh dari rumah mereka mampu bermain 56% menguasai bola.

Prediksi Real Madrid vs Levante, Los Blancos Tetap Serius Menjamu Tamu

Selanjutnya Prediksi Real Madrid vs Levante Jumat, 13 Mei 2022 Liga Spanyol. Los Blancos sebelum menghadapi Levante sudah mengantongi gelar juara La Liga. Sekaligus menjadi finalis atas Liga Champions yang akan menghadapi Liverpool. Real Madrid menghasilkan laga epic dengan kemenangan agregat 6-5.

The City terlebih dahulu unggul lewat gol milik Riyad Mahrez. Barulah pada penghujung laga, Rodrygo membuat City harus melakoni babak tambahan akibat aksi bracenya. Terlebih Karim Benzema hadir sebagai pencetak gol ketiga dari titik putih.

Baca Juga: Prediksi Nantes Vs Rennes 12 Mei 2022 Liga Prancis

Real Madrid merupakan kesebelasan yang gemar mengambil inisiatif serangan. Pasukan Carlo Ancelotti terkenal dengan dominasi lapangan sekaligus agresifitas membawa bola. Meladeni lawan sekelas Man City sempat membuat mereka ketetran. Beruntung Thibaut Courtois mampu menggagalkan serangkaian upaya gol lawan. Salah satunya adalah sepakan keras dari Bernardo Silva.

Levante patut mewaspadai pergerakan Real Madrid yang tajam. Mereka berulang kali merepotkan lawan-lawannya dengan masuk hingga wilayah kotak terlarang. Bila lawan tidak memiliki barisan pertahanan yang rapat. Bisa jadi gol tercipta lebih dari satu pada Jumat nanti.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Inter Milan 12 Mei 2022 Coppa Italia

Sementara itu Levante menumbangkan 2-1 Real Sociedad. Otomatis mematahkan peluang Real Sociedad mengamankan posisi empat besar. Levante bertujuan untuk tetap di papan atasmembuat La Real terpaksa turun.  Tim tamu mengukir peluang lebih baik sejak awal, dengan upaya Alexander Isak membentur mistar gawang, sebelum turun minum.

Namun, kontes terbuka setelah restart dengan Jorge Miramon akhirnya mengungguli tuan rumah di depan. Gol luar biasa untuk perjuangan Levante yang bertahan di La Liga. Gonzalo Melero tenang mencetak gol dari titik penalti di waktu tambahan untuk meraih tiga poin penting bagi Levante.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Levante

Real Madrid Line Up: Courtois; Mendy, Nacho, Vazquez, Carvajal; Rodrygo, Camavinga, Asensio; Vallejo, Benzema, Valverde.

Levante Line Up: Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Bardhi, Pepelu, Campana; Morales, D Gomez.

Head to Head Real Madrid vs Levante

  • 22 Agustus 2021 Levante 3-3 Real Madrid
  • 30 Januari 2021 Real Madrid 1-2 Levante
  • 4 Oktober 2020 Levante 0-2 Real Madrid
  • 22 Februari 2020 Levante 1-0 Real Madrid
  • 14 September 2019 Real Madrid 3-2 Levante

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 5 Mei 2022 Real Madrid 3-1 Manchester City
  • 30 April 2022 Real Madrid 4-0 Espanyol
  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 21 April 2022 Osasuna 1-3 Real Madrid
  • 18 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Levante

  • 7 Mei 2022 Levante 2-1 Real Sociedad
  • 30 April 2022 Valencia 1-1 Levante
  • 22 April 2022 Levante 2-3 Sevilla
  • 17 April 2022 Granada 1-4 Levante
  • 11 April 2022 Levante 2-3 Barcelona

Berita Bola Real Madrid vs Levante

Update Berita Tim Real Madrid vs Levante

Real Madrid, Eden Hazard terus pulih dari cedera kaki. Sementara David Alaba, Eder Militao, dan Gareth Bale semuanya akan dinilai sebelum kickoff. Casemiro akan bermain sebagai bek tengah. Kemungkinan masih ada untuk Jesus Vallejo bermain bersama Nacho Fernandez di jantung pertahanan. Apabila Alaba dan Militao tidak dianggap fit untuk turun lapangan.

Levante, kembali kehilangan Roger Marti, Shkodran Mustafi, Jorge de Frutos dan Carlos Clerc untuk pertandingan ini karena cedera. Namun, tim asuhan Lisci tidak mendapatkan masalah baru melihat starting yang hampir sama turun ke lapangan. Mungkin ada perubahan lini tengah, dengan Enis Bardhi masuk berpotensi menggantikan Nemanja Radoja. Sementara Dani Gomez harus mempertahankan tempatnya dalam serangan bersama Jose Luis Morales.

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante Liga Spanyol

Levante sangat membutuhkan poin untuk bertahan di liga dan harus menyerang Real Madrid pada Jumat dini hari. Dalam keadaan normal sekalipun sangat sulit mendukung tim tamu hasilkan skor. Kami dapat melihat bagaimana tim pengunjung berusaha keras setidaknya menambahkan gol untuk mereka.

Real Madrid yang superior tidak akan bermain santai terlebih mereka berlaga di kandang sendiri. Los Blancos kemungkinan tidak menurunkan pasukan utama mereka. Selain itu kami memperkirakan mereka sanggup menghasilkan gol lebih dari satu.

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.