19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tottenham vs Arsenal 13 Mei 2022 Liga Ingris

3 min read
Prediksi Tottenham vs Arsenal 13 Mei 2022 Liga Ingris

Prediksi Tottenham vs Arsenal 13 Mei 2022 Liga Ingris

Prediksi Tottenham vs Arsenal 13 Mei 2022 Liga Ingris
Prediksi Tottenham vs Arsenal 13 Mei 2022 Liga Ingris

Tottenham vs Arsenal – Prediksi Tottenham vs Arsenal laga tunda round 22 Liga Inggris. Pertandingan kick off Jumat, 13 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Tottenham Hotspurs. The Gunners akan saling bentrokan dengan The Lilly Whites guna mengamankan tempat sebagai empat besar Premier League.

Arsenal yang mampu mengalahkan West Ham United dengan 1-2 merasa percaya diri mengunjungi skuad Antonio Conte. Selain itu The Gunners sukses melibas 2-1 Leeds United dalam laga tandang.Tim penantang melakukan perjalanan bukan tanpa masalah. Sejatinya mereka memiliki urusan internal yang Mikel Arteta dan pasukannya harus tuntaskan.

Kedua tim, Tottenham dan Arsenal sejauh ini telah bermain sejauh 55 bentrokan head to head. Tottenham tercatat memenangkan 13 kali bentrokan langsung. Sedangkan Arsenal terkihat mendominasi lewat 24 kemenangan. Tersisa 18 laga yang berakhir sebagai laga imbang. Gol tercipta setidaknya 3 angka per pertandingan.

Prediksi Tottenham vs Arsenal, The Gunners Pantang Pulang Sia-sia

Selanjutnya prediksi Tottenham vs Arsenal Jumat, 13 Mei 2022 Liga Inggris. Tottenham berhasil menjegal Liverpool tersandung pada pekan ke-36 Premier League. Kala itu Hostpurs melakoni laga tandang ke Anfield. Namu, target tuan rumah raih kemenangan penuh kandas lewat permainan imbang 1-1.

Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Son Heung-Min. Barulah Liverpool menyamakan kedudukan lewat Luis Diaz. Bermain jauh dari kandang, pasukan Spurs tidak terintimidasi ribuan pendukung The Reds. Mereka cukup tenang menangani dominasi sekaligus bombardir gawang The Lilly Whites.

Baca Juga: Prediksi Wolfsburg Vs Bayern Munchen 14 Mei 2022 Liga Jerman

Kemungkinan bek bertalenta Ben White tidak dapat memperkuat kesebelasan The Gunners. Pasca dirinya melewatkan kemenangan pekan lalu 1-2 kontra West Ham United. White mengalami cedera hamstring serius dan telah dikonfirmasi langsung oleh Mikel Arteta.

Arsenal sukses mengalahkan Leeds United dengan skor tipis 2-1 dalam partai Premier League pekan ke-36 di Emirates Stadium. Dua gol kemenangan Arsenal sumbangan dari Eddie Nketiah pada babak pertama. Berkat hasil ini Arsenal semakin kokoh menjadi peringkat empat dengan poin 62.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Kemenangan tersebut menjadi bekal mereka menghadapi rival lokal Tottenham Hotspur. Dalam laga bertajuk Derby London Utara. Arsenal tidak mau bermain setengah-setengah, terlebih merekalah yang melakukan kunjungan ke kandang Spurs. Mikel Arteta sendiri mengharapkan semua kekuatan pasukannya tersedia untuk laga penting tersebut.

Arteta menilai jika pasukannya sudah bekerja keras dan layak memperoleh kemenangan. Mempertimbangkan bagaimana The Gunners memulai liga musim ini. Di bawah arah Arteta Arsenal menemukan cara untuk bermain tangguh, intensif, sekaligus mampu menciptakan peluang dan gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Arsenal

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son.

Arsenal Line Up: Ramsdale; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah.

Head to Head Tottenham vs Arsenal

  • 26 September 2021 Arsenal 3-1 Tottenham
  • 8 Agustus 2021 Tottenham 1-0 Arsenal
  • 14 Maret 2021 Arsenal 2-1 Tottenham
  • 6 Desember 2020 Tottenham 2-0 Arsenal
  • 12 Juli 2020 Tottenham 2-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 8 Mei 2022 Liverpool 1-1 Tottenham
  • 1 Mei 2022 Tottenham 3-1 Leicester
  • 23 April 2022 Brentford 0-0 Tottenham
  • 16 April 2022 Tottenham 0-1 Brighton
  • 9 April 2022 Aston Villa 0-4 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 8 Mei 2022 Arsenal 2-1 Leeds
  • 1 Mei 2022 West Ham 1-2 Arsenal
  • 23 April 2022 Arsenal 3-1 Manchester United
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal33
  • 16 April 2022 Southampton 1-0 Arsenal

Berita Bola Tottenham vs Arsenal

Update Berita Tim Tottenham vs Arsenal

Tottenham, Heung Son-Mien mengejar Salah dalam perlombaan Sepatu Emas yang ke-20 musim ini. Spurs tidak memiliki masalah cedera baru yang perlu dikhawatirkan, tetapi mereka masih bersaing dengan daftar absen yang lebih panjang daripada lawan. Matt Doherty, Sergio Reguilon dan Japhet Tanganga semuanya tetap absen. Sementara Oliver Skipp absen selama sisa musim ini setelah menjalani operasi.

Arsenal, cedera hamstring menjadi alasan absennya Ben White. Sebagai gantinya Holding dapat memulai lagi setelahnya. Takehiro Tomiyasu mengalami kram tetapi seharusnya baik-baik saja untuk pergi. Sementara Kieran Tierney dan Thomas Partey tetap absen untuk jangka panjang. Meski gagal bermain impresif, nampaknya Eddie Nketiah bisa mempertahankan posisinya di atas Alexandre Lacazette.

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal Liga Inggris

Spurs memiliki alat untuk mengekspos beberapa kelemahan Arsenal. Pelatih Antonio Conte menempatkan lini depan Kane dan Son sebagai kekuatan utama. Sesuatu yang mereka lakukan setelah mengalahkan Man City dengan cara yang sama. Tuan rumah sendiri secara realistis membutuhkan kemenangan.

Arsenal jauh dari tangga puncak, namun mereka menunjukkan progres di Stadion London. Bernasib buruk ketika melawan tim papan bawah daripada tim papan atas. Lawan harus sia siaga menghadapi pertahanan penuh kelemahan Mikel Arteta. The Gunners sedang terguncang oleh cedera pada salah satu pemain mereka.

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.