23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Republik Ceko vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Republik Ceko vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Republik Ceko vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Republik Ceko vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Republik Ceko vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Republik Ceko vs Swiss – Prediksi Republik Ceko vs Swiss pertandingan pertama Grup B UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 3 Juni 2022 pukul 01.45 di Eden Arena. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita tim, dan head to head.

Empat pemenang grup di Liga A akan melaju ke sistem gugur dengan salah satu kontinen menjadi tuan rumah. Nantinya tim yang finis sebagai peringkat keempat grup secara otomatis turun ke Liga B pada musim depan. Sementara Republik Ceko dan Swiss melakoni laga satu grup dengan lawan yang berat.

Keduanya tidak bisa menganggap remeh setiap bentrokan yang terjadi pada fase ini. Sejauh ini Republik Ceko kontra Swiss sudah melakoni satu kali laga head to head. Ceko keluar sebagai pemenangan dengan menghasilkan 1 gol per laga. Penggemar dibuat penasaran menunggu hasil dari bentrokan Liga Bangsa-Bangsa Jumat nanti.

Prediksi Republik Ceko vs Swiss, Awal Perjuangan Dua Tim Panas Liga A

Selengkapnya, prediksi Republik Ceko vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League. Tuan rumah Republik Ceko memiliki kecenderungan hasilkan setidaknya satu gol per bentrokan kandang. Hal tersebut bisa penggemar saksikan terjadi 15 kali dengan 61% dominasi bola.

Sementara itu, Swiss yang datang berkunjung mampu menembakkan setidaknya dua gol musim 2022. Mereka sama sekali tidak mengurangi kadar superioritas sekalipun sedang bermain jauh dari rumah. Pasukan asuhan Murat Yakin sukses menciptakan trend demikian sebanyak 12 laga tandang dengan 63% penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Bulgaria Vs Makedonia Utara 2 Juni 2022 UEFA Nation League

Republik Ceko mendapatkan jawaban atas harapan mereka ketika pelatih Jaroslav Ilhavy menginginkan tantangan bagi timnya. Ilhavy mengatakan bila berharap dalam undian pasukannya bertemu tim yang sudah lama tidak berhadapan dengan mereka. Kabar baiknya, Swiss memenuhi kriteria tersebut.

Mereka hanya bentrokan head to head satu kali sehingga tidak akrab selama turun lapangan. Besar kemungkinan ada banyak manuver dan strategi baru yang mampu mengejutkan tuan rumah. Termasuk pula membuat sulit pengunjung yang baru kali ini meladeni Ceko. Berada satu grup dengan Spanyol, Portugal, dan Swiss jelas bukan perkara mudah.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Sekalipun sudah sewajarnya untuk masing-masing kontinen merasa terhormat. Lantaran sejajar dengan tim-tim kuat Eropa. Melewati gengsi mereka Liga Bangsa-Bangsa memiliki nilai sparing partner berbeda bagi semua tim. Jaroslav Ilhavy berharap skuad asuhannya mampu bermain optimal dengan tetap fokus melancarkan strategi lapangan.

Dilain kesempatan pelatih Swiss, Murat Yakin mengaku ada rasa ingin membalaskan dendam kekalahan. Pasalnya Swiss sempat kalah 1-0 dari Ceko pada pembukaan UEFA EURO 2008. Namun, ia menggaris bawahi ketimbang balas dendam lebih baik pasukannya fokus melihat masa depan. Mereka membutuhkan permainan yang memberi hasil bagus tujuan besar Swiss adalah Piala Dunia dan finis puncak grup.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Republik Ceko vs Swiss

Republik Ceko Line Up: Vaclik; Boril, Celustka, Kudela, Coufal; Holes, Jankto, Soucek, Barak, Provod; Krmencik.

Swiss Line Up: Kobel; Mbabu, Elvedi, Comert, Rodriguez; Sow, Aebischer; Okafor, Zuber, Zeqiri; Gavranovic.

Head to Head Republik Ceko vs Swiss

  • 7 Juni 2008 Swiss 0-1 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Republik Ceko

  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko
  • 25 Maret 2022 Swedia1-0 Republik Ceko
  • 17 November 2022 Republik Ceko 2-0 Estonia
  • 12 November 2022 Republik Ceko 7-0 Kuwait
  • 12 Oktober 2022 Belarus 0-2 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 29 Maret 2022 Swiss 1-1 Kosovo
  • 27 Maret 2022 Inggris 2-1 Swiss
  • 16 November 2022 Swiss 4-0 Bulgaria
  • 13 November 2022 Italia 1-1 Swiss
  • 13 Oktober 2022 Lituania 0-4 Swiss

Berita Bola Republik Ceko vs Swiss

Update Berita Tim Republik Ceko vs Swiss

Republik Ceko, Tomas Soucek mencetak banyak gol membawa kemenangan tim tahun lalu. Sejauh ini tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada dia. Lukas Provod tidak jauh dari rekan senegaranya dalam daftar pencetak gol setelah mengantongi skor dalam pertandingan beruntun sebelumnya. Sementara itu tidak ada laporan terkait daftar pemain cedera maupun sakit.

Swiss, Yakin diharapkan menggunakan pertandingan pertama grup UEFA Nations League sebagai kesempatan untuk melihat sejumlah pemain menjelang Piala Dunia. Kevin Mbabu dapat masuk untuk menggantikan Silvan Widmer yang cedera melawan Inggris. Sementara itu starting eleven sudah memiliki Andi Zeqiri, Noah Okafor, Djibril Sow, termasuk Mario Gavranovic yang memimpin lini depan.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Swiss UEFA Nations League

Laga tersebut pastinya menjadi pertarungan sengit antara dua tim favorit untuk finis membawa poin penuh di laga pertama UEFA Nations League. Kami menyukai tim yang mampu saling mencocokkan sepanjang jalan sekaligus berharap poin tidak terbagi pada waktu penuh.

Pertemuan Jumat akan menjadi bentrokan pertama antara kedua negara setelah sekian lama. Tim pengunjung jelas bukan lawan mudah sebagai peringkat 14 dunia. Kami berpikir bahwa tuan rumah memiliki cukup banyak kualitas di starting eleven. Namun, Swiss tidak kalah mampu untuk mengklaim kemenangan nyaman di Eden Arena.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Swiss: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.