20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Santos vs Corinthians 14 Juli 2022 Copa do Brasil

3 min read
Prediksi Santos vs Corinthians 14 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Santos vs Corinthians 14 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Santos vs Corinthians 14 Juli 2022 Copa do Brasil
Prediksi Santos vs Corinthians 14 Juli 2022 Copa do Brasil

Santos vs Corinthians – Prediksi Santos vs Corinthians babak 16 besar leg kedua Copa do Brasil. Pertandingan kickoff Kamis, 14 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Estadio Urbano Calbairea. Kedua tim paling sukses di Brasil kembali saling berhadapan. Tujuannya tak lain untuk memperebutkan satu tempat ke perempat final Copa do Brasil.

Hanya saja tuan rumah Santos memiliki tantangan yang perlu mereka atasi. Bila ingin membalikkan defisit 4-0 dari leg pertama melawan Corinthians. Sejauh ini kedua tim Santos FC dan Corinthians telah memainkan 69 pertandingan head to head.

Tercatat bila Santos FC memenangkan 25 pertandingan langsung. Sedangkan Corinthians memenangkan 23 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 21 pertandingan berakhir sebagai imbang. Rata-rata dalam pertandingan mereka mencetak 2 gol per bentrokan.

Santos mengalami kekalahan buruk dengan kartu merah Vinicius Zanocelo pada menit ke-62. Artinya Zanocelo tidak bisa membantu kesebelasan lepas dari rintangan mereka. Sedangkan perhatian utama bos Vitor Pereira adalah potensi kepuasan di antara pemain Corinthians yang berbakat.

Prediksi Santos vs Corinthians, Adu Gengsi Tim Papan Atas Brasil

Selengkapnya prediksi Santos vs Corinthians Kamis, 14 Juli 2022 Copa do Brasil. Sebelumnya Santos catatkan kemenangan 1-0  atas Atletico GO di Estadio Urbano Caldeira untuk matchday ke-16 Serie A. Wasit harus mengontrol emosi para pemain sejak awal pertandingan. Antara menit ke-17 dan ke-44, wasit menenangkan permainan dengan memberikan dua kartu kuning kepada kedua tim.

Babak pertama berakhir dengan Santos melakukan jeda tanpa gol imbang. Santos FC memulai babak kedua dengan mengubah susunan pemain menempatkan Guilherme Camacho di belakang Vinicius Zanocel. Antara menit ke-49 dan ke-60, wasit kembali berusaha menenangkan pertandingan dengan memberikan dua kartu kuning kepada pemain Santos FC dan lawan.

Baca Juga: Prediksi Botafogo Vs America MG 15 Juli 2022 Copa Do Brasil

Carlos Sanchez digantikan Bruno Oliveira untuk memperkuat tim Santos FC pada menit ke-62. Kondisi permainan lapangannya terlihat naik turun. Sampai Lucas Barbosa memicu ledakan kegembiraan di antara pendukung Santos FC dengan mencetak gol pada menit ke-76. Gol tersebut memiliki peran Maicon yang  membantu dalam mencetak skor.

Sementara itu Corinthians  mengalahkan Flamengo dengan skor 1-0. Gol tercipta berkat pemain Kolombia Victor Cantillo yang bermain selama 46 menit. Mereka sukses mengalahkan Flamengo yang penuh dengan pemain pengganti dalam pertandingan klasik antara dua tim paling populer Brasil.

Baca Juga: Prediksi Central Cordoba Vs Patronato 15 Juli 2022 Liga Argentina

Kemenangan melawan tim carioca memberikan sentuhan akhir pada minggu impian bagi Corinthians. Sebelumnya mereka juga menyingkirkan Boca Juniors dengan adu penalti leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores dari La Bombonera. Pengunjunga yang dipimpin pelatih Portugis Vitor Pereira naik ke posisi kedua Kejuaraan Brasil. Mereka menorehkan 29 poin yang sama dengan Palmeiras

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Santos vs Corinthians

Santos Line Up: Paulo; Madson, Maicon, Eduardo, Jonatan; Fernandez, Sanchez; Baptistao, Leonardo, Braga; Barbosa.

Corinthians Line Up: Cassio; Ramos, Victor, Gustavo, Piton; Mantuan, Queiroz, Cantillo, Giuliano, Willian; Guedes.

Head to Head Santos vs Corinthians

  • 25 Juni 2022 Corinthians 0-0 Santos FC
  • 23 Juni 2022 Corinthians 4-0 Santos FC
  • 3 Februari 2022 Corinthians 1-2 Santos FC
  • 21 November 2021 Corinthians 2-0 Santos FC
  • 8 Agustus 2021 Santos FC 0-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Santos

  • 11 Juli 2022 Santos FC 1-0 Atletico GO
  • 7 Juli 2022 Santos FC 1-1 Tachira pen 2-4
  • 3 Juli 2022 Santos FC 1-2 Flamengo
  • 30 Juni 2022 Tachira 1-1 Santos FC
  • 26 Juni 2022 Corinthians 0-0 Santos FC

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 11 Juli 2022 Corinthians 1-0 Flamengo
  • 6 Juli 2022 Boca Juniors 0-0 Corinthians pen 5-6
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians
  • 29 Juni 2022 Corinthians 0-0 Boca Juniors
  • 26 Juni 2022 Corinthians 0-0 Santos FC

Berita Bola Santos vs Corinthians

Update Berita Tim Santos vs Corinthians

Santos, memperburuk keadaan Fernandes, tidak hanya Zanocelo diskors setelah kartu merahnya leg pertama. Tetapi akan tanpa empat pemain yang cedera, Ricardo Goulart, Lucas Pires, Sandry, dan Kevin Malthus. Lucas Barbosa berpotensi mendapat starter di depan setelah membuat dampak instan dari bangku cadangan.

Corinthians, memiliki sejumlah kekhawatiran cedera sendiri dengan Renato Augusto, Maycon dan Luan diharapkan mampu segera pulih menjelang laga nanti. Mengingat kondisi timnya, tidak masuk akal bagi Pereira untuk mengambil risiko memaksakan Junior Moraes, Fagner dan Ruan Oliveira tampil selama menuju pemulihan.

Prediksi Skor Santos vs Corinthians Copa do Brasil

Mengingat sejauh mana duel keduanya sudah berjalang setengah selesai. Kami bisa membayangkan urusan yang cukup menjemukan terjadi pada hari Kamis. Tidak ada pihak yang mungkin ingin mengerahkan terlalu banyak energi menjelang pertandingan penting akhir pekan. Corinthians harus maju dengan nyaman setelah bermain keras di pertandingan kandang.

Nampaknya pengunjung lebih memilih menekan setelah skuadnya penuh dengan pemain cedera. Terlebih mereka telah menang leg pertama dan hanya perlu menjaga konsistensi lapangan. Agar tidak kebobolan satupun dari pemain Santos.

Prediksi Skor Santos vs Corinthians: 0-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.