Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April 2022 Liga Spanyol

Sevilla vs Cadiz – Prediksi Sevilla vs Cadiz pekan ke-34 Liga Spanyol. Pertandingan akan kick off Sabtu, 30 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan. Keduanya terakhir kali bertemu menyisakan kemenangan bagi tuan rumah dengan skor 2-1.

Sejauh ini dalam beberapa musim belakangan Sevilla kontra Cadis telah menuntaskan laga head to head sebanyak 5 kali. Secara keseluruhan Sevilla lantas mendominasi pertandingan. Mereka menciptakan 5 kali kemenangan, artinya sama sekali tidak memberi ruang untuk Cadiz.

Menjalani laga yang tersisa sebagai tuan rumah merupakan keuntungan tersendiri. Terlebih kesebelasan ini merupakan penghuni kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka konsisten menampilkan perfoma impresif. Berbeda halnya dengan Cadiz yang hanya bermain biasa saja setiap kali melakukan laga tandang.

Prediksi Sevilla vs Cadiz, Los Palanganas Ogah Kalah

Selanjutnya prediksi Sevilla vs Cadiz Sabtu, 30 April 2022 Liga Spanyol. Hasil postif berhasil Sevilla dapatkan ketika ia bermain kandang melawan Levante. Laga kala itu berlangsung pada Jumat dini hari 22 April 2022. Sevilla berhasil menorehkan kemenangan tipis dari Ciudad de Valencia. Hasilnya poin yang mereka peroleh mampu mensejajari Barcelona pada klasemen sementara La Liga.

Sejak awal laga memang berlangsung dengan ketat, keunggulan tuan rumah berasal dari aksi Jose Corona pada menit ke-14. Sayangnya, insiden kotak terlarang membuat Levante menyamakan kedudukan lewat penalti Morales.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April 2022 Liga Eropa

Seolah tidak ingin membuang waktu percuma, angka segera berubah selang 5 menit dari gol perdana. Jose Corona membuat brace menjadikan skor 2-1 yang bertahan hingga paru pertama berakhir. Kemudian babak kedua pun berjalan dengan melihat Levante bermain terbuka.

Lawan sangat berambisi untuk menyamakan kedudukan sehingga lupa menjaga pertahanan. Hasilnya lewat Jules Kounde Los Palanganas berhasil menambahkan gol ketiga. Pada menit ke-81 kedudukan pun berubah menjadi 3-1. Kini Sevilla memiliki 63 poin sebagai torehan terakhir mereka dari 33 penampilan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022 Liga Eropa

Sementara itu Cadiz justru kalah 2-3 atas Levante. Padahal sebelumnya Sergio Gonzalez sudah sedikit membocorkan. Bila skuad asuhannya tidak akan bermain santai pasca kemenangan fenomenal atas Cadiz. Piratas tetap unggul satu poin dari zona degradasi, tentu mereka berharap menghasilkan lebih baik lagi.

Kesalahan paling sering terjadi adalah terbukanya lini belakangan Cadiz. Sehingga membuat mereka kerap bermain buruk sebelum akhirnya panas dan siap melawan. Sejatinya mereka cukup pandai ketika melakoni laga. Kesebelasan Piratas terlihat mengepung gawang Athletic pada babak kedua. Tidak heran bila pemain-pemain Athletic merasa tertekan hingga menghasilkan banyaknya pelanggaran dan kartu kuning.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Cadiz

Sevilla Line Up: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Jordan; Lamela, Torres, Ocampos; En-Nesyri.

Cadiz Line Up: Ledesma; Parra, Hernandez, Fali, Espino; Mari, Jonsson; Sobrino, Alex, Salvi; Perez.

Head to Head Sevilla vs Cadiz

  • 3 Januari 2022 Cadiz 0-1 Sevilla
  • 23 Januari 2021 Sevilla 3-0 Cadiz
  • 27 September 2020 Cadiz 1-3 Sevilla
  • 11 Januari 2018 Sevilla 2-1Cadiz
  • 3 Januari 2018 Cadiz 0-2 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 22 April 2022 Levante 2-3 Sevilla
  • 18 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid
  • 9 April 2022 Sevilla 4-2 Granada
  • 4 April 2022 Barcelona 1-0 Sevilla
  • 21 Maret 2022 Sevilla 0-0 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Cadiz

  • 22 April 2022 Cadiz 2-3 Athletic Bilbao
  • 19 April 2022 Barcelona 0-1 Cadiz
  • 9 April 2022 Cadiz 1-2 Real Betis
  • 3 April 2022 Valencia 0-0 Cadizo
  • 20 Maret 2022 Cadiz 1-0 Villarreal

Berita Bola Sevilla vs Cadiz

Update Berita Tim Sevilla vs Cadiz

Sevilla, Anthony Martial akan absen karena masalah hamstring yang ia alami dalam bentrokan dengan Real Madrid. Kemungkinannya Youssef En-Nesyri berpeluang bermain sebagai penyerang tengah. Karim Rekik, Fernando, dan Suso masih harus menepi akibat cedera. Sisanya sebagian besar skuad akan sama dengan formasi saat menghadapi Los Blancos.

Cadiz akan kembali tanpa servis Florin Andone, Varazdat Haroyan dan Isaac Carcelen karena cedera. Pelatih kepala Sergio nampaknya akan memutuskan percaya dengan tim yang sama saat melawan Barcelona. Menempatkan Lucas Perez sebagai ujung tombak serangan mereka.

Prediksi Skor Sevilla vs Cadiz Liga Spanyol

Hasil terbaru Sevilla semakin memberi mereka kepercayaan diri. Sedangkan Cadiz terus berjuang untuk poin sebanyak mungkin dari jurang degradasi. Kami percaya bahwa tim tuan rumah lebih dari mampu mendominasi pertandingan ketat pada Sabtu dini hari.

Kemenangan Cadiz atas Barcelona akan sangat membantu keyakinan mereka. Piratas jelas menyukai peluang untuk menyebabkan masalah Sevilla.  Cadiz tidak sering kalah dalam perjalanan mereka, tetapi juga tidak menang terlalu banyak. Penggemar harus puas mereka hasilkan skor tidak sebanyak tuan rumah.

Prediksi Skor Sevilla vs Cadiz: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai