15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Siprus vs Kosovo 2 Juni 2022 UEFA Nation League

3 min read
Prediksi Siprus vs Kosovo 2 Juni 2022 UEFA Nation League

Prediksi Siprus vs Kosovo 2 Juni 2022 UEFA Nation League

Prediksi Siprus vs Kosovo 2 Juni 2022 UEFA Nation League
Prediksi Siprus vs Kosovo 2 Juni 2022 UEFA Nation League

Siprus vs Kosovo – Prediksi Siprus vs Kosovo pertandingan ke-1 Grup J UEFA Nation League. Pertandingan kickoff Rabu, 2 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di AEK Arena George Karapatakis. Grup ini juga menjadi satu dengan kontinen dari Irlandia Utara dan Yunani. Dapatkan informasi lengkap terkait dua timnas Eropa yang pertama kalinya bertemu.

Siprus musim ini memiliki performa rata-rata dengan kemampuan mencetak gol kurang dari 1 per 12 laga kandang. Mereka sempat menunjukkan dominasi bola atas 7 pertandingan sebanyak 46%. Sementara Kosovo yang akan datang berkunjung menampilkan aksi lapangan lebih impresif.

Tercatat bila Kosovo mampu menghasilkan gol tandang mendekati 2 per bentrokan jauh dari rumah. Konsistensi melesakkan gol setidaknya 1 kali terjadi atas 15 laga tandang yang mereka lakoni. Belum lagi 10 kunjungan menampilkan aksi lapangan mendominasi hingga 50%. Kini publik dunia segera mengetahui manakan kesebelasan yang lebih apik.

Prediksi Siprus vs Kosovo, Awal Perjuangan Grup J di UEFA Nation League

Selanjutnya prediksi Siprus vs Kosovo Rabu, 2 Juni 2022 babak pertama Grup J UEFA Nation League. Sebelumnya Siprus terlebih dahulu mengatasi Estonia dan mengirimkan mereka ke Liga D usai bentrokan playout Liga Bangsa-Bangsa. Mereka bermain hanya dengan 10 orang namum mampu hasilkan skor 2-0.

Pada babak kedua Siprus memang tetap ulet setelah melihat gelandang Danilo Poljaric keluar lapangan karena kartu kuning kedua. Menit ke-19 sejatinya Siprus telah unggul dengan skor 1-0 lewat tembakan pemain sayap, Marinos Tzionis. Barulah menyusul empat menit putaran kedua berjalan oleh striker Pieros Sotiriou.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima

Kepala pelatih Estonia, Thomas Haberli berusaha menyelamatkan situasi dengan memasukkan striker Sergei Zenjov dan bek Sander Puri. Bahkan Erik Sorga juga menyusul demi mendongkral pencapaian gol. Sayang semua usaha itu nihil lantaran Siprus memiliki soliditas pertahanan yang rapat. Akibatnya kemenangan yang Siprus dapatkan, Estonia menempati divisi D tingkat terbawah.

Kosovo memasuki bentrokan perdana ini usai bermain imbang 1-1 atas Swiss. Mereka juga gagal mengembangkan sayap di kompetisi bergengsi Piala Dunia Qatar. Mereka tetap mempersiapkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA usai memimpikan promosi ke Liga B.

Baca Juga: Prediksi Indonesia Vs Bangladesh 1 Juni 2022 Internasional Friendly

Fidan Aliti, Astrit Selmani, Mergim Vojvoda, Milot Rashica dan Toni Domgjoni merupakan nama-nama yang patut Siprus waspadai. Sebelumnya mereka juga sukses memberikan permainan menghasilkan gol. Pastinya bentrokan nanti menampilkan laga impresif dengan kemampuan luar biasa dari kedua tim.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Siprus vs Kosovo

Siprus Line Up: Michail; Kyriakou, Panagiotou, Gogic; Antoniou, Kastanos, Artymatas, Ioannou; Christofi, Sotiriou, Pittas.

Kosovo Line Up: Muric; Vojvoda, Rrahmani, Aliti, Hadergjonaj; Berisha, Loshaj; Bytyqi, Rashica, Rashani; Muriqi.

Head to Head Siprus vs Kosovo

Kedua tim tidak memiliki sejarah head to head dan laga nanti merupakan kali pertama mereka bertemu. Penggemar pun dibuat penasaran menantikan hasil bentrokan perdana Grup J dalam ajang UEFA Nation League.

5 Pertandingan Terakhir Siprus

  • 29 Maret 2022 Siprus 2-0 Estonia
  • 25 Maret 2022 Estonia 0-0 Siprus
  • 14 November 2022 Slovenia 2-1 Siprus
  • 12 November 2022 Rusia 6-0 Siprus
  • 11 Oktober 2022 Siprus 2-2 Malta

5 Pertandingan Terakhir Kosovo

  • 29 Maret 2022 Swiss 1-1 Kosovo
  • 25 Maret 2022 Kosovo 5-0 Burkina Faso
  • 15 November 2022 Yunani 1-1 Kosovo
  • 11 November 2022 Kosovo 0-2 Yordania
  • 13 Oktober 2022 Kosovo 1-2 Georgia

Berita Bola Siprus vs Kosovo

Update Berita Tim Siprus vs Kosovo

Siprus, nampaknya mengandalkan permainan striker 29 tahun Pieros Sotiriou sebagai pencetak gol terbanyak negaranya. Sementara Ludogorets mengalami masa sulit dengan mencetak satu gol dari 14 pertandingan terakhir. Serangan Ioannis Pittas dan Fotios Papoulis akan memberi dukungan kepada Sotiriou. Alex Gogic dari St Mirren adalah gelandang yang siap membantu tim menjaga clean sheet.

Kosovo, akan membuat perubahan pada tim berbeda dengan formasi kemenangan 5-0 kontra Burkina Faso. Arijanet Muric kembali memperkuat gawang. Amir Rrahmani dari Napoli dan Florent Hadergjonaj dari Kasimpasa masuk sebagai lini belakang. Sedangkan Vedat Muriqi akan tampil di garis depan pada hari Rabu.

Prediksi Siprus vs Kosovo UEFA Nation League

Pertemuan Rabu akan menjadi pertemuan pertama antara kedua negara dengan Siprus. Kami berpikir bahwa tuan rumah memiliki kualitas cukup banyak di posisi mereka. Hal tersebut menjadi modal untuk Siprus mengklaim kemenangan nyaman atas Kosovo pertengahan pekan.

Benar-benar sulit untuk memisahkan kedua belah pihak baik, sejauh ini tim Siprus kerap membuat keunggulan kandang. Sehingga aksi lapangan mereka mendapat perhatian mampu mencetak setidaknya lebih dari sartu gol. Kosovo harus menaruh perhatian atas soliditas kesebelasan Siprus yang terbukti rapat.

Prediksi Skor Siprus vs Kosovo: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.