Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente 1 Oktober 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente 1 Oktober 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente 1 Oktober 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente 1 Oktober 2022 Liga Portugal
Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente 1 Oktober 2022 Liga Portugal

Sporting CP vs Gil Vicente – Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente pekan ke-8 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Jose Alvalade. Kedua tim dengan riwayat panjang bentrokan head to head. Sejauh ini Sporting CP dan Gil Vicente memiliki catatan 29 pertandingan head to head.

Tuan rumah mampu tampil impresif melibas pengunjung, Sporting CP kantongi 20 kemenangan langsung. Sementara Gil Vicente baru memenangkan 5 laga dan sisa 4 bentrokan sebagai hasil imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini bukan hal yang sulit untuk Sporting CP maupun Gil Vicente menghasilkan satu gol dalam laga kandang maupun tandang. Selama bermain dalam rumah sendiri Sporting perlu meningkatkan persentase penguasaan bola. Lantaran Gil Vicente cukup percaya diri menguasai bola sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente, The Lions Percaya Diri Hasilkan Kemenangan

Selengkapnya prediksi Sporting CP vs Gil Vicente Sabtu, 1 Oktober 2022 Liga Portugal. Tuan rumah akan memulai lanjutan kampanye Liga Portugal dengan ambisi memperbaiki kekalahan. Terakhir kali Sporting CP mengunjungi markas Boavista dan menutup laga dengan skor 2-1. Mereka tertinggal lantaran lawan memperolah hadiah penalti terlambat yang menutup reaksi skuad Ruben Amorim.

Saat ini pasukan Amorim sudah menorehkan dua kemenangn beruntun, hal itu pula yang ingin Sporting CP ulangi ketika menyambut Gil Vicente dalam kandang sendiri. Sebelumnya Sporting sempat mendominasi permainan untuk 10 menit pertama, bahkan Nuno Santos mengeluarkan peringatan. Hanya saja dua upaya Pedro Goncalves dan Santos mendapat blokade pertahanan lawan.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Boavista mengancam lewat forward Bozenik yang masih mendapat penyelamatan Antonio Adan. Sporting cp juga berbahaya lantaran adanya bakat luar biasa pada lini depan dengan mobilitas tinggi. Os Leones sempat memasukkan gol lewat upaya Goncalves hanya saja teranulir lantaran offside lewat pemeriksaan VAR.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0, hingga Sporting CP kebobolan berkat gol mengejutkan Bruno Lourenco. Nuno Santos yang sejak awal memang berbahaya semakin aktif terutama melepaskan umpan silang. Gol penyama kedudukan datang 10 menit setelahnya saat Santos melepas umpan silang dan mendapat tanggapan dari sundulan Edwards. Namun, , Martim Tavares jatuh di kotak penalti memberi kesempatan Bruno Lourenco mengonversi penalti. Sehingga mengubah skor menjadi 2-1.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Gil Vicente mencetak dua gol pada menit-menit akhir di Barcelos untuk membalikkan defisit 2-0. Sehingga mereka mendapatkan hasil imbang 2-2 yang mendebarkan melawan Rio Ave. Guga memberi tim tamu keunggulan menjelang turun minum. Sebelum Aziz Yakubu menyelesaikan serangan balik yang apik pada menit ke-71. Murilo de Souza sendiri merupakan pahlawan dalam waktu tambahan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting CP vs Gil Vicente

Sporting CP Line Up: Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Trincao, Edwards, Goncalves.

Gil Vicente Line Up: Andrew; Veiga, Ferrugem, Fernandes, Marin; Carvalho, Boselli, Aburjania; Fujimoto, Medina, Navarro.

Head to Head Sporting CP vs Gil Vicente

  • 1 Mei 2022 Sporting CP 4-1 Gil Vicente
  • 18 Desember 2021 Gil Vicente 0-3 Sporting CP
  • 9 Februari 2021 Gil Vicente 1-2 Sporting CP
  • 28 Oktober 2020 Sporting CP 3-1 Gil Vicente
  • 1 Juli 2020 Sporting CP 2-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 18 September 2022 Boavista 2-1 Sporting CP
  • 13 September 2022 Sporting CP 2-0 Tottenham
  • 11 September 2022 Sporting CP 4-0 Portimonense
  • 7 September 2022 Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting CP
  • 3 September 2022 Estoril 0-2 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Gil Vicente

  • 17 September 2022 Gil Vicente 2-2 Rio Ave
  • 12 September 2022 Maritimo 1-2 Gil Vicente
  • 4 September 2022 Gil Vicente 0-2 FC Porto
  • 30 Agustus 2022 Vizela 2-2 Gil Vicente
  • 26 Agustus 2022 Gil Vicente 1-2 AZ Alkmaar

Berita Bola Sporting CP vs Gil Vicente

Update Berita Tim Sporting CP vs Gil Vicente

Sporting CP,  Amorim tidak akan dapat memanggil pemain depan Jovane Cabral yang telah absen sejak Juni karena cedera paha. Selain itu masih ada Daniel Braganca yang menderita masalah lutut. Sementara bek veteran Luis Neto meragukan bergabung setelah absen dalam pertandingan melawan Tottenham karena cedera.

Rekan bek Jeremiah St Juste keluar karena cedera hamstring pada pertandingan pembuka Liga Champions. Setelah mencatatkan clean sheet keempat berturut-turut, Amorim dapat menurunkan tiga bek yang tidak berubah dari Goncalo Inacio, Sebastian Coates dan Matheus Reis.

Gil Vicente, tanpa servis Murilo de Souza yang telah absen sejak Januari karena cedera ACL. Penandatanganan musim panas Lucas Barros terus menunggu debutnya setelah mengalami cedera. Penjaga gawang Stanislav Kritsyuk telah absen sejak November karena cedera kaki. Sementara penyerang 24 tahun Navarro harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Prediksi Skor Sporting CP vs Gil Vicente Liga Portugal

Sporting CP yang bersemangat akan menuju ke pertandingan dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan Liga Champions atas Tottenham. Kami memperkirakan The Lions akan memperoleh kemenangan nyaman dan membuat pengunjung pulang dengan tangan hampa. Sekaligus membalaskan kekalahan terakhir kali atas Boavista.

Gil Vicente menuju akhir pekan dengan kepercayaan diri baru saat berusaha pindah ke bagian atas tabel. Gilista menikmati pertandingan yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir. Membuat kami mendukung mereka untuk meraih setidaknya satu poin ketika berada jauh dari rumah.

Prediksi Skor Sporting CP vs Gil Vicente: 2-2.***