Prediksi Talleres vs Velez 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Talleres vs Velez 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Talleres vs Velez 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Talleres vs Velez 11 Agustus 2022 Copa Libertadores
Prediksi Talleres vs Velez 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Talleres vs Velez РPrediksi Talleres vs Velez perempat final leg kedua Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Kempes. Bentrokan leg kedua berakhir dengan kemenangan 2-3 menjadi milik Velez. Pertemuan keduanya bukanlah hal yang baru. Pasalnya Talleres dan Velez  mempunyai riwayat head to head sebanyak 17 pertandingan.

Tuan rumah Talleres 5 pertandingan langsung sedangkan Velez Sarsfield memenangkan 6 pertandingan kandang maupun tandang. Tersisa 6 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Sejauh ini Talleres mampu hasilkan satu gol atas 26 laga kandang dengan 30% penguasaan bola. Sedangkan Velez Sarsfield rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan di musim 2022. Hal tersebut mampu berulang 29 laga tandang dengan 36%.

Prediksi Talleres vs Velez, Perjuangan Final Menuju Tahap Lanjutan Copa Libertadores

Selengkapnya prediksi Talleres vs Velez Kamis, 11 Agustus 2022 Copa Libertadores. Setelah insiden Liniers tidak akan ada penggemar Velez Sarsfield dalam pertandingan di stadion Mario Alberto Kempes. Insiden serius yang terjadi pada leg pertama perempat final Piala Liberator membuat ratusan orang terluka .

Mengingat tindakan kekerasan serius dilakukan penggemar Club Atletico Velez Sarsfield selama pertandingan Copa Libertadores kontra Talleres. Otoritas tertinggi dari entitas lingkungan Jardin telah memutuskan untuk melarang masyarakat berkunjung memasuki pertandingan leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Talleres mencapai perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah seabad melalui kemenangan agregat 3-1 atas tim Argentina lainnya, Colon pada babak 16 besar. Setelah mealami kekalahan 2-3 leg pertama. Pedro Caixinha melihat timnya terus terseok-seok di liga. Talleres hanya membukukan satu kemenangan papan atas sejak awal Juni,  terakhir seri 1-1 dengan San Lorenzo.

Pada babak penyisihan grup, Talleres berhasil menahan imbang runner-up Libertadores 2021 Flamengo dengan skor 2-2. Rekor seperti itu menjadi pertanda lebih baik daripada penampilan domestik mereka yang tidak merata. Kelalahan kemarin bukan sebuah keuntungan bagi mereka untuk Kamis nanti.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Atletico-MG 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Dalam tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, Velez Sarsfield tersandung ke pertandingan paling penting sejauh ini. Pengunjung masih berharap mempertahankan kemenangan pertama sejak keberhasilan leg pertama. Kemenangan tipis di kandang sendiri akhirnya terbukti cukup mengejar tempat semi final Copa Libertadores untuk pertama kalinya sejak 2012.

Velez telah kalah dua kali dan seri lima kali selama periode jeda, termasuk hasil imbang 2-2 dengan River Plate. Kini mereka duduk pada urutan ke-23 Divisi Primera Argentina yang beranggotakan 28 tim setelah hasil imbang 1-1 atas Godoy Cruz. Tim asuhan Alexander Medina pasti berjuang mengulang prestasi tahun lalu yang memastikan masuk ke Libertadores

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Talleres vs Velez

Talleres Line Up: Herrera; Benavidez, Catalan, Perez, Diaz; Oliva, Villagra; Godoy, Esquivel, Franco; Girotti.

Velez Line Up: Hoyos; Jara, De los Santos, Godin, Ortega; Orellano, Garayalde, Perrone, Janson; Bou, Pratto.

Head to Head Talleres vs Velez

  • 4 Agustus 2022 Velez Sarsfield 3-2 Talleres
  • 20 November 2021 Talleres 1-1 Velez Sarsfield
  • 7 April 2021 Talleres 1-1 Velez Sarsfield pen 3-1
  • 28 Juli 2019 Talleres 1-0 Velez Sarsfield
  • 22 September 2018 Talleres 1-1 Velez Sarsfield

5 Pertandingan Terakhir Talleres

  • 4 Agustus 2022 Velez Sarsfield 3-2 Talleres
  • 20 November 2021 Talleres 1-1 Velez Sarsfield
  • 7 April 2021 Talleres 1-1 Velez Sarsfield pen 3-1
  • 28 Juli 2019 Talleres 1-0 Velez Sarsfield
  • 22 september 2018 Talleres 1-1 Velez Sarsfield

5 Pertandingan Terakhir Velez

  • 7 Agustus 2022 Union 2-1 Velez Sarsfield
  • 4 Agustus 2022 Velez Sarsfield 3-2 Talleres
  • 30 Juli 2022 Godoy Cruz 1-1 Velez Sarsfield
  • 26 Juli 2022 Velez Sarsfield 1-1 Huracan
  • 21 Juli 2022 Lanus 2-2 Velez Sarsfield

Berita Bola Talleres vs Velez

Update Berita Tim Talleres vs Velez

Talleres, pelatih Alexander Medina akan terlarang tampil di dalam negeri setelah membuat pemain Godoy Cruz tersandung pekan lalu. Walau demikian Medina akan memantau jarak jauh untuk Libertadores. Tuan rumah akan kembali beralih ke pemain pinjaman Atletico Mineiro Alan Franco yang mencetak gol penting. Melengkapi serangan menampilkan Federico Girotti produk akademi River Plate. Namun, mantan striker Kopenhagen Michael Santos absen karena cedera otot.

Velez, Maximo Perrone dan Valentin Gomez kembali dari larangan satu pertandingan. Bek tengah Lautaro Giannetti tetap absen setelah mengalami cedera ACL. Mantan pemain sayap Toronto Lucas Janson sekaligus pencetak gol terbanyak musim ini akan bermitra dengan Diego Godin. Janson memulai dari sayap kiri bersama Lucas Pratto dan Walter Bou bergabung mengisi lini depan.

Prediksi Skor Talleres vs Velez Copa Libertadores

Kontes all-Argentina kembali menunggu Velez Sarsfield pada Copa Libertadores. Mereka berkunjung ke Talleres untuk lanjutan leg kedua perempat final. Setelah mengalahkan Talleres Plate pada leg pertama. Klub Buenos Aures menyambangi rekan-rekan dari Cordoban.

Tuan rumah sedang berusaha mengakhiri kampanye panjang tanpa kemenangan. Memimpin leg kedua bermodalkan kemenangan terakhir kali Tidak ada pihak yang membanggakan keamanan defensif sebagai salah satu kekuatan. Keduanya terlihat membocorkan gol akhir-akhir ini. Hanya saja Velez menimbulkan ancaman serangan yang lebih kuat.

Prediksi Skor Talleres vs Velez: 1-2.***