Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG 11 Agustus 2022 Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG 11 Agustus 2022 Copa Libertadores
Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG 11 Agustus 2022 Copa Libertadores

Palmeiras vs Atletico-MG – Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG perempat final leg kedua Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 7.30 WIB di Stadium Allianz Parque. Leg pertama kedua tim berakhir imbang dengan agregat 2-2.

Sebelumnya kedua tim memiliki riwayat panjang pertemuan head to head, tepatnya sebanyak 42 pertandingan. Sejauh ini Palmeiras memenangkan 12 pertandingan langsung. Sedangkan Atletico MG memenangkan 15 pertandingan. Terisisa 15 pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tercatat bila Palmeiras tidak kesulitan hasilkan 2 gol atas 21 laga kandang dengan penguasaan bola 55%. Sementara itu Atletico MG telah mengulang 16 laga tandang dengan 1 gol waktu penuh. Mereka cukup impresif dalam hal dominasi lapangan tepatnya sebesar 30% penguasaan.

Prediksi Palmeiras vs Atletico-MG, Kesempatan Hidup dan Mati Menuju Final

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Atletico-MG Kamis, 11 Agustus 2022 Copa Libertadores. Atletico Mineiro bermain imbang 2-2 dengan Palmeiras pada leg pertama perempat final Copa Libertadores dari stadion Mineirao. Galo unggul pada menit ke- 45+1, berkat gol penalti Hulk dengan cara tersebut mereka memasuki jeda yang menguntungkan.

Babak kedua Mineiro memperbesar keunggulan menjadi 2-0 dengan gol ke gawang Cerqueira. Namun Verdao tidak menyerah, mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Murilo Cerqueira menit ke-59 dan Danilo Two Saints menit ke-90 + 2. Leg kedua antara kedua tim sudah tinggal di depan mata.

Baca Juga: Prediksi PSV Vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions

Setelah memenangkan Copa Libertadores dua musim terakhir, pemimpin liga Palmeiras akan menjadi kesebelasan yang sangat sulit untuk terkalahkan. Sejauh ini Abel Ferreira telah bekerja dengan sangat baik, melaluinya kesebelasan dua kali memenangkan Libertadores. Termasuk mencapai final Piala Dunia Antarklub, serta mengangkat Copa do Brasil pada tahun 2020.

Palmeiras dalam kejuaraan domestik hanya selisih empat poin dari Corinthians sebagai posisi kedua. Tuan rumah memang berada dalam posisi yang sangat baik untuk memenangkan musim. Meskipun masih banyak pekerjaan yang harus mereka perjuangan untuk ambis seperti itu.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Setelah memenangkan kasta teratas Brasil untuk pertama kalinya dalam 50 tahun musim lalu. Serta mengangkat piala domestik utama dalam kampanye bersejarah, Atletico Mineiro berada pada jalur kemenangan kompetisi kontinental utama Amerika Selatan kedua kalinya.

Galo menang Copa Libertadores pada 2013, ketika mengalahkan tim Paraguay Olimpia melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2. Cuca kembali bertanggung jawab atas klub setelah mengakhiri masa jabatan kedua akhir tahun 2021. Ia merupakan sosok tepat sebagai manajer untuk kesuksesan luar biasa. Sekaligus memiliki kesempatan lebih memperkuat status legendarisnya dengan memenangkan kedua kalinya musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Atletico-MG

Palmeiras Line Up: Weverton; Rocha, Gomez, Cerqueira, Vanderlan; Danilo, Ze Rafael; Scarpa, Veiga, Dudu; Lopez.

Atletico-MG Line Up: Everson; Mariano, Rabello, Alonso, Arana; Jair, Allan; Zaracho, Hernandez, Keno; Hulk.

Head to Head Palmeiras vs Atletico-MG

  • 4 Agustus 2022 Atletico MG 2-2 Palmeiras
  • 5 Juni 2022 Palmeiras 0-0 Atletico MG
  • 24 November 2021 Palmeiras 2-2 Atletico MG
  • 29 September 2021 Atletico MG 1-1 Palmeiras
  • 22 September 2021 Palmeiras 0-0 Atletico MG

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 8 Agustus 2022 Palmeiras 3-0 Goias
  • 4 Agustus 2022 Atletico MG 2-2 Palmeiras
  • 31 Juli 2022 Ceara 1-2 Palmeiras
  • 25 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Internacional
  • 22 Juli 2022 America MG 0-1 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Atletico-MG

  • 8 Agustus 2022 Atletico MG 2-3 Atletico PR
  • 4 Agustus 2022 Atletico MG 2-2 Palmeiras
  • 1 Agustus 2022 Internacional 3-0 Atletico MG
  • 25 Juli 2022 Atletico MG 1-2 Corinthians
  • 22 Juli 2022 Cuiaba 1-1 Atletico MG

Berita Bola Palmeiras vs Atletico-MG

Update Berita Tim Palmeiras vs Atletico-MG

Palmeiras, akan melakukan perjalanan tanpa Henri karena bek tengah dalam pemulihan pasca patah tulang tibia dan fibula. Sementara penyerang Rony tidak tersedia jasanya karena cedera otot. Vanderlan bisa menggantikan Joaquin Piquerez dalam satu-satunya perubahan Ferreira pada hari Kamis.

Atletico-MG, tampaknya tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan. Pengunjung mampu meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan keunggulan leg kedua untuk mengamankan posisi kampanye Libertadores. Matias Zaracho dan Igor Rabello bisa kembali ke starting eleven setelah gagal tampil. Kembali Hulk memasuki lapangan sebagai ujung tombak serangan.

Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico-MG  Copa Libertadores

Palmeiras berbalik menjamu Atletico MG pada leg kedua perempat final Copa Libertadores. Sebelumnya Mineiro mengirim tim Emelec dari Ekuador untuk mencapai tahap ini. Tak jauh berbeda, lantaran Palmeiras lebih dahulu mengalahkan Sao Paulo.

Usai menutup leg pertama dengan hasil imbang agregat 2-2. Ada sedikit keraguan tim mana yang akan menghadapi pertandingan nanti dalam performa yang unggul. Kami melihat fakta bila Palmeiras sedang dalam performa yang serius.

Juara Copa Libertadores 2020 dan 2021 sangat termotivasi untuk mempertahankan gelar mereka sekali lagi. Bahkan tuan rumah tidak gentar harus hadapi lawan yang berbahaya pada terutama dengan Cuca kembali memimpin.

Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico-MG: 2-1.***