21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Torino vs Juventus 15 Oktober 2022 Serie A Italia

4 min read
Prediksi Torino vs Juventus 15 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Torino vs Juventus 15 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Torino vs Juventus 15 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Torino vs Juventus 15 Oktober 2022 Serie A Italia

Torino vs Juventus – Prediksi Torino vs Juventus pekan ke-10 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium Torino. Juventus melakukan perjalanan demi memperbaiki tren domestik yang jauh dari kata sempurna. Sejauh ini kedua tim sudah merampungkan sebanyak 32 head to head.

Tuan rumah Torino selama prosesnya baru satu kali merasakan kemenangan atas Juventus. Lantaran delapan laga sisanya merupakan pertandingan imbang. Sementara Juventus secara mendominasi menghasilkan 23 kemenangan dengan rata-rata dua gol per bentrokan.

Musim ini, Torino juga rata-rata menghasilkan satu gol dengan empat tren laga kandang berpenguasaan bola sebesar 28%. Sedangkan tim tamu Juventus juga tidak dalam situasi baik untuk urusan dominasi lapangan kala tandang. Pasalnya atas enam laga tandang mereka mampu hasilkan satu gol dengan 25% dominasi bola.

Prediksi Torino vs Juventus, Bianconeri Harus Mampu Kembali Pada Tren Positif

Selengkapnya prediksi Torino vs Juventus Sabtu, 15 Oktober 2022 Serie A Italia. Memasuki lanjutan bentrokan, tuan rumah membekali laga imbang 1-1 atas Empoli. Sejatinya Il Toro mendominasi pertandingan sayangnya dua gol mereka teranulir. Selain itu adanya kartu merah untuk Antonio Sanabria setelah pemeriksaan VAR benar-benar mengguncang lapangan.

Toro terus menekan setelah gol Destro lainnya teranulir offside, mereka menyamakan kedudukan ketika Lukic menghalangi Sebastiano Luperto. Granata telah kehilangan tiga bouncing dan fakta absennya pelatih Ivan Juric akibat skorsing tak menyenangkan mereka. , tetapi ruang perawatan yang kosong pada akhirnya.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Elche 15 Oktober 2022 La Liga

Sebastiano Luperto melakukan serangan Vlasic, sementara Koffi Djidji dan Nemanja Radonjic gagal memanfaatkan sundulan. Torino akhirnya mendapat keberuntungan pada menit terakhir, karena Vicario hanya menangkis umpan silang Yann Karamoh. Ketika Sebastiano Luperto mencoba untuk membersihkannya, bola justru mengenai perut Sasa Lukic dan memantul ke gawang.

Sementara itu, tim tamu sedang jatuh kedalam titik terendah mereka pasca kalah tandang 2-0 atas Maccaby Haifa fase grup Liga Champions. Kegagalan kolosal memastikan bahwa Juventus akan tersingkir dari Liga Champions pada rintangan pertama. Pilihan Allegri untuk pertandingan ini sangat membingungkan. Sementara keinginan untuk mengistirahatkan Bremer adalah hal yang mengagumkan.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga

Allegri menyebutkan kekalahan Juventus bukan masalah teknis atau taktis. Melainkan lantaran tim tidak bermain dengan hati dan gairah. Namun, Allegri melupakan kenyataan sebagai pelatih adalah tugasnya untuk menginspirasi para pemain. Pelatih Juve itu terus hidup dalam dunianya sendiri menggunakan ide-idenya yang sulit masuk akal.

Kini hasilnya dengan jelas menunjukkan kepadanya bahwa Juve perlu berubah dan berkembang bila ingin bertahan hidup. Agnelli tampaknya lebih peduli dengan menyelamatkan muka daripada membuat tim lebih baik. Sementara para pemain tentu mendapat bagian dari kesalahan atas kekacauan ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Torino vs Juventus

Torino Line Up: Milinkovic-Savic; Zima, Bremer, Buongiorno; Singo, Lukic, Pobega, Aina; Praet, Brekalo; Pellegri.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Bonucci, Rugani, Sandro; McKennie, Paredes, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Di Maria.

Head to Head Torino vs Juventus

  • 18 Februari 2022 Juventus 1-1 Torino
  • 2 Oktober 2021 Torino 0-1 Juventus
  • 3 April 2021 Torino 2-2 Juventus
  • 5 Desember 2020 Juventus 2-1 Torino
  • 4 Juli 2020 Juventus 4-1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 9 Oktober 2022 Torino 1-1 Empoli
  • 1 Oktober 2022 Napoli 3-1 Torino
  • 18 September 2022 Torino 0-1 Sassuolo
  • 10 September 2022 Inter 1-0 Torino
  • 6 September 2022 Torino 1-0 Lecce

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 11 Oktober 2022 Maccabi Haifa 2-0 Juventus
  • 8 Oktober 2022 AC Milan 2-0 Juventus
  • 6 Oktober 2022 Juventus 3-1 Maccabi Haifa
  • 3 Oktober 2022 Juventus 3-0 Bologna
  • 18 September 2022 Monza 1-0 Juventus

Berita Bola Torino vs Juventus

Update Berita Tim Torino vs Juventus

Torino, Belotti dan Koffi Djidji mengalami cedera selama pertandingan Roma. Apa lagi Antonio Sanabria mendapat kartu merah pada laga terakhir. Membuat pelatih Juric terpaksa melakukan beberapa perubahan. David Zima dan Pietro Pellegrini berpotensi sama-sama mendorong untuk kembali ke Torino line up. Ola Aina juga bisa kembali sebagai bek sayap kiri setelah tersisa sebagai pemain pengganti yang tidak terpakai.

Juventus, dapat menyambut kembali Angel Di Maria pasca skorsing domestik yang membuatnya absen dari kemenangan atas Bologna dan kekalahan Milan. Manuel Locatelli dan Arkadiusz Milik bekerja keras memberi jalan untuk mengakomodasi Di Maria dan Leandro Paredes.

Mattia De Sciglio absen karena cedera paha dalam pertandingan kontra Haifa. Sebagai gantinya Alex Sandro bisa mulai sebagai sayap kiri lagi. Absen jangka panjang Paul Pogba tetap absen, hanya saja Federico Chiesa sudah kembali berlatih dan terus mendekat untuk masuk skuad.

Prediksi Skor Torino vs Juventus Serie A Italia

Kedua tim dalam kondisi yang relatif kurang baik untuk klub seperti mereka. Laga ini bisa menjadi pertandingan yang menarik mengingat tensi dan kebutuhan akan poin penuh. Namun demikian, kami merasa bahwa Torino dapat mengambil keuntungan menghadapi ketidakpastian Juventus. Terlebih lagi mereka bermain di wilayah yang sudah familiar. Sehingga berpotensi paling tidak imbang tipis.

Juventus gagal menjaga clean sheet pada salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Tim tuan tamu harus mengupayakan untuk mencetak setidaknya satu gol sekalipun sedang jauh dari kandang mereka sendiri. Para pengunjung sangat rentan pada bagian belakang, bahkan kesengsaraan mereka masih bisa memburuk pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Torino vs Juventus: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.