30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Newtown vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales

3 min read
Prediksi Newtown vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales

Prediksi Newtown vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales

Prediksi Newtown vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales
Prediksi Newtown vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales

Newtown vs Penybont – Prediksi Newtown vs Penybont pekan ke-24 Liga Utama Wales. Keduanya akan berhadapan langsung pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 02.45 WIB. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Cymru Premier, Championship Round.

Liga Utama Wales sendiri merupakan liga sepak bola tertinggi di Wales. Penggenar menyebutnya juga sebagai Liga Sepak bola Wales Corbett Sports untuk alasan sponsor. Usia kompetisi ini sudah 31 tahun lantaran berlaga sejak tahun 1991. Selain Newtown dan Penybont liga ini diikuti oleh 10 klub lainnya.

Alun Evans, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) adalah founder dari Liga Utama Wales. Ia percaya bahwa tim sepak bola internasional Wales berada di bawah ancaman dari FIFA. Lantas FAW, bersama dengan tiga asosiasi negara asal lainnya yaitu Irlandia dan Skotlandia. Sepakat menjalankan turnamen meski sempat memperoleh banyak tentangan.

Prediksi Newtown vs Penybont, Ujian Menjelang Putaran Championship

Selanjutnya, prediksi Newtown vs Penybont Rabu, 23 Maret 2022 Liga Utama Wales. Newtown AFC sudah bermain melawan Penybont dalam 2 pertandingan head to head musim ini. Saat ini, tuan rumah menempati peringkat ke-3. Sedangkan penantang menempati posisi ke-4 klasemen sementara.

Menjelang bentrokan Newtown menerima Penybont, mereka sejauh ini memainkan 7 pertandingan terakhir dengan 1 kemenangan. Sedangkan 2 diantaranya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung memberikan kecenderungan tren gol lebih dari 2.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia

Musim ini Newtown menciptakan penurunan perfoma dengan sepinya gol dari setiap laga berlalu. Meskipun adanya kecenderungan permainan kandang dominan saat lakukan penguasaan bola. Secara total akumulasi tuan rumah masih lebih unggul perolehan gol dari tim penantang.

Penybont rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Dalam 10 pertandingan tandang yang  mereka mainkan tidak pernah gagal menghasilkan skor. Sama seperti tim lawan, mereka cukup mendominasi permainan sekalipun sedang jauh dari rumah.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Arsenal 19 Maret 2022 Liga Inggris

Sebelumnya Newtown menang telak 4-0 atas Caernarfon. Dua gol milik kapten Craig Williams menempatkan kampanye liga Robins kembali ke jalurnya. Newtown masuk ke pertandingan yang memberikan kemenangan pertama mereka setelah tujuh pertandingan.

The Robins memulai dengan cerah lewat peluang awal Zeli Ismail dari kotak Caernarfon memanfaatkan umpan terobosan Henry Cowan. Tetapi wasit Mark Petch melihat hal yang berbeda ia mengacungkan kartu kuning.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

Kembali dari turun minum, keadaan menjadi lebih baik ketika Newtown memulai babak kedua dengan semangat.  Kerja bagus dari Mwandwe mantan pemain AFC Telford itu dengan cerdik membantu bola masuk ke gawangnya. Masih ada peluang bagi Newtown menambahkan beberapa kilau pada hasilnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Newtown vs Penybont

Newtown Line Up: Jones, Taylor, Sears, Mwandwe, Rushton, A Williams, Downs, Cowans, C Williams, Ismail, Walker.

Penybont Line Up: Morris, Owen, Jefferies, Davies, Harling, Wood, Whitmore, Snaith, Watts, Clutton, McDonald.

Head to Head Newtown vs Penybont

  • 09 Oktober 2021 Newtown 3-1 Penybont
  • 21 Agustus 2021 Penybont 1-1 Newtown
  • 23 Mei 2021 Penybont 0-1 Newtown
  • 02 Maret 2021 Newtown 2-0 Penybont
  • 03 Oktober 2020 Penybont 2-1 Newtown

5 Pertandingan Terakhir Newtown

  • 12 Maret 2022 Caernarfon 0-4 Newtown
  • 05 Maret 2022 Newtown 0-2 Bala Town
  • 26 Februari 2022 Newtown 0-2 Connah’s Quay
  • 19 Februari 2022 Newtown 0-0 Cardif Met University
  • 12 Februari 2022 Cardif Met University 1-1 Newtown

5 Pertandingan Terakhir Penybont

  • 12 Maret 2022 TNS 3-3 Penybont
  • 05 Maret 2022 Penybont 0-3 Caernarfon
  • 26 Februari 2022 Penybont 1-1 Flint Town United
  • 12 Februari 2022 Barry Town 0-0 Penybont
  • 05 Februari 2022 Penybont 4-0 Barry Town

Berita Bola Newtown vs Penybont

Update Berita Tim Newtown vs Penybont

Sebelumnya Penybont harus melewati laga ketat berakhir imbang 3-3 dari TNS. Penybont langsung memimpin setelah istirahat. Berkat dua gol bagus dari Nathan Wood dan Sam Snaith yang mengancam akan menjadi pengganggu pesta. Gol terlambat Liam Walsh gagal membuat Limbrick bersinar hari itu ketika TNS menegaskan dominasi mereka musim ini.

Laga itu adalah permulaan yang sabar dari juara terpilih. Karena menit-menit awal menawarkan sedikit aksi gol. Membuat tim tamu terpakasa melakukan perubahan awal. Wood adalah pemain terbaik, setelah setengah jam berjalan dia mencetak gol. Disusul umpan terobosan luar biasa yang melampaui pertahanan TNS secara statis.

Setelah beberapa menit tekanan, TNS menyamakan kedudukan menciptakan kegembiraan penonton tuan rumah. Ketika tembakan Smith melintasi kotak akhirnya yang diubah menjadi jaringnya sendiri oleh Harling pada menit ke-76.

Prediksi Skor Newtown vs Penybont Liga Utama Wales

Selama ini Newtown cukup mendominasi bentrokan head to head dengan Penybont FC. Mereka memiliki selisih 3 gol dari laga terkahir dengan penantang yang lebih unggul.  Meski demikian tuan rumah belum pernah mencatatkan kegagalan alias kalah dari skuad asuhan Rhys Griffith.

Melihat perkembangan perfoma kedua belah pihak tim, hasil yang paling memugkinkan. Yaitu saling berbagi poin lantaran laga kemungkinan berakhir imbang. Selain itu penggemar pastinya menyaksikan penampilan saling menekan dengan gol dari kedua ujungnya.

Prediksi Skor Newtown vs Penybont: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.