29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri 23 Maret 2022 BRI Liga 1

4 min read
Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri 23 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri 23 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri 23 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri 23 Maret 2022 BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persik Kediri – Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri pekan ke-32 BRI Liga 1. Pertandingan penentu ini terselenggara pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Kapten I Wayan Dipta Stadium. Meski demikian Persik enggan disebut melakoni laga penentu kemenangan antara Maung Bandung dengan Bali United.

Sebelumnya kesebelasan Kediri bermain imbang 1-1 dari Perita Tangerang untuk pekan ke-31 Liga 1. Mereka tetap bersemangat menjalani sisa tifa laga yang ada dengan menghadapi tim papan atas yang berkepentingan. Selain harus meladeni Persib, mereka juga berhadapan dengan tim calon terdegradasi Barito Putera.

Javier Roca pelatih Kediri mengaku timnya akan bermain all out tanpa beban. Dirinya merasa sebuah kebetulan skuad asuhannya harus berjumpa dengan penghuni puncak kompetisi. Roca pun menambahkan jika setiap kontestan membawa nasibnya sendiri. Sehingga Macan Putih julukkan Persik Kediri tidak ada kaitannya dengan hasil Persib maupun Bali United.

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, Macan Putin Rotasi Sejumlah Pemain

Selanjutnya prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri Rabu, 23 Maret 2022 BRI Liga 1. Perburuan gelar juara Liga 1 masih berlangsung menyisakan dua calon kampium. Yakni Bali United dan Persib Bandung.

Sebelum mengetahui hasil final nanti, kedua tim masih harus melalui persaingan papan atas pekan ke-32. Maung Bandung kebagian lawan dengan Macan Putih Kediri. Pastinya laga akan berjalan ketat.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Arsenal 19 Maret 2022 Liga Inggris

Perburuan gelar juara menyisakan dua klub yang masih berpeluang menjadi kampiun. Dua tim itu adalah Persib Bandung dan Bali United.Sebelum pekan ke-31 Liga 1, persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2021-2022 berlangsung sangat ketat.

Kesebelasan Bandung harus meraih poin penuh jika ingin asa juara masih membayangi mata. Saat ini Persib adalah peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 66 poin. Robert Alberts pelatih Persib mengaku bila kesebelasannya mempunyai cukup waktu untuk persiapan.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Sementara itu Persik Kediri memiliki niatan untuk melakukan rotasi saat timnya menghadapi. Tujuan pelatih Javier Roca adalah memberi kesempatan pada semua pemain termasuk menjaga vitalitas pasukannya.

“Rencananya kami mau rotasi main, ada pemain yang sudah maksimal di sekitar 14 pertandingan. Ada yang cedera, capek secara mental dan fisik. Sehingga memberi kesempatan untuk pemain lain,” terang Javier Roca.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Premier Meski Tampil Sampai 500 Kali

Tujuan pelatih Chili tersebut salah satunya untuk melihat perfoma semua pemain. Sehingga Persik mampu mengetahui kemampuan dari setiap lapisan kesebelasan. Selain itu tidak menutup mata jika kondisi kesehatan pemain sulit terprediksi. Alhasil keputusannya tergantung laporan kesehatan Macan Putih menjelang laga nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri

Persib Bandung Line Up: Teja Paku Alam, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Anna Maria Francois Kuippers, Abdul Aziz Lufti Akbar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Bruno Cunha, Ezra Walian.

Persik Kediri Line Up: Dikri Yusron; Yusuf Meilana, M Fisabillah, Arthur Felix Silva, Ibrahim Sanjaya; M Taufiq, Fitra Ridwan, Ady Eko Jayanto; Jeam Kelly Sroyer, Youssef Ezzejjari, Faris Aditama.

Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri

  • 12 Desember 2021 Persik Kediri 0-1 Persib Bandung
  • 24 Agustus 2014 Persib Bandung 3-0 Persik Kediri

5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung

  • 13 Maret 2022 Persib Bandung 3-2 Madura United
  • 09 Maret 2022 Arema FC 1-2 Persib Bandung
  • 05 Maret 2022 Persib Bandung 3-1 Persiraja Banda Aceh
  • 01 Maret 2022 Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung
  • 25 Februari 2022 Persib Bandung 1-1 Persela Lamongan

5 Pertandingan Terakhir Persik Kediri

  • 15 Maret 2022 Persita Tangerang 1-1 Persik Kediri
  • 10 Maret 2022 Persebaya Surabaya 1-0 Persik Kediri
  • 05 Maret 2022 Persik Kediri 2-2 Madura United
  • 27 Februari 2022 Arema FC 0-1 Persik Kediri
  • 23 Februari 2022 Persik Kediri 2-0 Persiraja Banda Aceh

Berita Bola Persib Bandung vs Persik Kediri

Update Berita Tim Persib Bandung vs Persik Kediri

Persib Bandung, mereka terancam tampil pincang saat kontra Persik Kediri. Sebelumnya memang sudah kehilangan Marc Klok, Febri Hariyadi dan David da Silva. Silva masih tidak bisa turun lapangan akibat cedera. Namun, pelatih terus memantau kondisinya menjelang laga penting nanti.

Sebagai gantinya pilihan Bruno Cantanhede bisa menjadi alternatif. Meskipun striker Brasil itu juga sempat mengalami cedera pada otot belakang lutut. Hanya saja pelatih menyebut bila cedera tidak parah dan masih memungkinkan untuk turun lapangan.

Bruno Cantanhede merupakan salah satu pemain Persib Bandung  yang terus menunjukan performa terbaik. Secara perlahan ia membuktikan kelasnya dengan koleksi 5 gol dan 2 kali brace.

Persik Kediri, secara keseluruhan tidak ada laporan pemain cedera untuk pasukan Javier Roca. Meski sebelumnya sejumlah pemain terpaksa keluar lapangan. Yaitu Faris Aditama, Muhammad Taufiq, Kelly Sroyer, Yusuf Meilana, dan Fitra Ridwan.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1

Persib Bandung memiliki beban tersendiri saat menyambut Persik Kediri. Mereka wajib menang bila mengharapkan peluang untuk menjuarai ajang bergengsi BRI Liga 1. Jika 90 menit pertandingan berlalu ternyata kesebelasan Bandung kalah ataupun imbang. Maka peluang Bruno Cantanhede dkk menjadi juara langsung pupus.

Pasalnya Serdadu Tridatu julukan Bali United berhasil menang telak atas Arema FC pada pekan ke-32. Tidak menampik bila peluang Persib mendekati singgasana pun dalam bahaya. Sementara itu Persik mengaku akan bermain tanpa beban. Hal tersebut membuat segala skenario bisa saja terjadi.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persik Kediri: 3-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.